Ruka memeriksa jam tangannya. Duduk di dalam mobil, mata memperhatikan salon di depan.
Tadi siang dia chat Rita. Katanya lagi perawatan bareng temen-temen kelasnya. Yaudah, Ruka mau jemput sekalian ngajak dia nonton.
Celingak-celinguk melihat sekitar luar parkiran. Terus Ruka noleh ke belakang memperhatikan kursi kosong itu.
Dia keluar dari mobil, jalan ke belakang bagasi dan melihat, barang-barang golf Papa nya.
Akhirnya bekerja cepat. Memindahkan semua itu ke bangku tengah.
Juga, memberikan parfum wangi di kursi depan buat Rita duduk. Dia juga mengganti bantalan mobil dengan yang baru.
" Ok~~" Lega Ruka. Dia berdiri tegap depan kaca mobil buat merapikan rambut dan bajunya.
Gak lama, akhirnya Pharita keluar bareng temen-temennya. Dia udah selesai tuh perawatan.
" Hai Ruka~" Sapa mereka. Ruka tersenyum ramah sambil melihat mereka melirik ke kursi belakang mobil kalau banyak barang.
" Kita belanja di toko baju dulu kayaknya deh."
" Ahh..." Angguk Rita.
" Duluan ya Rita."
" Iya."
Pharita membalas lambaian itu. Dia di tinggal berdua sama Ruka yang lega, temen-temennya pada gak nebeng sama dia.
" Langsung?"
" Iya. Katanya jam 2 kan?"
" Ok."
Ruka buka pintu mobilnya buat Rita. Dia gak lupa memberi senyuman waktu Rita masuk ke dalam.
" Ok~~ kita pergi sekarang." Ucap Ruka sambil menutup pintu dan jalan cepat ke kursi sebelah.
Rita mencium aroma sekitarnya. Dia mengangkat sekilas alis sambil mengangguk karena suka aroma mobil Ruka.
---
Selama nonton, Ruka ngeliatin sekitar. Dia juga melirik Pharita yang tenang banget duduk di sebelah sambil nguyah popcorn nya.
Senyuman Ruka merekah lagi. Dia seneng banget ngeliatin Pharita. Selain cantik, dia manis.
Drrtt~~!!! Drrtr~~!!!
Hp Ruka berbunyi keras. Rita sampai ngeliatin dia bahkan orang-orang mulai mengeluh.
" Ah! Sorry~~" Ucap Ruka yang berdiri dari duduknya, turun cepat dari tangga sambil mengangkat telpon.
" What are you doing Rami!!?" Kesal Ruka.
" Aku ke rumah. Lo gak ada."
" Aku lagi jalan sama Rita."
" Kenapa lo gak ngomong!? Aku udah sewa billiard!!!"
" Nanti aku kesana."
" Jam berapa?"
" Jam....7."
" Udah selesai main!! Rora malas sampai malam."
" Yaudah besok aja!"
" Sialan emang!"
" Jangan ganggu!"
Ruka mematikan hpnya. Dia bahkan menonaktifkan benda itu biar gak ganggu waktu sama Rita.
Ruka balik ke dalam bioskop. Dia duduk nyaman sambil Rita nanya....
" Siapa?"
" Rami."
KAMU SEDANG MEMBACA
Triple R
FanfictionIni hanya kisah percintaan 3 remaja dengan story love nya masing-masing Cast : Rami Rora Ruka - Pharita Ahyeon Chiquita Asa - Jennie Ella Rose Jisoo Lisa Gawon Sullyoon