Disclaimer : bukan punya saya
Warning : tipo dll.
Lemon gak suka jangan baca. Anak di bawah umur jauh jauh. Dosa tanggung sendiri.
KHS. Sekolah yang berada di kota konoha ini menjadi sekolah paling di minati bagi para pelajar menengah ke atas. Selain karna banyak menghasilkan murit berprestasi, KHS juga memiliki guru yang cantik dan seksi seperti, Mei sensei, Anko sensei, Mikoto sensei dan Kushina sensei. Dan yang paling penting dari itu adalah, mereka semua masih single.
Di dalam kelas tiga A. Seorang guru berambut hitam panjang dengan pakaian seksi tengah mengawasi para murit nya. Kedua mata nya menjelajah ke penjuru ruangan untuk memastikan tidak ada murit yang menyontek pelajaran matematika yang dia berikan.
Uchiha Mikoto nama nya, dia mengenakan rok pendek ketat sepuluh senti di atas lutut dengan warna hitam. Untuk atasan nya dia mengenakan kemeja putih yang di padukan dengan blazer hitam.
" Anak anak, waktu kalian tinggal lima menit. Cepat selesaikan soal yang sensei berikan. Jika tidak, akan ada hukuman bagi yang tidak bisa mengerjakan semua nya."
"Haik.. Mikoto sensei..." jawap para murit kompak.
Mikoto tersenyum mendengar jawaban dari para murit nya. Dia berjalan mengelilingi ruang kelas untuk memastikan tidak ada murit nya yang mencontek.
Naruto Uzumaki. Salah satu dari murit terpintar di KHS, dia tampak fokus mengerjakan soal di hadapan nya Sampai tidak menyadari Mikoto sensei yang berdiri di samping nya. Naruto menjadi laki laki paling di incar oleh para gadis di KHS karna selain dia pintar, Naruto juga memiliki wajah yang tampan. bukan hanya murit perempuan, para guru juga tertarik dengan Naruto. Bahkan tidak jarang mereka menggoda naruto secara terang terangan.
"mudah seperti biasa, ne... Naruto-kun."
Ucapan Mikoto membuat Naruto sedikit terkejut, dia tidak menyadari guru cantik itu berdiri di samping nya.
"h-haik. Mikoto sensei," ujar naruto gugub. Apa lagi saat dia menoleh kesamping, dia melihat Mikoto yang sedikit membungkuk untuk melihat kertas soal di meja nya. Naruto dapat melihat belahan dada mikoto yang tampak menggiurkan karna guru seksi itu melepas kancing atas kemeja nya.
Sebagai lelaki normal tentu saja Naruto merasa gerah saat melihat belahan dada Mikoto. Ingin sekali dia meremas payudara besar milik sensei nya itu.
Mikoto tersenyum saat naruto terus menatap belahan dada nya. Dan itu membuat Mikoto ingin menggoda naruto.
"Karna kau sudah selesai jadi aku akan memerikasa jawaban mu sekarang."
Mikoto mengambil kertas ulangan naruto dan mendudukan pantat nya di sudut meja naruto. Dan itu membuat rok nya sedikit tersingkap ke atas, membuat paha mulus nya semakin jelas terlihat.
Naruto meneguk ludah nya dengan berat saat melihat paha mulus sensei nya. Ingin sekali dia meraba paha itu dan dan membuat sang empu kegelian.
Dalam hati, Mikoto tersenyum senang saat Naruto terus menatap paha nya. Murid nya ini seperti ingin memakan nya saja.
"Hem... Kau memang murid ku yang paling pintar Naruto-kun, jawaban mu benar semua."
"T-terima kasih sensei." Jawab Naruto, dia masih fokus pada paha Mikoto yang tampak menggiurkan.
"Ara... Naruto-kun, jika bicara lihat wajah ku, bukan pahaku." Ucap Mikoto sedikit berbisik. Dia tersenyum senang saat melihat naruto gelagapan karna ketahuan memandang paha nya.