#5

138 11 0
                                    

Sepulang sekolah.

Bel sekolah berbunyi yang menandakan kiamat, enggak dongg masa kiamat ya bel pulang lah!.

Seluruh siswa mendengar Bel tersebut langsung membereskan barang barang mereka dan memasukkan buku buku kedalam tas.

Jeno memasukkan buku nya ke atas tas, namun saat ingin memasukkan buku ipas (ipas, ips), tiba tiba ada kertas terjatuh dari buku tersebut.

"Apa nih?" Jeno pun mengambil kertas itu.

Nanti pulang sekolah ke gerbang ya
Gue yang jemput lu. -??

Jeno membaca kertas itu tentu bingung.

"Siapa njir, sok asik banget nulis beginian, lagi pula gue mau nya pesen gojek bukan numpang orang"duel nya.

Jeno langsung meremas kertas itu dan melemparnya ke tong sampah.

Jeno kembali memasukkan buku ipas (IPA,ips)nya kedalam tas.

Ia langsung menggendong tas nya dan keluar dari kelas nya tersebut.
















Sesampainya di gerbang ia, langsung mengambil hp nya di saku, membuka app gojek.

Namun saat ingin memesan  gojek tiba tiba ada yang berhenti di depan nya.

Jeno tentu mendongak melihat ke arah orang itu.

"Loh, kak haechan?, kenapa kak?" Tanya Jeno.

"Mau numpang?" Tanya haechan to the point.

"Eee... Gak kak aku juga mau pesen gojek ini" Ucap Jeno.

"Udah gapapa numpang kakak, nanti kalo kamu pesen gojek kan uang kamu berkurang, kalo sama kakak enggak" Ucap haechan dengan harapan Jeno tidak menolak ajakan nya.

"Eee.. Maaf banget kak aku gak bisa" Ucap Jeno

"Kenapaa?, jangan bilang kamu udah pesen lagi?" Ucap haechan kecewa.

"Iya kak itu gojek nya di belakang kakak" Ucap Jeno sambil menunjuk ke belakang motor haechan.

Pait pait, ke deluan gojek gue batin haechan kesal.

Jeno langsung berjalan ke arah gojek tersebut.

"Maaf ya kak aku duluan" Ucap Jeno sambil melambaikan tangan nya.

"Iyaa!" Teriak haechan.

Haechan melihat bahwa Jeno mulai hilang dari pandangan nya.

"Emang tanggal apes gak ada di kalender, baru juga seneng tadi pagi" Haechan menghembus kan nafas kasar.
Ttg
"Mana belum. Minta nomor WA nya lagi" Ucap haechan.

Haechan langsung melajukan motor nya, dan kembali ke apartemen nya.












10 menit kemudian

Jeno mulai membuka kamar nya dan menaruh tas nya.

"Sebenernya sih gue mau cuma.. Tadi kepencet anjir!" Ucap Jeno kesal pada dirinya.

"Masa gue mau nolak orang seganteng dia" Jeno merebahkan tubuh kan ke kasur.

Ia mulai mengambil HP nya dan bermain HP.

























Haloww aku kembaliii

Andai aja si Jeno kagak kepencet gojek nya, pasti udah naik motor si haechan.

Huhuhuuuhu

Yaudah cuman mau ngingetin  ajaa jangan lupa vote sama komenn yaaa gessssss

Byeeeeee byeeee'~~~~~~~~

friendship, (haeno, hyuckno) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang