Permaisuri kekaisaran bukanlah wanita yang buta huruf. Dia telah mendengar kiasan dari dinasti-dinasti sebelumnya.
Begitu pertanyaan Kangxi keluar, wajahnya menjadi pucat.
Apa yang dikatakan kaisar?
Kapan dia pernah punya gagasan bahwa kaisar adalah seorang raja yang sangat bodoh dan tertindas?!
Dia juga mengatakan bahwa dia akan memenuhi keinginannya dan mencopot jabatannya sebagai permaisuri bangsawan kekaisaran...
Kata-kata marah seperti itu membuat orang merasa dingin di sekujur tubuh, dan pikiran mereka pasti menjadi kosong.
Kangxi tiba-tiba menjadi marah. Para pelayan di istana sangat ketakutan sehingga mereka berlutut di tanah, gemetar dan berbaring.
Inang Zhen merasa takut dan cemas di saat yang bersamaan.
Permaisuri kekaisaran telah melakukan kesalahan. Namun, meskipun dia melakukan kesalahan, kaisar tidak seharusnya menegurnya seperti ini.
Sudah berapa tahun sejak pertama kali dia melihat kaisar begitu marah pada permaisuri kekaisaran?. Tapi dia tetap sepupunya!
Mengapa ini terjadi? Bagaimana ini bisa terjadi?!
Melihat bibir permaisuri kekaisaran bergetar dan dia memegangi perutnya seperti hendak pingsan, Perawat Zhen berlutut di depan Kangxi. Dia bersujud dan menangis. "Yang Mulia, tenanglah! Permaisuri kekaisaran sangat mengagumi Anda. Bagaimana dia bisa memiliki pikiran yang memberontak seperti itu? Yang Mulia! Permaisuri kekaisaran masih mengandung seorang pangeran kecil..."
Kangxi menatapnya dengan dingin. Ketika mendengar kata 'pangeran kecil', matanya berkedip sejenak. Dia menahan amarah di hatinya, memejamkan mata, dan menoleh ke Liang Jiugong. "Jangan menunda sedikit pun. Pergi dan panggil tabib istana untuk datang."
Dahi Pengasuh Zhen dipenuhi keringat dingin, dan dia menghela napas lega.
Masih ada ruang untuk bermanuver. Kaisar masih merindukan permaisuri kekaisaran.
Baru saja, mata-mata Istana Yonghe menyebarkan berita bahwa setelah Selir De kembali ke istana, sudah ada seorang tabib istana yang menunggu di aula depan tanpa dia perintahkan untuk datang.
Mereka mendengar bahwa itu adalah perintah dari kaisar.
Suksesi keturunan adalah prioritas utama. Permaisuri kekaisaran sedang hamil, yang setara dengan memiliki jimat tambahan. Tidak peduli seberapa marahnya kaisar, dia tidak akan mengabaikan anak dalam perut permaisuri kekaisaran.
Inang Zhen berkata bahwa semua ucapan kaisar adalah kata-kata marah dan pelakunya adalah Nona Yuan!
Dia hanya berharap permaisuri bangsawan kekaisaran dapat menemukan jalan keluarnya, dan tidak terjebak dalam jalan buntu, yang berujung pada pertarungan dengan kaisar...
Obat anti-aborsi yang disiapkan oleh Tabib Istana Liu sangat manjur. Meskipun permaisuri kekaisaran sangat takut, menyesal, takut, dan putus asa, tidak ada tanda-tanda darah.
Begitu kata-kata "panggil tabib istana" keluar, permaisuri kekaisaran kembali sadar. Tangannya gemetar. Dia menangis tersedu-sedu dan berkata, "Sepupu..."
Dalam kemarahannya, ia melampiaskan depresi yang menumpuk. Kaisar kemudian perlahan-lahan menjadi tenang, dan melirik Nona Yuan di sudut.
"Kamu pasti banyak berpikir selama kehamilan. Kami mengerti." Kangxi menghela napas dan mengusap bagian tengah alisnya. "Apa yang baru saja kukatakan... Lupakan saja."
Begitu kata-kata itu keluar, hidung sang permaisuri bangsawan kekaisaran berkedut, dan air mata langsung mengalir di wajahnya.
"Ru Ying, kau adalah permaisuriku yang mulia." Kangxi mondar-mandir, menoleh ke samping ke arahnya. "Kau juga sepupuku, cinta antara kau dan aku adalah kenyataan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Permaisuri Favorit Melakukan Pemogokan Setiap Hari
Historical FictionSelir Yi, yang sangat cantik dan paling dimanja di harem kekaisaran, mengalami mimpi buruk tentang masa depan. Putra mahkota digulingkan. Pangeran keempat naik takhta. Musuh bebuyutannya, Selir De, menjadi janda permaisuri. Putranya, pangeran kelim...