SEOUL,15 OKTOBER 2024
TAEJI COMPANY
TAEJI COMPANY merupakan perusahaan yang meliputi tambang,hotel, hingga restaurant terbesar di Korea Selatan. Tak itu saja, TAEJI company juga memiliki cabang di negara luar seperti Paris dan Italia.
Banyak pengusaha-pengusaha lain berlomba-lomba untuk mendapatkan kerja sama dengan TAEJI company.
Pemilik TAEJI company sendiri seorang pria yang dingin dan cuek terhadap orang. Kendati demikian, menjadi dambaan hati bagi kaum wanita yang pernah melihat nya. Karena memiliki paras yang tampan,tubuh yang tinggi, tatapan mata tajam yang semakin membuat nya terlihat sexy. Dia adalah Kim taehyung.Kim taehyung tengah fokus dengan laptop nya untuk mengamati laporan kerja perusahaan nya yang ada di luar negeri. Dia Memakai kemeja hitam yang lengan nya di lipat hingga ke siku dan kacamata yang membuat dirinya semakin tampan.
Tok tok tok
"Masuk!" Perintah taehyung tanpa melepaskan pandangan nya dari laptop
"Tuan, Park Hyung sik sudah menunggu anda di ruangan meeting." Ucap namjoon asisten taehyung sekaligus tangan kanan nya.
"Baiklah."
Taehyung mematikan laptop nya dan setelah itu dia memakai jas hitam nya yang sudah di siapkan namjoon.Suara langkah kaki ny menggema. Wajah dingin dan tatapan mata nya yang tajam membuat diriny bertambah tampan. Semua orang menunduk memberi hormat melihat taehyung.
Namjoon membuka kan pintu ruangan meeting yang di dalam sudah ada park Hyung Sik dengan asisten nya. Mereka bergegas berdiri menunduk memberi hormat pada taehyung."Terimakasih karena anda sudah mau memberikan waktu tuan taehyung." Ucap park hyung Sik
"Hanya 30 menit waktu nya." Ucap taehyung dengan datar.
"Baik tuan. Kedatangan saya ke sini untuk meminta bantuan Dana dari anda. Sebentar lagi kami akan meluncurkan produk perhiasan terbaru dari Cartier." Ucap park Hyung Sik menjelaskan
"Lalu keuntungan apa yang akan ku dapatkan?"
"Anda akan mendapatkan keuntungan 35% dari Cartier."
Taehyung mengetuk ngetukan jari nya di atas meja. Lalu menatap namjoon dengan mengangguk kan kepala nya.
"Tolong kau urus namjoon. Berikan mereka dana sesuai yang mereka minta.""Baik tuan."
"Terimakasih tuan taehyung. Saya jamin and tidak akan rugi meminjam kan dana untuk kami. Nanti kami akan mengundang anda ke acara peluncuran produk cartier." Park Hyung Sik berdiri mengulurkan tangan kanan nya agar bisa berjabatan dengan taehyung.
Taehyung membalas jabatan tangan park Hyung Sik,setelah nya dia pergi meninggalkan mereka diruangan meeting.
***************
Kim jisoo seorang wanita berumur 28 tahun yang berprofesi sebagai model dan aktris. Mempunyai Paras yang cantik dan menawan, membuat berbagai brand-brand terkenal berlomba-lomba untuk menjadikan jisoo global ambassador.
Saat ini jisoo sedang berada di YG entertainment untuk membicarakan kontrak baru dengan brand Cartier.
"Aku tidak masalah eonni." Ucap jisoo
Setelah selesai membaca kontrak"Mm.. aku sudah mengira dirimu pasti setuju." Ucap Ji Won pemilik Yg entertainment.
"Apalagi mereka menawarkan harga fantastis untuk kontrak mu per tahun. Kau memang keberuntungan ku jisoo. Sekarang lebih baik kau tanda tangani kontrak ini.""Baik eonni."
"Ah kau tau? GA pria dari Cartier adalah Park Jimin."
"Benarkah? Sudah lama sekali aku tidak bertemu dengan nya."
KAMU SEDANG MEMBACA
still with you
Romancekisah cinta yang habis hanya untuk seseorang di masa lalu. Kim taehyung yang tidak pernah bisa melupakan mantan kekasih nya di masa lalu, yaitu Kim jisoo.