Bab 53

10 1 0
                                    

Meskipun keluarga Guo Luoluo bermarkas di Shengjing, mereka juga memiliki tempat tinggal di ibu kota yang digunakan untuk pertukaran berita antara kedua tempat.

Sanguanbao memberi tahu putrinya di istana tentang tenaga kerja yang tersisa. Yun Xiu jarang menggunakan mereka, kecuali untuk mengirim pesan biasa. Mengingat pengaturan ayahnya di ibu kota, dia merenung lama dan berbisik kepada Ruizhu, "Hubungi Suo Etu dan katakan padanya untuk tidak terlibat dengan Selir Kekaisaran Ping. Cari orang yang dapat dipercaya, ambil piringku, dan keluar dari istana. Berhati-hatilah agar tidak terlihat..."

Ruizhu mendengarkan dengan saksama dan mengangguk dengan sungguh-sungguh.

Setelah Yun Xiu memberikan instruksinya, dia pun rileks dan bersandar sedikit.

Jika kakak laki-lakinya benar-benar menduduki jabatan resmi Wakil Menteri Kiri Kementerian Personalia Sipil, ia akan selalu dibatasi oleh Ming Zhu. Akan ada sedikit ruang baginya untuk menunjukkan bakatnya. Ia bahkan mungkin terlibat dalam pertikaian partai, menimbulkan kecurigaan kaisar, dan dibenci oleh keluarga Hesheli.

Namun, ia kemudian memikirkannya. Selain reputasi keluarga Guo Luoluo, mereka juga akan mendapat keuntungan darinya. Akan sangat disayangkan jika melepaskan pekerjaan yang begitu nyaman.

Ada untung dan ruginya dalam hal ini, namun kerugiannya lebih besar daripada keuntungannya.

Dia tidak ingin kakak laki-lakinya menduduki jabatan itu, begitu pula ayah mereka. Namun, kata 'angan-angan' pun muncul. Pada akhirnya, itu hanyalah ilusi yang berada di luar jangkauan manusia.

Yun Xiu punya mimpi besar. Setelah melepaskan obsesinya untuk bersaing demi mendapatkan dukungan, dia menjadi jauh lebih berpikiran terbuka. Dia telah melakukan semua yang dia bisa, dan yang tersisa hanyalah menunggu dengan tenang...

Dia akan melakukan apa yang dia bisa dan mendengarkan keinginan surga. Jika tidak berhasil, maka tidak ada yang perlu dikeluhkan.

Sesaat, dia menyipitkan matanya sambil berpikir. Gerakan Ming Zhu sangat menyeramkan dan sangat berbeda dari gayanya yang biasa.

Dia bertanya-tanya siapakah yang mencetuskan ide ini, dan apakah ide ini berhubungan dengan harem?

Ketika kembali ke ibu kota untuk melapor pekerjaan, kata-kata 'kembali ke ibu kota' muncul lebih dulu, lalu kata-kata 'laporan pekerjaan' muncul setelahnya. Sebelum orang itu datang, mereka akan memasukkan laporan itu ke dalam saku dan segera menuliskan kandidat yang direkomendasikan. Seolah-olah mereka takut ada yang akan menyadapnya, jadi mereka segera hadir di pengadilan.

Hal itu melanggar aturan.

Ini adalah tindakan pertama dan melaporkannya kemudian. Apakah dia tidak takut keluarga Guo Luoluo akan menaruh dendam padanya?

...Benar sekali, Sekretaris Agung Ming, jangan kira dia takut.

Dia tersenyum dan bertanya, "Di mana Yintang? Sudah lama sekali, dan pengasuhnya belum membawanya. Mungkinkah dia tidur nyenyak?"

Saat dia bertanya, suasana khidmat di aula utama menghilang.

Wen Yuan berkata sambil tersenyum, "Baru saja, Selir sedang berbicara dengan kita tentang bisnis. Pengasuh tidak ingin mengganggu Selir, jadi dia menunggu di luar. Pangeran kesembilan bangun lebih awal. Pelayan ini dapat membayangkan bahwa pangeran kesembilan menendang kakinya ke luar tirai untuk memprotes."

Kata-kata itu membuat semua orang tertawa.

Alis Yun Xiu melengkung dan sudut bibirnya sedikit terangkat. "Kau benar, dia pasti sudah menunggu dengan tidak sabar. Sebagai gantinya, kita akan membawanya ke Istana Yongshou hari ini untuk menemui adik laki-lakinya yang kesepuluh..."

Permaisuri Favorit Melakukan Pemogokan Setiap HariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang