Bagian- 5

260 16 0
                                    

PLUUUKKKK

Aku langsung memeluk pria itu dengan erat,erat...dan sangat erat..seperti aku sangat merindukan Pria itu .Dan tiba tiba aku merasakan dia juga memelukku dengan sangat erat.Aku dapat mencium aroma tubuhnya, aku dapat merasakanya getaran tubuhnya dalam pelukan ku .Dan aku juga merasakan tangisan nya jatuh di pipi kiri ku ..jantung nya berdebar sangat cepat saat aku memeluk nya lebih erat lagi.

"kamu ..hiks..kamu kemana saja Diana ?kamu tau ..betapa aku merindukan mu ?" kudengar bibir nya membisikkan kata kata rindu dengan lirihnya di telinga kiri ku ..suaranya benar-benar terdengar indah di telingaku .membuatku merasa aman dan nyaman dalam pelukan nya.

"aku tidak kemana mana..lihatlah ..aku di dalam pelukmu sekarang"

"Diana...Diana..jangan lagi kamu pergi tinggalkan aku .aku tak akan membiarkanmu pergi untuk kedua kalinya.tidak akan Diana ." kata Lelaki itu sembari menatap kedua bola mataku dalam-dalam.

"iya.aku berjanji akan selalu ada bersamamu "

DEGGG !!! apa yang telah aku katakan tadi ????

Seketika aku mendorong tubuh pria itu dari tubuh ku ,aku pun langsung menundukkan wajahku ke bawah.Pria itu dengan rasa heran dengan apa yang aku lakukan ,lalu mendekatiku lagi.

"kamu kenapa Diana ?apa kamu tidak merindukan aku ?"tanya pria itu sembari menyentuh dagu ku agar aku dapat menatap kedua bola mata coklat nya yang indah itu.

"ti..tidak ..bukan begitu maksudku.."

"CIAAAAA ILAAAAA DIANA!!" tiba tiba ada suara cowok terdengar memasuki ruangan OSIS.

PLUUKKKKKK cowok itu langsung memelukku dengan erat .

"widih kangen aku sama kamu lho Diana.saat Sofia mengatakan kamu di sini bersama dengan Andre, Aku langsung menghampiri kalian berdua.hhoohhoho bukan Doni namanya klo ketinggalan info"

Dalam satu perkataan cowok ini , aku tlah mengetahui nama pria yang tadi menangis di hadapanku yaitu Andre, dan pria yang cerewet ini bernama Doni.

Tak lama habis itu masuk Sofia dan jadilah kami berempat di dalam ruangan OSIS itu , aku lebih banyak diam karena aku masih bingung dengan apa yang terjadi .Dan karena memang sifatku pendiam jadi aku lebih banyak diam dan mereka yang lebih banyak tertawa bahagia .Andre tak melepaskan pandangan matanya dari diriku .Tatapan hangat yang membuatku De Ja Vu itu benar-benar menyiksa batinku .siapa sebenarnya Andre,Sofia, Doni ?dan sebenarnya aku berada dimana?

(lanjut ke Bagian-6)

MIMPI YANG KURINDUKANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang