Sejujurnya, Yintang dan istrinya tidak pernah sedekat ini di kehidupan sebelumnya.
Yah, paling banter mereka berciuman di malam hari... Mengenai wajah, siapa pun yang berani mencium wajah pangeran kesembilan pasti sudah bosan hidup!
Dia mengingatnya dengan jelas. Saat dia masih kecil, kakak laki-lakinya yang kelima paling banyak mencubit sikunya dan menyentuh kepalanya, tetapi tidak ada tindakan lebih lanjut.
Ketika dewasa, ia mengikuti kakak laki-lakinya yang kedelapan. Kakak laki-lakinya yang kelima menghela napas setiap hari, merasa kecewa karena tidak dapat menutupi kekurangannya. Kemudian, ia menjadi tua dan gemuk. Ia tidak lagi setampan dan selembut dulu saat muda, dan kakak laki-lakinya yang kelima merasa kesal ketika melihat wajahnya yang kasar.
Yintang masih ingat hari itu. Ia bekerja keras untuk mendapatkan uang, dan setelah sehari semalam, ia pulang ke rumah dengan perasaan pusing dan kepala terasa ringan. Kemudian, ia bertemu dengan kakak laki-lakinya yang kelima.
Kakak laki-lakinya yang kelima mulai mengumpatnya. "Lihatlah dirimu. Kamu sangat jorok dan tidak terawat. Kamu sudah jadi apa? Ibu jelas-jelas sangat cantik. Mengapa dia melahirkan makhluk menyedihkan sepertimu?! Lihat dirimu. Bukankah kamu pada dasarnya adalah orang tua yang suka berjalan-jalan di jalanan?!"
*******
Itu seperti sambaran petir! Pukulan yang menyayat hati!
Tatapan dan nada meremehkan itu adalah sesuatu yang tidak bisa dilupakan oleh pangeran kesembilan. Dia hampir muntah darah karena marah.
Haha, siapa yang menyangka hari ini?
Ketika Yinqi menciumnya, pikiran pertama Yintang adalah: Sudah berakhir. Aku dicium.
Pikiran keduanya adalah: Jauhi aku! Jangan lupa bahwa 'wajah kasar' ini adalah wajah yang tidak kamu sukai! Jangan manfaatkan aku!!
Yintang tertegun selama beberapa detik. Pikirannya kosong dan ada keputusasaan di matanya. Pada saat yang sama, dia mengingat nama Fulu dalam-dalam di hatinya.
Itulah jenis yang melibatkan gertakan gigi!
Karena tidak dapat bereaksi tepat waktu, dia membuka mulutnya lebar-lebar dan tidak dapat berteriak. Pengasuh bayi itu mengira bahwa pangeran kelima telah menyakiti adik laki-lakinya dengan menciumnya, dan dengan cepat membantu Yinqi berdiri. Dia kemudian memberi hormat kepada Kangxi dan Yun Xiu di luar tirai.
Yun Xiu menyaksikan seluruh proses itu dan mengusap pelipisnya. Meskipun Yinqi adalah putranya sendiri, dia tidak tahu apa yang coba dilakukannya dengan menggerakkan tangan dan kakinya tadi.
Untungnya, Fulu mencegahnya dan memaksanya mengubah tindakannya menjadi tindakan yang memperlihatkan keintiman antarsaudara, sehingga dia tidak menimbulkan masalah di bawah hidung kaisar.
Selir Yi marah dan geli. "Yinqi, apa yang kamu lakukan?"
Yinqi selalu merasa bahwa dia tidak bisa mengatakan yang sebenarnya. Jika dia mengatakan yang sebenarnya, dia akan dimarahi oleh ibu dan ayah kekaisarannya.
Dia menundukkan kepalanya dan berpikir sejenak, lalu mengikuti kata-kata Fulu dan berkata dengan rasa bersalah, "Aku semakin dekat dengan adik laki-lakiku..."
Mengapa Yun Xiu tidak mempercayainya?
Pada saat ini, Kangxi sangat menyukai Fulu. Dia hanya sedikit bingung sejenak, dan kemudian pikirannya teralihkan oleh keponakannya.
Dia berpikir dengan lega bahwa itu adalah hal yang baik bagi saudara-saudara untuk hidup rukun.
Kaisar melangkah maju beberapa langkah. Sebelum dia bisa merasa lega untuk waktu yang lama, dia melihat wajah kecil Yintang memerah karena gigitan, dan matanya yang besar penuh dengan air mata. Dia langsung merasa tertekan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Permaisuri Favorit Melakukan Pemogokan Setiap Hari
Historical FictionSelir Yi, yang sangat cantik dan paling dimanja di harem kekaisaran, mengalami mimpi buruk tentang masa depan. Putra mahkota digulingkan. Pangeran keempat naik takhta. Musuh bebuyutannya, Selir De, menjadi janda permaisuri. Putranya, pangeran kelim...