Bab 73

6 0 0
                                    

Fulu mengangkat kepalanya tinggi-tinggi, matanya berbinar. Semangat muda yang hanya dimiliki seorang anak kecil menyapu seluruh aula. Bukan hanya permaisuri yang terkejut, tetapi bahkan permaisuri agung yang berpengalaman pun tertegun sejenak.

Ketika ibu suri menanyakan hal ini, dia tidak bermaksud membandingkannya. Dia hanya menyukai Fulu dan ingin menggodanya. Ternyata Fulu sama sekali tidak rendah hati, tetapi terbuka dan terus terang. Ada sedikit kebanggaan di wajahnya yang tembam, yang tidak hanya tidak membuat orang jijik, tetapi membuat orang ingin memeluknya, dan menghujaninya dengan kasih sayang.

Yun Xiu juga tersentuh oleh kelucuannya!

Baru saja, sebelum dia bisa menghentikannya, Fulu dengan cepat menjawab janda permaisuri dengan tegas, tidak memberi ruang untuk mundur.

Yun Xiu marah sekaligus geli. Ia marah karena ia berbicara terlalu cepat. Ia baru saja akan mencubit tangan kecilnya yang berdaging untuk memberinya petunjuk, tetapi sudah terlambat untuk mengatakan apa pun sekarang.

Namun, dia bisa melindungi keponakannya sendiri. Karena Fulu sudah setuju, bagaimana mungkin dia bisa merusak rencana keluarganya?

Anak-anak seusia ini tidak tahu apa-apa tentang dunia dan masih naif. Bahkan jika permaisuri agung menyalahkannya, dia bisa saja mengatakan bahwa dia masih muda dan tidak tahu apa-apa.

Jika pangeran tertua berdebat dengan Fulu tentang hal ini, dia akan berpikiran sempit. Jika dia bahkan tidak bisa mentolerir seorang anak berusia lima tahun, bagaimana kaisar bisa mempercayainya dengan tugas-tugasnya?

Hanya dalam beberapa saat, Yun Xiu memilah pikirannya yang kacau. Dia tersenyum tipis dan membungkuk. "Mohon bersabarlah, Leluhur yang Terhormat, Permaisuri Janda! Fulu selalu menjadi tiran kecil. Dia terbiasa bersikap sombong, dan perkataan seorang anak kecil tidak boleh dianggap serius."

Setelah mengatakan itu, dia menoleh ke Selir Hui dan mengangkat alisnya. "Kakak Selir Hui telah melihat sedikit lelucon."

Selir Hui tidak pernah menyangka Fulu akan begitu berani. Tidak cukup baginya untuk berbicara secara pribadi, tetapi dia juga sangat lancang di Istana Cining!

Selir Hui terdiam beberapa saat. Kemudian, amarahnya meningkat dengan cepat. Dia menatap putranya dengan tenang, dan menunjukkan senyum palsu kepada Yun Xiu. Tepat saat dia hendak berbicara, anak laki-laki yang berdiri di belakang pangeran tertua tidak dapat menahan diri untuk tidak berbicara terlebih dahulu.

Ada tiga tuan muda dari klan Nala. Yang tertua menarik adiknya dan menggelengkan kepalanya, tetapi tetap tidak bisa menghentikannya.

"Sepupuku telah diajari oleh kaisar sejak dia masih muda, dan fisiknya tidak ada bandingannya dengan orang biasa. Jika dia bertanding, dia pasti akan memenangkan gelar juara bela diri..." Kuiyin berusia delapan tahun tahun ini. Dia tinggi dan kuat, dan sebanding dengan anak berusia sepuluh tahun. Pada saat ini, dia menatap Fulu dengan ketidakpuasan. "Terutama dalam hal berkuda dan menembak, bahkan Yang Mulia, Putra Mahkota, tidak dapat dibandingkan. Bahkan jika kamu tumbuh hingga berusia dua puluh tahun, kamu tetap tidak akan sebanding dengan sepupuku!"

Matanya penuh dengan penghinaan.

Fulu perlahan membuka matanya dan langsung menjadi sedikit marah.

"Jika kau peduli dengan usia, pahlawan macam apa kau ini!" Dia mendengus dingin. Dia ragu-ragu sejenak, lalu dengan enggan melepaskan tangan Yun Xiu. Untuk menambah momentum, Fulu meletakkan tangannya di pinggangnya, yang membuat tubuhnya yang bulat semakin bulat. "Kau tidak punya keputusan akhir. Jika aku bilang aku bisa melakukannya, maka aku bisa."

Kini, situasi yang awalnya tegang berubah menjadi pertengkaran antar anak. Yang satu berusia delapan tahun, dan yang lainnya berusia lima tahun. Kedua belah pihak saling bertengkar, dan tak satu pun dari mereka mau mengaku kalah. Seiring berlanjutnya pertengkaran, ekspresi pangeran tertua, yang menjadi pusat pertengkaran, berangsur-angsur menjadi gelap.

Permaisuri Favorit Melakukan Pemogokan Setiap HariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang