"Ahn...!! Ha...!! Aku... sakit...!!! Hentikan...!!!" Sergio berteriak kesakitan saat ia dirantai ke meja medis di pergelangan tangannya dan ia merasakan rasa sakit dan kemarahan mengalir di nadinya. Sergio menggeleng-gelengkan kepalanya kesakitan sambil berteriak memanggil Leon dan Chris. Krauser dan Wesker melihat perjuangan anak laki-laki itu untuk menghadapi kenyataan. Krauser mencengkeram rambut dagunya dan mata Sergio membelalak dan dia bisa melihat urat-urat hitam di sekitar matanya. Krauser melepaskan wajahnya dan tiba-tiba kepalanya jatuh ke depan dan tanda hitam menyelimuti tubuhnya dan Sergio berteriak dan Wesker tampak takjub. "Ini berhasil!"
Sergio berteriak ketika tubuhnya berubah dan tubuhnya tumbuh menjadi seorang pria dewasa; anak kecil yang berusia tujuh tahun tumbuh menjadi seorang anak berusia tujuh belas tahun. Krauser melihat rantai-rantai itu terlepas dari pergelangan tangannya, dan Sergio mencondongkan badannya dan duduk di tepi meja medis sambil menunduk. Krauser berjalan mendekat dan Sergio menatapnya dengan mata cokelatnya, dan mata itu terlihat marah dan berenang dengan rasa kehilangan.
Krauser mengajukan beberapa pertanyaan standar, perlu mengetahui apakah pengendalian pikirannya bekerja untuknya dan Wesker untuk melakukan tahap kedua.
"Sergio, apakah kamu marah kepada seseorang?"
Kepalan tangan Sergio mengencang. "Orang tua saya..."
"Mengapa?"
"Mereka meninggalkanku dan tidak mencintaiku .."
"Dan apa yang ingin kau lakukan pada mereka?"
"...membunuh mereka."
Krauser dan Wesker tersenyum.
"Sepertinya kita bisa melanjutkan ke tahap kedua. Ayo Sergio kecil, banyak yang harus kau lakukan."
****
Chris memperhatikan Leon bergerak di sekitar dapur dan dalam diam dia memasak sarapan untuk kedua anak mereka yang lain. Chris tahu Leon yang sangat pendiam itu tidak baik, dia tahu Leon berada dalam kondisi autopilot dan omega itu menyalahkan dirinya sendiri. Seandainya saja dia tidak membiarkannya pergi ke lorong es krim sendirian. Chris meminta Claire untuk menjemput Claudio dan Domi, dia tidak ingin mereka melihat Leon seperti ini.
Leon selesai dan dia mengusap matanya yang berlumuran air mata dan lingkaran hitam. Dia menaruh telur dan daging asap dan memberikan sarapan kepada kedua anaknya yang lain. Tangan Leon sangat gemetar saat dia mulai membersihkan tangannya. Sekitar tengah hari, Claire menjemput anak-anak dan setelah selesai, Chris menaiki tangga.
Dia menemukan Leon di tempat tidur sambil memeluk boneka binatang milik Sergio, mencoba meredam air matanya. Chris naik ke tempat tidur bersamanya dan memeluknya seerat mungkin. Dia tahu tidak ada kata-kata yang bisa membuatnya merasa lebih baik. Seiring berjalannya waktu, semakin sulit untuk menghadapi semuanya dan semakin Chris dan Leon merasa putus asa.
Saat itu BSAA dan DSO berada dalam satu ruangan untuk berunding; bekerja sama demi Leon dan Chris untuk menemukan Sergio.
Leon meletakkan foto itu di tengah meja.
"Ini ditemukan di lorong... bersama sepatu Sergio..."
Ingrid membalik gambar itu dan membaca tulisan itu.
Ia mengerjap beberapa kali dan begitu juga Jill.
"... Bukankah itu tulisan tangan Jack Krauser?"
Leon mengangguk. "Aku tak tahu bagaimana dia masih hidup. Aku yakin aku membunuhnya, aku melihat dia menghembuskan nafas terakhirnya."
Chris memegang tangan Leon. "Berarti seseorang pasti telah mengambil mayatnya setelah Leon pergi."
"Jadi menurutmu siapa orangnya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I've Had Years of Regret... But Never You
FanficIni adalah pasca Resident Evil 4. Leon mengalahkan Saddler, dia membawa pulang putri presiden dengan selamat, dan sekarang dia berhak mendapatkan istirahat yang dibutuhkan. Namun saat memeriksakan diri setelah pulang ke rumah, Leon mendapat kejutan...