Bab 14

10 1 0
                                    

Bagaimana mungkin seseorang bersaudara dengan dua nama keluarga yang berbeda?

Kata-kata ini beracun dan tajam. Raut wajah Selir De langsung berubah pucat dan sangat jelek.

Sang permaisuri yang mulia tidak dapat menahannya lagi. Ia terbatuk, menutup mulutnya dengan sapu tangan, dan menyembunyikan senyumnya yang mengembang.

Mulut Yun Xiu benar-benar...

Saudara kandung yang telah terpisah selama bertahun-tahun... Kalimat ini menusuk hati Selir De, dan membuatnya marah setengah mati.

... Nyonya Wuya mungkin tidak bisa menahan amarahnya.

Selir bangsawan itu menebak dengan benar. Tidak peduli seberapa baik Selir De, dia masih gemetar karena marah. Tatapan yang dia berikan pada Yun Xiu setajam pedang, dan penuh dengan dingin yang mengejutkan. "Apa maksudmu dengan itu?"

Permaisuri yang mulia ingin berbicara, tetapi Yun Xiu memberi isyarat agar dia berhenti.

"Kami melihat bahwa Anda sangat tertarik pada Nona Yuan, jadi kami hanya bercanda dengan adik perempuan." Yun Xiu membelai lengan bajunya dengan tenang, menunjukkan senyum penuh penyesalan. "Kami tidak menyangka reaksi adik perempuan akan begitu kuat... Saya membuat kesalahan dengan kata-kata saya, maaf."

Bagaimanapun, penyesalannya berubah menjadi permintaan maaf yang samar. Dia mengangguk ke arah Selir De, lalu meninggalkan selir kekaisaran dan rombongannya, dan masuk ke dalam terlebih dahulu.

Selir De hanya melihat Yun Xiu pergi. "..."

Dia bergoyang, menggertakkan giginya, dan berkata dalam hatinya, Selir Yi!

Senyum permaisuri bangsawan kekaisaran membeku. Sudut matanya sedikit terkulai, dan bahkan kesenangan melihat Permaisuri De pun memudar.

Berdasarkan statusnya, Selir Yi seharusnya bersikap sopan padanya dan membiarkannya pergi terlebih dahulu, tetapi sekarang, Nyonya Guo Luoluo mengabaikannya.

Itu sombong –

Napas permaisuri kekaisaran tiba-tiba tersengal. Nona Yuan, yang berdiri di samping, jelas merasakannya. Dia menundukkan kepalanya karena gentar, tetapi dia tidak bisa berhenti mengejeknya secara diam-diam.

Permaisuri kekaisaran mengira dia punya rencana dan semuanya terkendali. Dia tidak menyangka bahwa Selir Yi tidak mengikuti naskah. Selir Yi berbicara dan tertawa bebas, dan tidak terpancing sedikit pun.

Nona Yuan mencibir. Memangnya kenapa kalau dia pakai warna pink?

Sekilas mereka mungkin terlihat mirip, tetapi siapa pun dapat melihat perbedaannya. Ada perbedaan yang sangat besar antara dia dan Selir Yi, yang merupakan yang paling disukai di harem.

Hanya Nyonya Tongjia yang hidup di bawah batu.

Melihat napas berat dari permaisuri bangsawan kekaisaran, mata Nona Yuan berangsur-angsur menjadi cerah dan tiba-tiba semangat juang yang belum pernah terjadi sebelumnya menyala.

Awalnya dia sudah menyerah dan memutuskan

Dia adalah orang yang transparan. Dia bukan tipe yang suka melawan, jadi dia hanya mau menerima apa adanya dan bergantung pada belas kasihan orang lain.

Tapi kenapa?!

Di rumah, dia juga putri bangsawan yang disayangi oleh para tetua. Mengapa Nyonya Tongjia begitu sombong? Itu saja tidak cukup untuk membuatnya disayangi, tetapi dia malah membuatnya menjadi bayangan orang lain.

Apa yang dipikirkannya tentang dia? Seekor anjing yang datang dan pergi saat dipanggil?

Sekalipun dia rela menjadi burung pegar untuk dibandingkan dengan burung phoenix yang merupakan Selir Yi, dia tidak mau menjadi mainan palsu dan dikendalikan oleh Nyonya Tongjia!

Permaisuri Favorit Melakukan Pemogokan Setiap HariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang