Skip....
Back to Rony
Jadwal Rony hari ini adalah menghadiri sebuah acara di Pondok Indah Mall, Rony tidak menjadi GS , Rony cuman di undang oleh Temannya jadilah ia datang sebagai Undangan saja, karna PIM ini lebih dekat dengan rumah Rony makanya Rony memilih pulang kerumahnya sendiri. Teman Rony ini adalah Seorang Owner, ia memiliki Toko Jam Tangan Branded yang Store nya ini berada Di Mall, nah jadi acara ini adalah acara Anniversary ke 5 Store nya, bukan hanya Rony tapi yang lain seperti Paul, Bagas, Neyl, Danil, Alfredo juga di undang namun yang bisa berhadir cuman Rony, Paul dan Bagas karna yang lainnya juga ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan, Jadi yang punya acara ini adalah teman tongkrongan mereka juga.
Rony sebenarnya ingin datang sendirian ke sana atau lebih tepatnya mau bareng-bareng aja sama Paul dan Bagas namun ia juga memikirkan ucapan manajer nya yaitu Bang Ali, katanya kalau Rony datang tanpa Bodyguard yang ada nanti dia bakalan lama pulangnya sedangkan Rony ingin menyiapkan kejutan untuk Salma malam ini, belum lagi acara itu di Mall karna hari ini hari Sabtu yang pasti Mall itu Rame, Rony bakalan ketemu para cegil-cegilnya itu juga yang akan menyita waktu Rony, jadi Rony menuruti saran Bang Ali untuk pakai penjagaan yang sudah disiapkan lebih tepatnya sih tim Rony juga, Bukan hanya Band sendiri, semuanya juga Tim Rony itu bersifat pribadi bukan dari manajemen nya, jadi mereka selalu siaga kapanpun untuk Rony.
Rony memakan sarapan yang sudah disiapkan oleh ART yang bekerja dirumahnya. Seperti pada umumnya juga dirumah Rony ini terdapat 2 ART dan 1 Satpam yang berjaga dirumah nya. Rony memang lebih sering tinggal di rumah nya sendiri, semenjak ia sudah berkarir Rony memang jarang pulang kerumah orang tuanya, kecuali lagi free atau kalau gak pekerjaan Rony misalnya lebih dekat dengan rumah orang tuanya dibandingkan dengan rumah nya jadi Rony nginap dirumah orang tuanya, atau bisa juga karna dia kangen sama keluarganya dia pulang kerumah orang tuanya.
Pov Rony di Meja Makan
"Pagi ini belum liat muka si cantik, lagi ngapain yah pacar aku sekarang, udah sarapan apa belum yah, mending Video Call aja deh" Gumam Rony.
Rony pun langsung membuka Hp nya dan memilih tombol panggilan Video untuk Salma dan tanpa menunggu lama Salma pun langsung menerima panggilan tersebut.
Pov
"Assalamu'alaikum cantik" Rony.
"Waalaikumsalam, ish jangan gitu malu kedengar sama Mbak Erin dan Ibu Beby disini" Salma.
"Gapapa dong pacar aku kan memang cantik, oh iya kamu ada kerjaan yah pagi ini disana ada Ibu Bebby sama Mbak Erin" Rony.
"Iya Ron kan kemarin aku udah bilang sama kamu kalau aku ada nyanyi di PIM" Salma.
"Aku lupa sayang, oh apa jangan-jangan kamu yah yang jadi GS nya di Anniversary Rolex" Rony.
"Iya kan waktu itu aku ada bilang sama kamu makanya sekarang ini lagi di makeup in sama ibu bebby dan kebetulan Mbak Erin hari ini juga nemenin aku" Salma.
"Kamu tau gak aku juga datang kesana, mau bareng sama aku gak? " Rony.
"Bentar Ron, kamu jadi GS juga? " Salma.
"Enggak sayang, aku cuman hadir aja aku diundang karna kebetulan owner nya itu teman aku teman yang lainnya kebetulan Paul dan yang lainnya juga di undang cuman yah gitu yang bisa datang cuman aku, paul dan Bagas" Rony.
"Bisa kebetulan gitu yah, Nabila sama Anggis juga kebetulan mau nemenin aku nyanyi hari ini, cuman mereka langsung ketemu di Mall nya aja" Salma.
"Tadinya aku mau berangkat sama Paul sama Bagas juga tapi kata Bang Ali aku ditemenin Bang Ali dan yang lainnya katanya nanti aku ngerecokin acara orang, sayang masa pacar kamu di bilang tukang ngerecokin acara orang sama Bang Ali" Ucap Rony.
KAMU SEDANG MEMBACA
"A BUNCH OF RICH PEOPLE"
RomanceSebuah circle pertemanan atau The Rich Circle antara The Boys and The Gurls. Akan kah mereka bersama lebih dari sekedar TEMAN atau memang cuman sebatas TEMAN SAJA ?