Permaisuri yang mulia itu dengan lembut mengucapkan kata-kata "menjadi permaisuri", dengan senyum sinis di wajahnya. "Seseorang memposting catatan yang mengatakan bahwa istana pusat telah lama kosong, dan mereka memohon kepada kaisar untuk menunjuk seorang permaisuri. Permaisuri yang mulia, Nyonya Tongjia berbudi luhur dan memiliki integritas, dan patut dicontoh..."
Saat dia mengatakan itu, senyum permaisuri kekaisaran sedikit melebar. "Terjadi kekacauan di istana. Permaisuri kekaisaran sedang 'beristirahat' lagi dan kehilangan kekuasaan istana, yang membuat semua orang terkejut. Siapa yang menyangka Tong Guowei akan memberi isyarat dengan catatan itu? Suo Etu sangat menentangnya tetapi Ming Zhu tampaknya setuju. Kaisar tidak mengatakan apa pun untuk sementara waktu, tetapi dia meminta Tong Guowei menemaninya saat makan siang."
Yun Xiu mendengarkan dengan saksama, lalu mendesah. "Keluarga Tong sedang terburu-buru."
Keluarga Tong melahirkan Permaisuri Xiaokangzhang. Mereka kemudian menjadi keluarga ibu kaisar, jadi mereka berpikir untuk memiliki permaisuri lain. Mereka ingin melangkah lebih jauh untuk menjadi keluarga ibu kaisar berikutnya.
Seperti yang diketahui semua orang, permaisuri agung tidak akan setuju, apalagi kaisar. Setidaknya, itu sama sekali tidak mungkin saat permaisuri agung masih hidup.
Yun Xiu teringat kembali kejadian dalam mimpinya dan menggelengkan kepalanya sedikit. Selir bangsawan itu tersenyum, dan berkata, "Kau benar... Keluarga Tong sedang terburu-buru, dan seseorang juga sedang terburu-buru."
"Hari ini, begitu sidang dimulai, Suo Etu pergi ke pintu rumah besar pemerintah, mengatakan bahwa dia punya masalah mendesak untuk dibahas, dan keluarga Tong tidak boleh dibiarkan lolos begitu saja." Dia mendesah setelah tertawa, "A-Ling'a tidak bisa mengambil keputusan, jadi dia mengirimiku pesan tentang berita itu. Kami lihat dia setuju untuk bergabung."
"Rumah besar pemerintahan" ini ditujukan kepada keluarga permaisuri bangsawan, Nyonya Niu Gulu.
Yun Xiu tahu bahwa permaisuri yang mulia itu selalu punya ide, jadi dia bertanya dengan lembut, "Bagaimana kamu menjawabnya?"
Permaisuri yang mulia itu mendengus dingin. "Aku akan membiarkan dia menangani tugasnya dengan damai, dan tidak akan terlibat dalam urusan penggantinya, kecuali jika keadaan berlangsung terlalu lama! Hesheli memiliki Suo Etu, Nyonya Tongjia memiliki Tong Guowei. Mereka semua adalah pilar, tetapi siapa Niu Gulu?"
Saat itu, ayah permaisuri bangsawan, Ebilong, memiliki hubungan dekat dengan Aobai. Ia bahkan tidak menunjukkan rasa hormat kepada kaisar saat ini, dan tidak pernah memiliki posisi yang jelas. Setelah Aobai jatuh, Ebilong tidak mendapatkan bantuan apa pun, dan kehilangan semua jabatannya. Ia hanya memiliki gelar kosong.
Hati permaisuri yang mulia itu jernih. Masalah ayahnya selalu meninggalkan simpul di hati kaisar. Dalam jangka panjang, itu akan memengaruhi seluruh keluarga.
Karena tidak adanya keluarga kaisar, bergabung dengan Suo Etu untuk ikut campur dalam urusan suksesi pada dasarnya sama saja dengan kematian.
"Untungnya, dia cukup patuh..." Setelah permaisuri bangsawan selesai berbicara, dia menatap Yun Xiu dengan perasaan melankolis di matanya. "Saat ini, aku paling iri padamu. Keluarga Guo Luoluo tidak pernah terlibat dalam pertempuran istana. Ayahmu jauh di Shengjing. Mengapa repot-repot terlibat dalam hal-hal yang merepotkan ini?"
Yun Xiu tahu bahwa yang tidak bisa dilepaskan oleh permaisuri bangsawan adalah keluarganya. Dia tidak ingin terus menambah kekhawatiran permaisuri bangsawan, jadi dia tersenyum tipis dan mengganti topik pembicaraan. "Jangan bicarakan ini untuk saat ini. Ngomong-ngomong, bagaimana kabar A-ling'a?"
A-Ling'a adalah saudara laki-laki permaisuri yang mulia. Ketika dia mendengarkan Qu'er kemarin lusa, dia berselisih dengan putra kedua Ming Zhu, Kuixu. Orang lain tidak dapat memisahkan mereka, jadi pada akhirnya, keduanya terluka."
KAMU SEDANG MEMBACA
Permaisuri Favorit Melakukan Pemogokan Setiap Hari
Historical FictionSelir Yi, yang sangat cantik dan paling dimanja di harem kekaisaran, mengalami mimpi buruk tentang masa depan. Putra mahkota digulingkan. Pangeran keempat naik takhta. Musuh bebuyutannya, Selir De, menjadi janda permaisuri. Putranya, pangeran kelim...