Ilove family

1.1K 78 9
                                    

For you bby gurl

Happy reading

🦥🦌🐇🦋🐳🐼🍒🐈















Terpantau jarak hanya 40 meter dari perumahan X ke perumahan Z, yang nyatanya hanya berseberangan dan hanya dipisahkan oleh jalan raya saja. Cuma memang beda Desa.

Ibu rumah tangga yang beberapa tahun belakangan ini turut menjadi seorang kepala keluarga, untuk menggantikan peran Mantan suami.

Ikatan janji dalam pernikahannya memang tak berangsur-angsur untuk bisa seumur hidup, dan mati. Dulu sang kepala keluarga as—Taehyung, membuat kesalahan fatal, dengan berselingkuh secara terang-terangan dan beralasan ingin mempoligami nya.

Jelas itu bukan alasan yang mau sang istri tau, ia tak peduli jika laki-laki yang ia jadikan sosok satu-satunya sudah berkhianat, maka sudahi saja hubungan eratnya.

"Sayanggg, nanti bawa barangnya saling bantu ya! Biar cepet selesai"

Itu teriakan seorang Janda! beranak tujuh, yang tuhan berikan untuk melengkapi hari-harinya.

"IYAAA,MOMM."

Tujuh anak perempuan itu terdiri dari kakak sulung, yang bernama Ruka tambayong. Dengan sifat karakter yang tegas dilain sisi, juga sikap cuek tapi romantis.

Tuhan juga memberikan anak keduanya seperti seorang princess nyata yang anggunly , baik hati dan tidak sombong. Pharita ayudia utari, itu namanya.

mau kenalan sama Yang putih, yang cantik, yang baik, yang selalu siap siaga jadi bagian seorang ibu, yang juga memiliki Rupa bak dewi yunani dan tidak lupa sifat lembutnya. Maria Asa daniella, anak ketiga.

"Pindah sih pindah, tapi gak gini juga kali. Masa gue udah sedih dan banyak ngeluarin air mata karena mau ditinggal sahabat, eh tau nyaaa... Sue banget dah"ucap dramatis Kyujin tamara—sahabat si bungsu.

Plak

"Kalo ngasih tau apa-apa tuh yang jelas dong bontott...minta di jitak kayak nya"sahut Eunchae anata, dengan memukul sebagian punggung si bungsu.

Ahyeona milia dan Harina rami anak paling spesial, karena terlahirnya sebagai anak kembar. Sifat dan sikap nya mungkin ada sebagian yang sama tapi selebihnya berbeda. Anaknya yang begitu cerdas dan humoris.

"Sakit gak punggungnya Dek?..Eunchae kakak tandai ya kamu"sarkas Ahyeon melotot

Anak kecil yang merasa dibela itu  melet-melet dengan artian ia menang.
"Maaf ka hhe"

"Maaf aja gak cukup kali!. Minta bayar tanggungannya aja Can"hasut cowok imut yang gagah, Sakuya mandala.

"Cowok tukang hasut bahaya nih, apalagi yang ke hasut kayaknya lebih-lebih bahaya"ucap Eunchae tak terima

"Udah coy, berisik banget.. Jin, Chae, Kuya sama Adek mending bawa ini nih. Pokonya kalian berempat bawa barang-barang yang gede-gede biar gotong royong nya kerasa"lerai Rami agar dramanya tidak berlanjut lagi.















Hampir 2 jam membereskan semua jenis barang yang gak begitu sedikit. Semua anak-anaknya sudah terkapar di teras dengan tidak berbentuk posisisnya.

Dan Lihat lah seorang wanita yang sudah tidak lagi disebut muda tidak juga terlalu tua itu tengah berlari untuk menyibukan diri di dapur, untuk memasak spaghetti ala kadar nya dengan tambahan topping sosis sebagai pelengkapnya.

Sebelas piring yang sudah berisikan masakan tadi ia bawa dan ia hidangkan di depan teras dengan minuman berupa Es jeruk yang sangat menggiurkan.

"Wahh makasih, Aunty Jen, buat hidangannya. Jadi enak" ucap Sakuya sembari menyambar piring spaghetti miliknya.

FAMILY CRUMBSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang