"... Permaisuri Hui?"
Melihat Kangxi sedang berpikir keras dan tidak membantah, Yun Xiu berhenti sejenak. Senyumnya menjadi lebih tulus, seolah-olah dia benar-benar mempertimbangkan kaisar dan tidak memiliki motif egois.
"Sekarang permaisuri yang mulia masih dalam tahap pemulihan, dia tidak mampu melindungi Moyaqi. Karena kaisar tidak ingin bertemu dengan Selir Kekaisaran Wu, hanya ada satu orang yang tersisa di harem yang dapat mengambil keputusan. Siapa lagi yang bisa melakukannya selain Selir Hui?"
Yun Xiu melirik Paviliun Nuan. Tempat tidur bayi Yintang ada di Paviliun Nuan. Kemudian, dia menoleh dan berkata dengan lembut, "Kakak Selir Hui telah merawat pangeran kedelapan sejak dia lahir. Kakak perempuan itu perhatian, berbudi luhur, dan penuh perhatian. Pengalamannya dalam merawat anak-anak tidak kalah dengan selir ini. Jangan khawatir, Yang Mulia."
Kata-kata Yun Xiu mungkin terdengar tidak masuk akal pada awalnya, tetapi sebenarnya masuk akal. Kangxi memutar-mutar jarinya dan memikirkan apa yang dikatakannya. Akhirnya dia merasa bahwa ide ini layak.
Moyaqi memang lemah, tetapi dia adalah gadis yang cantik. Alih-alih marah, sang kaisar malah merasa sedikit kasihan.
Awalnya dia berpikir untuk meminta Ibu Suri untuk menangani hal ini, pertama untuk menstabilkan situasi, dan kedua, untuk mencegah semua orang memandang rendah putri kecil itu. Sekarang setelah dia memikirkannya, dengan Selir Hui, tidak perlu meminta Ibu Suri untuk bekerja keras.
Istana Ningshou sudah memiliki Yinqi. Jika ada satu lagi, ibu kekaisarannya benar-benar tidak akan mampu mengurusnya!
Ketika dia menunjuk keempat selir, Selir Hui adalah pemimpinnya, pertama karena pangeran tertua Yinti, dan kedua karena Selir Hui adalah putri dari keluarga Nala dan bermartabat serta berpengetahuan luas. Selama masa kehamilan selir bangsawan, harem dijaga dengan baik. Selir Hui sangat diperlukan... Tentu saja, Selir Rong dan Xiuxiu juga sangat diperlukan.
Xiuxiu selalu berterus terang dan tidak akan berbohong. Dia tidak pernah berselisih dengan Selir Hui. Itu tidak hanya terkait dengan urusan mengelola harem bersama... Hanya Xiuxiu yang begitu perhatian, bahkan mempertimbangkan dirinya dan ibu kekaisarannya.
Memikirkan hal ini, Kangxi tergerak hatinya. Ia merasa seperti angin musim semi yang hangat bertiup di atas air, menciptakan gelombang hijau yang menyapu segalanya. Ia menghentikan apa yang sedang dilakukannya dan menatap Yun Xiu dengan senyum, kekaguman, dan sedikit rasa sayang yang terpancar di matanya.
Yun Xiu: "?"
Selir Yi mengandalkan intuisinya untuk menebak bahwa Selir Hui dan Selir Kekaisaran Wu terlibat. Dalam waktu singkat, dia tidak dapat memikirkan solusi yang sempurna. Dia hanya berpikir bahwa akan lebih baik untuk menyelesaikan masalah ini sekali dan untuk selamanya.
Jika Selir Hui ingin bersaing dengan Selir Kekaisaran Wu untuk putri kelima, bisakah Istana Yonghe masih bekerja sama dengan Istana Yanxi?
Yun Xiu mencibir dalam hati. Bahkan jika itu hanya ilusi, dia akan mewujudkannya. Dihukum oleh kaisar dan menyebabkan begitu banyak masalah, jika Nyonya Wuya tidak ingin hidup damai, maka dia tidak akan bisa berpikir untuk hidup damai!
Setelah berbicara omong kosong cukup lama, dia tampak sangat percaya diri, tetapi sebenarnya dia merasa tidak yakin.
Dia tidak tahu apakah kaisar akan mendengarkan 'kata-kata fitnahnya'...
Seketika kegelisahan kecil itu berubah menjadi debu.
Apakah ada yang salah dengan kaisar lagi?
Untuk mencegah bulu kuduknya merinding, dia sedikit tersipu, mengalihkan pandangan, dan menundukkan matanya. Bulu matanya yang panjang bergoyang lembut seperti kipas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Permaisuri Favorit Melakukan Pemogokan Setiap Hari
Ficción históricaSelir Yi, yang sangat cantik dan paling dimanja di harem kekaisaran, mengalami mimpi buruk tentang masa depan. Putra mahkota digulingkan. Pangeran keempat naik takhta. Musuh bebuyutannya, Selir De, menjadi janda permaisuri. Putranya, pangeran kelim...