Namjoon menghela nafas sabar, tangannya sudah pegal karena memegangi sendok berisi syrup obat sedangkan di depannya ada si mungil yang duduk merenggut dengan kedua tangan menutupi mulutnya.
"Beneran tidak mau minum obat?"
Yoongi menggeleng kuat, ia tidak suka obat jadi jangan di paksa-paksa ya!
"Ini rasanya manis, tidak pahit kok, ayo buka mulutmu" bujuk namjoon lagi, entah sudah berapa kali ia membujuk seperti ini tapi tetap saja tak berhasil.
"Em! no-no!"
"Nanti sakitnya tidak sembuh-sembuh loh baby, kau mau berada disini terus eoh?"
Wajah imut yoongi semakin merengut, kepala nya menggeleng kecil tanda tidak suka dan tidak mau.
"Makanya ayo minum obat dulu, nanti sakit nya hilang dan kita bisa pulang bersama"
"Tapi itukan pahit, daddy. Yoongie tidak suka"
"Namanya juga obat, dasar bocah" dengus namjoon geram sekaligus gemas dengan segala yang diperbuat istri kecilnya ini
"Ugh, tidak mau"
Pria dewasa itu menghela nafas lelah, menurunkan tangannya dengan hati-hati lalu menatap si manis dengan serius. Baiklah, sepertinya ini memang jurus terakhir, dan ia yakin akan berhasil.
"Jika kau mau minum obat ini, aku akan memberimu hadiah coklat koin yang banyak. Tapi jika kau tak mau, maka aku akan pergi jauh dan tidak mau kembali lagi" namjoon membujuk sekaligus mengancam di satu waktu
Yoongi menimang sebentar bujuk rayu sang daddy, dan tak lama kemudian menganggukan kepalanya karena demi coklat koin.
"Janji ya beli banyak banyak coklat koin?"
"Hm"
"Awas saja kalau daddy berbohong! yoongie tidak mau lagi main tusuk-tusuk dengan daddy lagi"
Namjoon menghela nafas pelan "Iya baby iya, sekarang ayo buka mulutmu! tanganku sudah pegal ini"
Dengan wajah yang masih merenggut, yoongi membuka mulutnya perlahan menerima suapan obat dari sang daddy yang sungguh tidak enak sekali rasanya.
"Minum! daddy mana minum!"
"Astaga bocah ini" dengus namjoon, segera mengambil segelas air di nakas dan memberikan nya pada si manis.
"Uwek! pahit, tidak suka!"
"Drama sekali" gumam namjoon, mengeleng tak habis fikir.
Si manis terus saja menjulurkan lidahnya keluar, jemari kecilnya mengibas-ngibas supaya pahitnya hilang, tapi tetap saja menempel. Ia mengerang dan kembali meminum air
"Astaga, pelan-pelan baby nanti kau tersedak" ujar namjoon, dengan tangan yang sibuk mengelap tetesan air yang mengalir pada dagu si manis.
"Hah...hah...pahit!"
"Namanya kan juga obat, pahit"
"Tapi kenapa punya dongdong manis?"
"Karena itu untuk anak kecil, dan yang pahit untuk orang dewasa"
"Tapi kan yoongie masih kecil, daddy"
Namjoon memasang wajah 'meh' seketika, ia memutuskan beranjak dari ranjang lalu masuk ke kamar mandi untuk membersihkan sendok yang baru saja digunakan.
"Daddy, mana coklat koin nya?" tanya si manis sedikit berteriak saat teringat akan iming-iming sang daddy
"Nanti setelah kau sembuh, bocah"
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY S2 ( NAMGI )
FanfictionDiharapkan baca Daddy S1 nya! Ikuti perjalanan sang daddy dengan yoongie disini~ This Namgi Dom!Namjoon Sub!Yoongi Start : 18-01-2024 Final : -