Pjh : Panji
Minji cast ShinSol : Tiara_Happy reading_
Di pagi yang cerah ini kicauan burung sudah berirama menunjukan jika matahari sudah akan terbit. Alarm tiara pun bersautan berbunyi dengan kicauan burung di luar jendela apartemnt. Tiara bergegas bangun dan bersiap mandi untuk pergi ke kantor. HP nya memunculkan 1 chat dari sang kekasih yang bernama Panji
Panji ini seorang pebisnis muda dan tampan, ia mengelola perusahan karena tuntutan anak tunggal dalam keluarganya.
*Chat Panji to tiara*
Tiara sampai kantor dan melakukan pekerjaannya seperti biasa. Pekerjaan tiara tidak terlalu banyak hari ini jadi ia dan temen di sebelah nya bisa sedikit mengobrol.
"Ehh nanti pulang ngantor ngemall yuk, temenin gue cari kado ya"
"Boleh juga tuh.. gue juga udah lama gak ngemall cowok gue lagi sibuk banget kaya nya"
"Okayyy deal ya kita ngemall hari ini yayyyy"
Tiara pun meminta izin pada sang kekasih jika diri nya ingin pergi bersama teman-temannya.
"Sayang, aku boleh gak pergi sama si mira ngemall. Udah lama bgt aku enggk ngemall"
"Boleh sayang.. nanti aku tf-in ya buat kamu belanja. Maaf aku belakangan ini lagi sibuk banget jadi gk merhatiin kamu"
"It's okay sayang gusah ih aku nggak mau belanja kok cuma pengen nongki aja"
"Gppa, itu udah aku tf ya buat beli jajan sama temen-temen km""Sayang banyak banget ihhh"
"Selow uang aku segunung hahah udah sana. Have fun ya"****
Tiara dan teman-temannya pergi ke sebuah mall di daerah Jakarta selatan, sesampainya di mall tiara mengajak temannya makan terlebih dahulu karena ia sudah sangat lapar. Setelah makan dilanjut dengan misi mira yang ingin membeli sebuah kado. Mira belum tahu apa yang akan dia beli untuk kado ke pernikahan sahabatnya.
"Guys kasih saran dong" Mira meminta saran pada teman-temannya
"Kasih aja lingerie hahaha kan dia pengantin baru biar berguna buat mereka tiap malam. Ini nih banyak yang lucu-lucu"
KAMU SEDANG MEMBACA
haruto x jihoon x yoshi the series (21+)
Historia Corta‼️B x G ‼️ 🔞🔞🔞 Update di hari jumat/sabtu ⚠️ cerita fiksi, jgn sangkutpautin sama rl idol nya ⚠️ Mature content 21+ ⚠️ harsd word, s*xual word Sorry for typos, happy reading!