Part 69 - Kembali padamu lagi (2)

364 15 2
                                    


Di dalam mobil Ji-heon. Ketika Ji-heon bertanya bagaimana kita bisa putus pada waktu itu, Jeong-oh mengungkapkan semuanya tentang apa yang terjadi pada mereka berdua pada tanggal 2 November tujuh tahun lalu dan situasi yang dia hadapi tepat setelah kecelakaan tabrak lari keesokan harinya. Bahkan apa yang dikatakan 'Ji-heon' padanya saat dia menghubunginya 15 hari setelah kecelakaan tabrak lari itu. Jeong-oh khawatir dia mungkin tidak percaya, tapi itu hanya kecurigaan tanpa alasan. Ji-heon dengan cepat memahami situasi Jeong-oh dan memiliki kecurigaan yang sama dengannya dibalik kejadian itu. Itu fakta yang bisa ditebak.

"Aku tidak pernah menelponmu dan mengatakan itu. Itu pasti sesuatu yang direncanakan oleh Ibuku. Aku pun merasa dia menyembunyikan sesuatu dariku."

".............."

"Dia mungkin menyewa orang atau memanipulasi suaraku dengan sesuatu."

Setelah memikirkannya dengan seksama, Jeong-oh menambahkan pendapatnya.

"Kalau dipikir-pikir, Ibu Oppa sepertinya tidak tahu tentang keberadaan Yena. Jika dia mengetahuinya, dia pasti akan mencegah aku bergabung dengan Max Planning, atau mungkin dia akan melakukan segala cara untuk menghentikan aku bertemu dengan Oppa."

Sebutan 'oppa' muncul secara alami. Bahkan di tengah situasi serius, perhatian Ji-heon terus teralihkan oleh panggilan itu. Meskipun percakapan informal yang alami tampak canggung, namun juga mengejutkan dan menawan. Seperti inilah kami. Responsku tertunda beberapa kali karena aku ingin memeluk dan menciumnya.

"Aku pikir juga begitu."

"Aku pikir dia mengira dia telah berhasil menutup segala cara untuk kita berhubungan setelah penggilan telepon itu."

Ji-heon juga mengangguk. Jeong-oh sedikit menyesal. Jika aku tahu bahwa aku akan berkomunikasi dengan baik dengannya, aku akan memberitahunya lebih awal. Tapi fakta bahwa dia menemukan jawabannya sendiri sangatlah berarti. Jeong-oh memutuskan bahwa semuanya baik-baik saja. Tanpa sempat memikirkan setiap detailnya, Jeong-oh ingin cepat-cepat menceritakan segala tumpukan cerita yang telah dia pendam. 

Jeong Ji-heon adalah pria yang membutuhkan pengenalan situasi saat ini. Aku harus segera mencari tahu dan mengingat kembali pengalaman masa laluku dan menjadikan diriku seorang pria yang dapat menangani semua situasi. 

Jeong-oh dengan cepat beralih ke topik berikutnya.

"Dan ada seseorang yang harus kamu waspadai."

Ji-heon pun langsung fokus pada ekspresi serus Jeong-oh.

"Sebenarnya, aku telah menemui pengacara. Aku takut Yena akan dibawa pergi jika aku mengatakan yang sebenarnya kepada Oppa."

"Bagaimanapun juga, Nona Lee Jeong-oh. Anda benar-benar......."

"Wajar aku merasa cemas. Bagaimana bisa aku merasa tenang setelah semua yang telah aku alami?"

Ji-heon menghela nafas dan memaklumi Jeong-oh yang mengkritiknya dengan kasar. Tindakan Jeong-oh sungguh wajar. Ji-heon juga mengerti seratus kali bahkan seribu kali. Memahami dan kecewa adalah dua hal yang berbeda. Jeong-oh terus berbicara.

"Tetapi ketika aku pergi ke firma hukum untuk berkonsultasi, aku bertemu dengan pengacara Chae Eun-yeop."

"Kakak Chae Eun-bi, Chae Eun-yeop?"

"Ngh. Orang itu bahkan berbohong padaku tentang identitasnya sendiri dan memasang jebakan sebagai orang lain untuk mendekatiku."

"..............."

"Chae Eun-yeop sepertinya tahu kalau Yena adalah putri Oppa."

Jeong-oh mengungkapkan secara rinci bagaimana dia menemukan firma hukum tersebut dan percakapan apa yang terjadi di kantor tersebut.
Ji-heon mengerutkan kening dan bersandar di kursi seolah bingung.

A Child Who Looks Like Me / Anak yang Mirip DenganKuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang