"Oh." Yinqi segera melepaskan pangeran keempat dan menatap sang putra mahkota dengan ragu. Ekspresinya berkata 'Aku tidak tahu apa-apa'. Dia tampak sangat bersalah.
Pada saat yang sama, pangeran kelima mulai meragukan dirinya sendiri. Apakah dia sekuat itu?
Kemudian dia berpikir bahwa lengan dan kaki kakak keempatnya begitu kecil sehingga dia tidak bisa menahan diri untuk tidak memeluknya. Jika saja Fulu yang memeluknya... Aduh...
Dia tidak berani memikirkannya lagi dan bertanya dengan suara rendah, "Kakak keempat, apakah kamu merasa lebih baik sekarang?"
Putra mahkota melihat ini dan terdiam sejenak. Dia melotot ke arah Yinqi yang merasa bersalah, dan memberi isyarat padanya untuk tidak berbicara.
Dia melangkah maju beberapa langkah, mengusap kepala Yinzhen, dan berkata lembut, "Apa yang terjadi? Kakak kedua akan membantumu melampiaskan amarahmu..."
Yinzhen masih terisak-isak, tetapi dia tidak menangis sesedih itu.
Seolah-olah dia telah melampiaskan keluhan di hatinya, dia merasa jauh lebih baik. Pangeran keempat menyeka wajahnya. Dia akhirnya menundukkan kepalanya dan berkata dengan cemberut, "... Kakak kedua, aku baik-baik saja."
Dapatkah dia memberi tahu mereka bahwa dia telah mendengar hampir semua yang dikatakan ibunya kepada Inang Zhen saat dia sakit?
Pangeran keempat mengalami demam dan tertidur lelap. Awalnya, flu yang dideritanya tidak parah.
Yinzhen merasa seperti terperangkap dalam cangkang tertutup. Ia sadar, tetapi tidak bisa tidur nyenyak. Ia tidak bisa bangun dalam waktu lama. Lambat laun, ia tidak mau bangun.
Perasaan panik, takut, dan sedikit marahnya akhirnya berubah menjadi kesedihan yang luar biasa.
Liu Qin, yang melayani kaisar, adalah orang kepercayaan ibunya...
Pengasuh Zhen tidak punya niat baik saat dia menyebutkan saudara laki-lakinya yang kedua dan kelima...
Dan piringan hitam gioknya... Apakah mereka benar-benar ingin mengganti piringan hitam gioknya?
Apakah ibunya benar-benar peduli padanya?
Yinzhen berpikir bahwa ibunya bukan lagi ibu yang dapat ia andalkan.
Dia samar-samar mendengar seseorang berkata, "Bawa handuk dan air dingin." Kemudian, semua kehangatan di tubuhnya menghilang. Apakah selimutnya hilang?
Ibu, dingin sekali...
Sungguh tidak nyaman...
Seluruh tubuhnya gemetar.
Yinzhen ingin menelepon permaisuri bangsawan dan ingin dia memeluknya, tetapi dia tidak bisa. Dia hanya bisa berjuang dan jatuh ke dalam kegelapan yang lebih dalam.
Putra mahkota melihat Yinzhen menundukkan kepalanya, menarik lengan bajunya, dan mengerutkan bibirnya seolah-olah dia tidak mau berbicara. Dia tidak memaksakannya. Dia langsung punya banyak hipotesis.
Tempat-tempat yang biasa dikunjungi oleh adik keempatnya adalah Kediaman Pangeran, Ruang Belajar Atas, dan Istana Chengqian. Di Kediaman Pangeran, adik keempatnya adalah satu-satunya tuan. Adik keenamnya selalu bergantung padanya, jadi bagaimana mungkin adik keenamnya membuatnya begitu sedih?
Bahkan lebih mustahil lagi di Upper Study! Adik laki-lakinya yang keempat tidak pandai berkuda dan menembak, tetapi dia jelas bukan cengeng. Dia diam-diam berlatih ketika dia punya waktu. Dia sangat kuat.
Yang tersisa hanya Istana Chengqian.
Putra mahkota terdiam sejenak, mengusap dagunya dan memasang ekspresi serius di wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Permaisuri Favorit Melakukan Pemogokan Setiap Hari
Historische RomaneSelir Yi, yang sangat cantik dan paling dimanja di harem kekaisaran, mengalami mimpi buruk tentang masa depan. Putra mahkota digulingkan. Pangeran keempat naik takhta. Musuh bebuyutannya, Selir De, menjadi janda permaisuri. Putranya, pangeran kelim...