Behind the MnG (J.C)

867 7 2
                                    


Gadis berpakaian tanktop putih yang dilapisi outer coklat tersebut tengah berdiri sambil menunggu dengan anggunnya di dalam bilik MnG. Rok coklat yang dipadukan memberikan kesan yang seksi namun tetap anggun pada gadis bernama Jessica Chandra tersebut. Jessi, sapaan gadis tersebut, tengah menunggu dengan tidak sabar pada bilik MnG nya karena ia sudah memiliki janji dengan fansnya.

"Hai Jessi" ucap salah seorang fans yang masuk, Jessi menyapa kembali pria tersebut.

"Aku cuma mau kenalan aja"

"Oh iya kak, hai. Semoga nanti balik lagi ya ke aku"

Kurang lebih seperti itu lah percakapan singkat Jessi dengan fansnya yang memiliki tiket sedikit. Jessi menyapa mereka dengan ramah dan berbincang santai dengan waktu mereka yang sedikit. Untuk MnG di sesi kali ini, Jessi sudah mengatakan pada penjaga bilik MnG nya untuk memisahkan fans yang bertiket banyak ke barisan belakang, serta ia memberitahu fans-fans setianya untuk memakai tiket mereka belakangan karena Jessi sudah menyiapkan hadiah yang spesial bagi mereka.

"Aku semangat kok untuk pengumuman nanti, kamu dukung aku kan?"

"Aku dukung kamu kok Jess!"
"Wah makasih banyak ya kak!"

Ia terus melayani fans yang datang dengan senyum dan tawa yang renyah, ia ingin membuat fans-fans yang datang bisa senang karena bertemu dengannya. Jessi yang sudah tampil dengan cantik juga membuat para fans yang datang nampak begitu bahagia setelah bertemu dengannya. Jessi yang supel dan memang merupakan pribadi yang menyenangkan berhasil membuat siapa saja yang datang menjadi senang dengan pertemuan mereka.

Sesi demi sesi sudah ia jalani dengan baik, sampai pada sesi di mana ia sudah berjanji dengan fans-fans terbaiknya untuk menggunakan tiket mereka secara langsung di sesi ini. Dalam sesi ini, sesuai yang Jessi sudah persiapkan, ia menghela nafas panjang sebelum sesi di mulai. Setelah memberi tanda pada time keeper, sesi yang sudah Jessi tunggu akhirnya di mulai. Yang Jessi tau, ada sekitar 4 orang yang membeli tiket di sesi ini dengan total 200 tiket. 4 orang tersebut memanglah fans Jessi yang paling royal dan juga membantunya dalam pemilihan member untuk single tersebut.

"Hai, wah ternyata kak Akbar yang pertama ya..." ujar Jessi dengan mata berbinar, ia berkacak pinggang di depan kak Akbar.

"Hehe iya, tadi ternyata antri paling depan... langsung pakai deh 50 tiket"

"Kalau gitu, mau apa nih kak?" tanya Jessi pada Akbar.

"Eh, mau apa? Ngobrolin apa maksudmu?"

"Eem..." Jessi menggeleng dengan gemas, lalu menatap Akbar dengan sensual.

"Mau ini..." Jessi menyentuh bibirnya sendiri.

"Mau ini..." ia menunjuk dadanya.

"Atau... ini?" tanya Jessi lagi sambil menunjuk bagian bawah tubuhnya.

Akbar yang diberi pertanyaan seperti itu pun tak bisa menjawab dan menyerahkan sebebasnya pada Jessi. Gadis itu pun terkekeh dan langsung membuka tanktop putihnya sampai terlihat dua bukit payudaranya dan puting pink yang sudah mengeras tersebut. Jessi langsung menangkap tangan Akbar dan mengarahkan pada dadanya.

"Nnghhh... kak Akbar... mmppphh..."

"Ssshh mmpphhh.."

Selengkapnya di :

https://trakteer.id/Bersimfoni

satuan :
https://karyakarsa.com/KelinciBeku

One Shoot Collection 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang