🇮🇩🇮🇩Keesokan harinya pukul 05.00 pagi Natalia sudah bersiap untuk berangkat ke kantor PSSI dan Sesampainya di sana dia langsung memasuki sebuah ruangan yang sudah diberitahu oleh tim.
Di dalam ruangan Nathalia mempersiapkan semua peralatan untuk merekam dan memotret kegiatan Timnas di hari pertama latihan.
Pukul 8 dia dipanggil untuk mulai merekam karena sebentar lagi para timnas akan segera datang untuk berlatih.
Nathalia merekam timnas dari mereka turun dari bus sampai memulai latihannya dilapangan bahkan beberapa kali menerjemahkan ucapan coach kepada para pemain yang tidak bisa berbahasa, walaupun cukup merepotkan karena dia harus menunggu jeje mentranslate dahulu kebahasa indonesia baru dia menerjemahkan kebahasa inggris.
"Apa aku harus menggambil kelas korea, bagaimana menurut mu kak?" Tanya Nathalia kepada jeje sambil terus merekam dan memotret kegiatan timnas.
"Itu lebih bagus Nath cobalah ambul kelas korea agar bisa mudah menerjemahkannya langsung tanpa menunggu ku" ucap jeje
Nathalia berhenti sejenak memikirkan itu
"Akan aku pikirkan lagi"ucap Nathalia dan lanjut merekam☆
"Is she a new staff? I've never seen him before." (Apakah dia staff baru? aku belum pernah melihatnya) tanya justin kepada Marselino yang sedang pemanasan disampingnya.
"If yes, then after the training we will all be introduced, just wait" (jika iyah pasti setelah latihan kita semua akan diperkenalkan, tunggu saja) ujar Marselino yang diangguki oleh Justin.
Setelah 3 jam berlatih kini para timnas diberi istirahat selama 1 jam dan di waktu itu juga Nathalia diperkenalkan saat semua pemain sedang berkumpul di satu sudut untuk beristirahat.
"Semuanya perhatikan" ucap Jeje kepada semua yang ada dilapangan.
"Mulai hari ini dan seterusnya kita bakal bertambah rekan kerja, silahkan Nathalia perkenalkan dirimu"
"Hello guys, let me introduce myself, I am Nathalia Winatawa, 21 years old and I work as a translator and documentation, I hope you all can accept me well and I ask for your cooperation." (Halo teman-teman, perkenalkan nama saya Nathalia Winatawa, umur 21 tahun dan saya berprofesi sebagai penerjemah dan dokumentasi, saya harap kalian semua bisa menerima saya dengan baik dan saya mohon kerjasamanya.)
Selanjutnya Nathalia bersalaman dengan para pemain satu persatu
"Selamat datang dirumah kedua mu Nathalia" ucap Marselino yang diangguki oleh Nathalia
☆
5 bulan telah berlalu semenjak Nathalia pertama kali bekerja menjadi bagian dari tim sepakbola indonesia, kini tanggal 15 Maret 2024 yang dimana Nathalia harus menjemput beberapa pemain yang memang tidak tinggal di Indonesia contohnya keturunan VOC yang kini sudah duduk tenang di kursi penumpang.
Seperti Jay, Sandy, Rafael, Shayne, Thom, Ivar, Justin dan Nathan, Ragnar yang akan melakukan debutnya nanti saat melawan Vietnam.
Sesampainya dihotel tempat para timnas akan menginap Nathalia langsung memandu mereka ke meja resepsionis dan lanjut mengarahkan mereka ke kamarnya masing masing.
"Rust eerst even uit en vergeet niet om 19.00 uur te eten en samen te komen met anderen" (Istirahat lah terlebih dahulu dan jangan lupa nanti jam 7 untuk makan malam sekalian berkumpul bersama yang lain)
"Oké mevrouw" (oke nona) ucap Justin dan diangguki Nathalia lalu pergi untuk ke lobby terlebih dahulu karena dia harus mengurus beberapa fans yang menunggunya untuk memberikan hadiah untuk beberapa pemain timnas.
KAMU SEDANG MEMBACA
vertaler (On Going)
Hayran KurguNathalia Winatawa yang bekerja untuk PSSI Upload setiap 2 hari sekali #1 naturalisasi -> min, okt 6, 2024 #1 nathantjoeaon -> sel, okt 8, 2024 #1 rafaelstruick -> jum, okt 11, 2024 #1 justinhubner -> sel, okt 13, 2024 #1 pss...