‧͙⁺˚*・༓☾ 𝐻𝑎𝑝𝑝𝑦 𝑅𝑒𝑎𝑑𝑖𝑛𝑔📖☽༓・*˚⁺‧͙
Akhirnya, hari yang mereka tunggu tunggu tiba. Mereka semua lagi di perjalanan menuju ke villa itu.
Selama di perjalanan, awalnya senang senang saja. Banyak cerita dan Zion membuat mini vlog.
Elena duduk anteng sambil scrolling layar ponsel nya, melihat instagram dan twitter. Tapi, ia sesekali melihat keluar jendela.
Yang membawa mobil adalah Aldy. Entah mengapa, tumben bener itu anak mau membawa mobil. Biasanya dia selalu berkata,
"Ish mager aku. Udah, suruh supir ku aja yang antar kita. And... Bla bla bla".
Yeah, itu lah yang biasanya dikatakan sama Aldy. Mahesa, Zion, Elena, kia(zaskia), dan Renny hanya menjulid bentar saat hari ini Aldy mau bawa mobil.
Suasana di dalambmobil sangatt ceria. Seperti tidak ada beban kehidupan lagi.
1 jam perjalanan....
Elena melihat ke jalanan. Dia menyeritkan dahi nya.
" dy, kita emang lewati jalan seperti hutan ini? " tanya Elena ke Aldy.
Zion, Mahesa, Renny dan kia yang tadi lagi heboh sama video, langsung berhenti heboh dan baru menyadari sesuatu.
Aldy mengangguk dan melihat mereka dari masa spion.
"Di maps itu pun kata nya melewati jalanan ini sih... Kata nya, ini jalan lebih cepat menuju villa itu"
Ucap Aldy sambil menyetir."Nanti bohong kau"
Ucap Renny dengan nada bercanda nya."Ku jijilin taik anjing kau nanti ren"
Ucap Aldy."Heh! Jaga omongan. Kita lagi di tempat lain lho. Apa nya ngomong kayak gi-"
Elena berhenti bicara saat ia melihat sekilas dari kaca mobil ke pepohonan yang sangat sangat tinggi itu. Dia melihat ada nenek nenek berdiri di sana sekilas. Dia langsung diam. Perasaan nya udah ga enak.
Dia duduk diam dan berdehem. Mahesa yang melihat itu merasakan ada hawa aneh juga secara tiba tiba.
"Aldy, cepat bawa mobil nya."
Ucap Mahesa kepada Aldy. Nada nya kali ini serius.Zion, Renny dan kia yang mendengar nada serius Mahesa langsung menatap nya.
"Heyy jangan bikin takut lo, sa. Udah nikmati aja hiburan kita ini~" ujar zion mencoba mencairkan suasana yang tegang di dalam mobil secara tiba tiba itu.
Renny dan kia mengangguk setuju. Mereka masih sibuk dengan mini vlog itu.
"Kalian diam. Jangan banyak kali bicara dan jaga omongan. Matikan camera itu untuk sementara. " ucap Elena dan menatap sahabat sahabat nya itu serius.
Zion, Renny dan kia langsung nurut kalau udah Elena yang bicara. Karena mereka tau, Elena bisa merasakan sesuatu yang ganjal gitu.
Akhirnya mereka diam dan duduk dengan tenang. Aldy yang menyetir langsung sedikit mempercepat laju nya.
Perjalanan berlanjut dengan tenang, walau suasana di dalam mobil agak tegang dan hawa dingin sangat terasa.
Mahesa yang duduk di sebelah Aldy, di kursi pengemudi, ia hanya fokus ke depan melihat jalanan yang mereka lewati. Mereka masih di kawasan hutan hutan gitu.
Saat lagi diam semua tiba tiba
"Aldy awas! Ada nenek nenek di depan!!
Ucap Mahesa membuat Aldy kaget dan Aldy telat ngerem mobil. Dia mengerem mendadak saat merasakan jika mobil seperti menabrak sesuatu. Semua di dalam mobil itu saling memandang." jangan keluar jika tidak ingin terjadi sesuatu. "
-Elena‧͙⁺˚*・༓☾ 𝑒𝑛𝑑 ☽༓・*˚⁺‧͙
KAMU SEDANG MEMBACA
Villa
Teen Fiction𝒉𝒂𝒑𝒑𝒚 𝒓𝒆𝒂𝒅𝒊𝒏𝒈📖 ✨ " ᴄᴇʀɪᴛᴀ ɪɴɪ ᴍᴇɴᴄᴇʀɪᴛᴀᴋᴀɴ ᴛᴇɴᴛᴀɴɢ ᴋɪsᴀʜ 6 sᴀʜᴀʙᴀᴛ ʏᴀɴɢ ɪɴɢɪɴ ᴍᴇɴɢʜᴀʙɪsᴋᴀɴ ᴡᴀᴋᴛᴜ ʙᴇʀsᴀᴍᴀ sᴇᴛᴇʟᴀʜ ᴍᴇʀᴇᴋᴀ ʟᴜʟᴜs sᴍᴀ."