Bab 69

12 1 0
                                    

Begitu Kangxi memerintahkannya pergi ke aula samping, Liang Jiugong segera memerintahkan pembersihan tempat itu.

Kaisar tidak memintanya untuk pergi, jadi ketika permaisuri kekaisaran mengatakan hal ini, kepala pelayan melayani dengan hormat di sisinya. Dia berada sekitar dua atau tiga langkah darinya, dan mendengar suaranya yang rendah dan getir dengan jelas.

Para tetua klan Tongjia...ingin mengirim adik perempuan permaisuri bangsawan kekaisaran ke istana?

Permaisuri kekaisaran yang terhormat melaporkan hal ini kepada Yang Mulia dengan cara yang begitu tulus?

Dalam kata-katanya, dia pertama-tama menyesali tubuhnya yang tidak berguna. Ekspresinya sangat tulus, lalu dia berubah menjadi nada mengejek diri sendiri, tanpa ada niat untuk menyembunyikan hubungannya dengan keluarganya.

Terkejut, Liang Jiugong sedikit tidak yakin dengan sikapnya terhadap orang di Istana Chengqian ini. Setelah memikirkannya, dia memutuskan bahwa akan menjadi ide yang baik untuk memperlakukannya dengan hati-hati.

Meskipun dia kehilangan kekuatannya, dia masih seorang master, dan dia masih mempertahankan gelarnya sebagai orang pertama di harem. Selir kekaisaran yang mulia mengangkat pangeran keempat, yang bukan masalah besar, tetapi dibandingkan dengan Selir Hui yang 'keibuan', kesenjangannya jelas!

Dibandingkan dengan kekesalan tuannya terhadap Selir Kekaisaran Ping dan Selir Kekaisaran Xi, Liang Jiugong menoleh dengan tenang dan mendapati bahwa sang kaisar tidak marah, dan ekspresinya saat itu sebenarnya ramah.

Meskipun dia tidak tersenyum dan ekspresi di matanya dalam, dia tidak mengatakan sesuatu yang 'berduri'... Dia menatap permaisuri kekaisaran selama beberapa saat dan perlahan memutar cincin giok di ibu jarinya.

"Memang, kamu sudah lama tidak melihat Kami, dan Kami juga sudah lama tidak melihatmu." Kaisar menghela napas dan begitu dia selesai berbicara, aula samping tiba-tiba menjadi sunyi.

Permaisuri kekaisaran itu terisak, dan tidak tahu apa yang dirasakannya. Dengan begitu banyak pikiran di benaknya, bulu matanya bergetar. Dia hampir menangis. "Yang Mulia..."

Kangxi tiba-tiba memotongnya.

Dia menyipitkan matanya, mondar-mandir dengan kedua tangan di belakang punggungnya, ekspresinya tidak dapat dikenali. "Keluarga itu ingin mengirim anak perempuan lain untuk menggantikanmu sehingga dia dapat melahirkan seorang putra atau putri untuk Kami. Apakah itu benar-benar yang diinginkan Tong Guowei?"

Permaisuri kekaisaran merasa dingin di hatinya dan mencibir. Apa yang masih dia nantikan?

Kaisar itu berhati dingin, tetapi dia masih berharap kaisar akan menunjukkan perhatian dan belas kasihan padanya meskipun dia sakit. Itu konyol, sangat konyol.

Nyonya Guoluoluo yang malang adalah selir yang paling disayangi di harem, dan tidak ada seorang pun yang dapat menandinginya. Lambat laun, semua orang dibutakan oleh penampilan dan mengira bahwa Selir Yi memiliki tempat di hati kaisar.

Permaisuri kekaisaran mencibir dan berpikir, 'apa bedanya memanjakan seperti ini dengan menggoda binatang peliharaan?'

Hanya Selir Yi yang merasa puas dan tidak dapat melihat apa yang terjadi. Dia tenggelam dalam mimpi ilusi ini.

Dia terbatuk pelan, membungkuk sedikit, dan berkata lemah dengan wajah pucat, "Selir ini tidak takut ditertawakan oleh kaisar. Ayah percaya bahwa selir ini akan segera tidak dapat mengurus keluarga Tong dan orang-orang selir ini, karena persalinan yang sulit hampir merenggut nyawa selir ini. Tabib istana berkata bahwa dengan tubuh ini, selir ini hanya bisa berbaring di tempat tidur dan minum obat pahit sepanjang hari..."

Permaisuri Favorit Melakukan Pemogokan Setiap HariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang