PROLOG

2 0 0
                                    

❀•°•═════ஓ๑♡๑ஓ═════•°•❀

"Hi"=Normal
"Hi"=Dalam hati
"Hi"=Marah
"Hi"=Berbicara menggunakan bahasa indo

┅┅┅┅┅┅┅༻❁༺┅┅┅┅┅┅┅

POV ZAKI :

Tch.. Membosankan... Aku tdk tau hrs melakukan apa selain hanya diam terbaring di atas kasur rumah sakit setiap saat, huft-... Aku ingin sekali bergerak dngn bebas, tpi penyakit ini membuat ku tdk bisa melakukan apapun selain, menatap langit-langit atap rumah sakit setiap saat, infus yng terpasang membuat ku muak, sampai kapan aku hrs seperti ini??, aku tdk mempunyai kebebasan sama sekali, keluarga ku pun tdk prnh menjenguk ku sama sekali ah..aku lupa bahwa dri mereka sdh mati krn insiden itu.. Menyedihkan, aku sngt ingin mati skrng, toh tdk akan ada yng peduli, ayahku sendiri mungkin cmn akan dtng ke rumah sakit untuk membahas sesuatu tnp bertanya anaknya ini, bagaimana kondisinya... Dokter, biarkan saja aku, aku tdk perlu dirawat.. Tdk akan ada yng peduli jika aku sdh pergi..

Oh, jika kalian tdk mengetahui masa lalu ku, biar ku jelaskan

BACK STORY [ON]:

Terlihat sebuah keluarga yng harmonis dngn 1 anggota keluarga yang mereka kucilkan, siapakah dirinya? Yeah zaki, krna kekurangan dri penyakitnya dirinya di kucilkan dan sering dijdikan bahan bully oleh orang lain, bahkan ibu nya.. Ah ralat, ibu tiri, krna ibu kandung zaki tlh mati krna ulah ibu tirinya itu, dan krna kematian ibu kandungnya itu, zaki tdk bisa melakukan apapun krn dirinya hanya dekat pada ibu kandung nya, jdi dia hny pasrah mendapatkan perilaku kasar pada semua anggota keluarga nya, di pukul, di jdi kan pembantu di rumah nya sendiri, itu semua di lakukan oleh ibu tirinya, dan jg itu tnp sepengetahuan ayahnya, zaki hny bisa diam dan tdk membuka mulut sama sekali jika seseorang bertanya kondisi nya, krna kejadian itu jg emosi yng di miliki nya perlahan hilang, dan menjadi sebuah boneka bagi keluarga nya, sngt kejam, tpi begitu lah kehidupan zaki selama ini, tpi krn suatu kejadian menimpa mereka, semua anggota keluarga zaki mati, dan tersisa hanyalah zaki seorang dan ayahnya, dirinya bertahan hidup tnp meminta tolong kepada orng lain, dan pergi dri rumahnya, sdngkn ayahnya menjalani kehidupan baru, walaupun sesekali dirinya memberikan uang pada zaki, bisa dibilang ayahnya msih peduli walaupun tdk di perlihatkan secara langsung.

BACK STORY [OFF] :

POV zaki :

Kembali ke masa skrng, saat diriku sdng asik melamun, tiba-tiba saja dadaku terasa sesak dan diriku jg tdk bisa bernafas, mau bagaimanapun, mau sekuat tenaga pun aku berusaha untuk bernafas, ttp terasa sakit, suara ku tdk bisa keluar untuk memanggil dokter yang sdng berbicara di depan pintu ruangan ku, ah sakit... Apakah ini akhirnya?...

Sdh beberapa menit, krn sdh merasa tdk kuat, aku langsung tdk sadarkan diri, tpi saat membuka mataku, bukannya berada di rumah sakit, aku mlh berada di sebuah... Ruangan hampa? Tnpa ujung.. Dimana ini?? Apa ada seseorang? Halo??

Tpi saat sdng berjalan tnpa arah, tiba-tiba saja ruangan yng tdinya begitu gelap, skrg menjadi sngt terang yang membuat ku hrs memejamkan mata krna cahaya yang masuk kdlm mata ku

Zaki :"Ugh-..."

??? :"Yo!, halo"

Zaki yng mendengar suara yng sngt asing langsung membuka matanya untuk melihat siapa orng yng berada di depannya itu

??? :"Uwaw!, mata yng indah "

Ucap orang itu yang melihat mata emas zaki, zaki yng melihat nya pun menatap bingung dan waspada

Zaki :"S-siapa kau.."

??? :"Tenang², aku tdk akan melukaimu, aku hanya ingin menyampaikan bahwa kau akan dilahirkan kembali"

Ucap orng itu sambil tersenyum yang membuat zaki kebingungan dan msih menatap orng yng berada di depannya ini

Zaki :"Di.. Lahirkan kembali?.. Ap maksudmu, reinkarnasi?"

??? :"YA! kau benar, dirimu akan di reinkarnasi ke dunia yang penuh dngn para monster atau iblis, kau pasti bisa menebaknya "

Zaki :"Dunia.. Yng penuh dngn iblis?.. Kny?"

??? :"SALAH!!"

ucap orng itu, zaki pun kembali berpikir sejenak sebelum menatap kembali kearah pria didepannya

Zaki :"Ah--.. Apakah Yakusoku no Neverland??"

??? :"Teng teng!, benar!!"

Ucap orng itu

??? :"Kau akan di lahir kan di dunia itu, dngn umurmu yang lngsung menurun pesat dan kembali berumur 10 thn"

Zaki :"10 thn??"

??? :"Ya, kau akan menjadi yang tertua dri para anak-anak lainnya"

Zaki :"Hm.. Okey?, tpi apa yng hrs kulakukan?, apa aku hny perlu bertahan hidup?"

??? :"Itu salah satunya, tpi kau diberikan misi, untuk menyelamatkan semua anak-anak yng berada di panti asuhan"

Zaki :"Misi yaa,, terdengar menarik, oh ya, apakah aku bisa merubah alur??"

??? :"Tentu, dan jg hal itu tdk akan berdampak sama sekali, jdi silahkan menyelamatkan mereka dngn cara mu, jngn sampai ada yang mati, kecuali conny, itu memang takdirnya "

Zaki :"Ah... Okey²"

??? :"Oh ya, sebelum aku melempar mu ke dunia itu, aku akan memberikan mu 5 permintaan "

Zaki :"Permintaan??, kau seperti jin saja"

Ucap ku, dan langsung melihat dirinya berkacak pinggang dan dngn bangga mengatakan nya

??? :"Tentu saja, aku ini adlh dewa! UvU"

Ah, sepertinya dia orang tipe Narsistik, pdhl aku mengejeknya,, tpi sdlh lupakan mari ke topik utama

Zaki :"Permintaan... ( •᷄ࡇ•᷅ )ᵘʰᵐ "

ah, aku sdkt bingung dngn apa yng hrs ku minta, sebenarnya ada bnyk yng ingin ku minta, tpi aku tdk blh rakus, dan kini aku msih bingung hrs meminta apa... Oh!.

Zaki :"Aku ingin meminta kekuatan "

??? :"Kekuatan?? Kekuatan apa??"

Zaki :"Hm.. Seperti.. Telekinesis dan teleport!,aku ingin dua kekuatan itu"

??? :"oh??, okey,selanjutnya?"

Zaki :"Hmm... Aku ingin memiliki tubuh yang sehat, bugar dan lincah"

??? :"Okey, ada lagi??"

Zaki :"Hmm.. Mungkin untuk skrng itu saja "

??? :"Baiklah permintaan mu di kabulkan, kau msih memiliki 3 permintaan, dan akan ku simpan, oh ya perkenalkan aku Kai,aku adlah pemandu mu, di dunia itu"

Zaki :"Ah!, I see, salam kenal Kai, kalau begitu mohon bantuan nya untuk disana"

Kai :"Tentu, kalau begitu langsung saja"

Dan stlh itu tiba-tiba saja zaki langsung terjatuh dan tiba-tiba muncul di sebuah panti asuhan, yang bisa langsung ditebak adalah panti asuhan grace field









































✩.・*:。≻───── ⋆♡⋆ ─────.•*:。✩

TBC

Okey sekian dri prolog ini, untuk cerita yang lain, aku usahakan untuk up lebih cpt, krn ada beberapa mslh di rl yng membuat author tdk bisa lanjut

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 02 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝗍һᥱ ⍴r᥆mіsᥱძ ᥒᥱ᥎ᥱrᥣᥲᥒძ [ 🆃🅿🅽 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang