Bab 4. Guru Muda 🔞

18K 313 5
                                    

- HAPPY READING -

🍁
─────────

Masih pada Author Pov.

Keesokan harinya, kini terlihat anak laki-laki yang tengah mengendarai motor nya, ia menempuh sekitar lima belas menit untuk sampai di tempat gurunya, yaitu Guru Fadzil.

Tok

Tok

Tok

Arka mengetok pintu rumah guru nya, dan tak lama seseorang membuka pintunya, tak lain dan tak bukan dia Fadzil, si guru muda.

Seketika Arka menelan ludah, karena ia terkejut melihat tubuh Fadzil yang seksi.

"Kenapa Pak Fadzil bertelanjang dada siii!! , kagak sekalian bawah nya juga pak?, mata gue pengen liattt!!" Batin Arka.

"Eh maaf ka, bapak habis mandi jadi belum pake baju, sini masuk ka" Ucap Fadzil.

"Baik pak"

Setelah masuk, Fadzil pun menjelaskan apa yang harus Arka kerjakan, lalu Fadzil pun masuk ke kamarnya.

.
.

Jam menunjukan setengah dua siang, Arka telah berhasil mengerjakan semua tugas yang Fadzil berikan.

Kemudian Arka pun mencari-cari keberadaan Fadzil yang dari tadi menghilang, lalu Arka mencoba mengetuk pintu kamar Fadzil, dan terdengar jawaban dari Fadzil yang menyuruh Arka untuk masuk saja.

Arka yang polos dengan senang hati menurut dan masuk ke kamar gurunya itu.

"Njirrrttt" Batin Arka.

Seketika Arka terkejut bukan main, bola matanya membulat, terfokuskan kepada tubuh Fadzil yang saat ini tengah bugil, dan tidak memakai sehelai benang pun di badan nya.

Arka juga salah fokus dengan penis milik Fadzil, dari situ tepampang sebuah penis milik Fadzil yang sedang tegang, menurut Arka ukurannya cukup besar, kira-kira ada 18cm an.

Lalu Arka mulai memberanikan diri untuk bertanya.

"Pak?"

"Iya kenapa sayang?" Jawab Fadzil.

"Sayang?, pak anda kenapa dan mau ngapain pak?" Tanya Arka.

"Ngewe ama kamu" Ucap Fadzil yang membuat Arka syok.

"Gila yah pak!!!" Ucap Arka.

"Gausah pura-pura, saya tau kamu boti kan!!! . Saya juga liat kamu kemarin lagi ngulumin kont*l ketua osis, di ruangan osis lagi, berani banget yah kalian!!!..... Hahahah " Ujar dan tawa Fadzil.

Deg.

Seketika jantung Arka berhenti, karena benar dugaan nya, kalau ada seseorang yang mengawasi dia saat sedang bersama Rafly.

"Terus kalo saya boti bapak mau apa hah???, mau laporin kita gitu?? " Ujar Arka.

"Yah engga lah, saya ga sejahat itu, tapi kan ada harga ada barang,.... syaratnya sekarang kamu puasin saya juga, bapak janji rahasia kamu aman" Ujar Fadzil.

Glek.

Arka meneguk ludah, ada rasa takut di hati nya, tapi ada rasa keinginan nya juga, ini kan cita-cita nya, yaitu ditusuk ama batang gede.

"Se... serius??,...Bapak mau ngelakuin itu ke saya pak?" Tanya Arka dengan gugup.

"Iya sayang"

Huftttttt

Remaja SMK 🔞 [ BL ] ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang