𝐑𝐚𝐡𝐚𝐬𝐢𝐚 𝐊𝐮𝐫𝐚𝐩𝐢𝐤𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐚𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐛𝐚𝐫𝐮
Chap.60.
.
.(POV : Narasi)
Di depan gerbang kediaman keluarga Zoldyck, pukul 19:45
Terlihat Kurapika terkejut melihat Illumi mencium (y/n), dan dengan segera ia menarik tubuh (y/n) dari Illumi.
"Aahh siapa yang menyuruh mu mencium (y/n)?"
"Oh, ku pikir senyuman mu itu adalah izin."
Jawab Illumi polos."Tapi kau belum sah menjadi suami (y/n), jadi kamu belum berhak mencium nya!"
"Itu tidak adil."
"Tentu saja itu adil, kamu harus mengikuti aturan ku, itulah syarat nya."
"... "
"Pfftt .."
(y/n) Yang melihat mereka berdua bertengkar kecil ada perasaan lucu di antara kedua nya.
"Hahahahaha ... Kalian lucu sekali aku bahagia bisa di cintai oleh kalian berdua, terimakasih Kurapika dan Illumi, aku harap kalian bisa akur."Mendengar ucapan (y/n) barusan, Kurapika dan Illumi nampak senang, mereka tersenyum bersama seraya memeluk (y/n) bersama.
"Aku tidak menyangka akan memiliki dua pasangan di dalam hidup ku, ini bukan lah hal yang aku impian sebelumnya, tapi jika ini adalah takdir yang telah di tentukan, aku bersyukur di cintai oleh dua pria yang sangat mencintai ku. Mereka adalah pria yang sangat baik."
.
.
.════════ ✥.❖.✥ ════════
Di dalam Mobil menuju rumah Kurapika (kota Zaban), pukul 20:20
Bruuuuuuummm ...
Terlihat di dalam Mobil, Kurapika duduk di kursi pengemudi, (y/n) duduk di samping Kurapika, dan Illumi duduk di kursi belakang. Mereka nampak tenang walau pun tidak ada pembicaraan di antara mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑴𝒚 𝑯𝒖𝒔𝒃𝒂𝒏𝒅? - 𝐂𝐚𝐧𝐨𝐧 𝐱 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫𝐬 (𝐇𝐱𝐇) 🔞(Ongoing!)
Fanfic𝐒𝐞𝐚𝐬𝐨𝐧 01 "𝑲𝒖𝒓𝒂𝒑𝒊𝒌𝒂 𝒂𝒅𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒔𝒖𝒂𝒎𝒊 𝒌𝒖 .. " "𝑫𝒂𝒏, 𝒊𝒏𝒊 𝒍𝒂𝒉 𝒉𝒂𝒓𝒊-𝒉𝒂𝒓𝒊 𝒌𝒖 𝒃𝒆𝒓𝒔𝒂𝒎𝒂 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒏𝒚𝒂 .." "𝑲𝒖 𝒇𝒊𝒌𝒊𝒓, 𝒉𝒊𝒅𝒖𝒑 𝒌𝒖 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒃𝒂𝒉𝒂𝒈𝒊𝒂 𝒃𝒆𝒓𝒔𝒂𝒎𝒂 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒏𝒚𝒂...