6

569 78 30
                                    

Happy reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Tak terasa waktu kini telah 3 bulan lamanya dan selama itu juga adel semakin menjauh dari ke 4 saudaranya.

Setelah kejadian itu hubungan mereka semakin renggang antara adel yang menjauh dan mereka yang tak paduli walau ada rasa ganjal di hati mereka.

Bahkan selama 3 bulan lamanya mereka hampir tak pernah berinteraksi apalagi dengan ke adaan adel yg semakin menjauh dan menjaga jarak antara dirinya dan mereka.seolah olah ia membuat suatu batas yang tak bisa mereka lewati.

Dan sekarang tepat waktu di mana hari keberangkatan mereka ke jepang.

Flashback-beberapa bulan lalu

Plak
Plak

''Dasar jalang'' pekik gracia

''Dari mana aja lo jam segini baru pulang''

''Heh palingan juga habis ngangkang tuh'' ucap zee yang di angguki oleh chika

''Kek nya gua harus kasih hukuman yang lebih berat untuk lo deh'' .

''Ikut gua sekarang'' ucap gracia lalu menyeret adel tampa peduli dengan ringisan sang adik

Brakk
Shhh
Akhh

Prang

Bunyi tabrakan tubuh adel mengenai pecahan kaca yang ada begitu nyaring mengisi sunyi nya ruangan itu

Brukh

Bukh
Bukh
Bukh

''MATI AJA LO SIALAN DASAR BENALU GAK TAU DIRI''

BUKH

''DASAR ANAK GAK TAU DIRI''

Cter
Cter

''HARUS NYA YANG MATI ITU LOH SIALAN BUKAN MEREKA

''HARUS NYA LOH YANG MATI HARUS NYA LO GAK PERNAH ADA''

Cter

''INGET KATA GUA LO ITU CUMA BENALU YANG PANTAS MATI  TAU GAK''ucapnya dengan menekan beberapa kalimat nya.

tak cukup dengan memukul adel ia juga mencambuk nya.

Bunyi cambukan yang menggema di ruangan tersebut,begitu sakit jika di dengar .Cambukan itu menyentuh permukaan kulit adel hingga meninggalkan bekas kemerahan dihiasi dengan darah yang ada.

Brukh

Shhh
Akhh

''Sakit tuhan  tapi ini gak  sebanding dengan luka batin ku ya tuhan'' batin adel menahan sakit.

Bugh

Shhh
Akhh

Bugh

''Cukup'' tegas shani saat melihat gracia yang masih ingin memberikan pukulan ke arah adel

''Gak dia harus di kasih hukuman ci supaya dia tau batasan nya'' ucap gracia

''Cici bilang stop shania gracia'' bentak shani

''Cici bentak aku...... cici bentak aku cuma karna anak gak diri ini''ucap nya dengan nada bergetar.

I give UP ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang