ALOOHAAAA GAISSS
EHEHEH, KAPAN LAGI AKU APLOD TNGAH MALEM?
NIH NIH, AKU BURU-BURU MAU MELAKUKAN SESUATU
SO TANPA BERLAMA-LAMA, MARI KITA LANJUT KE BAB 84 INI!
SELAMAT MEMBACAAAHHH
"Kau sendiri? Kau mengharapkan apa?"
"Aku tak yakin apakah aku bisa mengharapkan ini atau tidak. Tapi apa mungkin, jika kita melakukan hubungan jarak jauh?"
Manusia bernama Mark ini nggak tau kah kalau dia ngajak ngobrol mulu gini, gue malah jadi ga fokus buat nyetir? Please, perasaan dia yang nyuruh buat fokus nyetir dan hati-hati, deh 😭😭😭
Gue tuh sebenernya bisaa nyetir sambil ngobrol. Bisa banget, malah. Cuman masalahnya pembahasannya ini lho, amat sangat sangat membuat gue harus memutar otak buat ngejawabnya.
SIAPA SANGKA DIA MIKIRIN HUBUNGAN JARAK JAUH? LDR, GITU? Siapa pun, selamatin gue plissss.
"Hmmm." Hiksrot, gue bergumam aja dah. Gatau gue mau jawab apa 😭
AISH KAN AAAAAAA!!!
LILIS GOBLOK AH 😭😭 KAANN JADI CANGGUNG😭 AH ELAH PAKE SEGALA CONFESS LU ANJIR😭
Gimana ya woi. Kalo ditanya mau atau enggak punya hubungan jarak jauh atau yang kita kenal dengan istilah LDR ini, gue tuh mau-mau ajaaa, sebenernya. Tapi anu, gimana ya. LDR ini konsekuensinya agak gimana gitu, ya. Gue gamau kalo nanti ada apa-apa malah hubungan kami emang yang sehancur itu dan takutnya nanti malah asing.
Mending gue jomblo dah dari pada harus membuat hubungan pertemanan kami renggang gini.
Menurut kalian gimana? LDR ga worth it kan? Emang banyak sih pasangan yang berhasil buat ngejalanin metode berpacaran yang satu ini, tapi gue ga yakin aja kalo kami bisa melewatinya dengan baikkkk. Dia yang sibuk ini itu segala macem dan gue yang juga pasti bakal sibuk kuliah nantinya.
Nggak, nggak. Untuk sekarang gausah.
Bagus, nada dering hape gue bunyi yang nandain kalo ada yang nelpon. Bersyukur banget gue. "Maaf, ada telepon. Bisa bantu aku untuk menyambungkan sambungan telepon ini ke mobil?" kata gue sambil ngarahin hape gue ke dia.
"Tentu saja."
Dengan gercep dia ngambil hape itu terus nyambungin sambungan telepon itu lewat bluetooth ke mobil gue. Kalian tahu siapa yang menelepon?
MAMAH!
WAKTU YANG SANGAT TEPAT, MAMA! LOVE YOU SEKEBON!!
"Terima kasih, Mark. Aku akan mengangkat telepon Ibuku terlebih dahulu," kata gue sebelum akhirnya gue menekan tombol angkat dari tape mobil layar sentuh gue.
Melisa's POV off
"Lis."
Melisa mengernyit kala mendengar suara panggilan dari Mamanya yang terdengar berbeda ini. Gadis itu kemudian menatap pemuda yang duduk di sampinganya yang rupanya juga sedang menatapnya dengan tatap penasaran.
"Kenapa, Ma?" tanya Melisa dengan nada heran sekaligus bingung.
"Kamu kapan pulang, Nak? Mama kangen banget sama kamu," kata Mama yang membuat kerutan di dahi Melisa makin mendalam.
Gadis itu kemudian memperbaiki posisi duduknya kemudian bertanya, "Loh, bukannya Mamah udah tau kalo Lilis pulang besok? Malah Mama yang pesenin tiket buat Lilis pulang bareng Radit. Mama kenapa? Mama lagi sakit? Atau lagi ada masalah kantor?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Three Weeks | NCT Dream ft. WayV
Фанфик"Gabutnya orang kaya mah beda, yak?" "Au tuh, uang udah bejibun gitu malah pengen cari kerjaan, mana pas liburan lagi." "Gue gabut, ga ada hubungannya kaya atau engga sama gabut." Pernah ngga sih kalian gabut ketika libur semester, tapi malah melama...