Prolog

120 5 2
                                    

"Ihh kok gini sih, kasian shuo padahal kan dia nggak salah apa-apa" oceh Yuanshuo. Ia kesal saat tokoh favoritnya di dalam novel yang ia baca di siksa oleh saudaranya hingga membuat ia koma.

'tok tok tok

"Masuk" ucap Yuanshuo.

"Dek, disuruh mama ke supermarket beli daging" ucap Xiaoyu selaku kakak dari Yuanshuo.

"Kenapa nggak gege aja sih? Aku kan lagi baca buku lohh" rengek Yuanshuo.

"Gege mau pergi dek, nih uangnya gege tambahin deh buat kamu beli es krim" rayu Xiaoyu.

"Oke deh yuan yang beli, makasih gege" girang Yuanshuo, kemudian ia memeluk Xiaoyu dan menciumnya di pipi lalu ia pergi ke supermarket. Xiaoyu menggelengkan kepalanya melihat tingkah laku adiknya.

Yuanshuo pergi ke supermarket dengan berjalan kaki karena jarak rumahnya dengan supermarket tidak terlalu jauh.

Sesampainya di supermarket ia langsung membeli daging titipan mamanya, tak lupa juga ia membeli es krim dan pergi ke kasir untuk membayar dan segera pulang ke rumah.

Di tengah perjalanan pulang saat ingin menyeberang tiba-tiba...

'tin tin tin

'brukkkkkkk

Tubuh ringkih Yuanshuo tertabrak sebuah mobil dan terpental sejauh beberapa meter.

Nafasnya mulai terasa berat, ia mulai merasakan pusing, darah bercucuran memenuhi wajahnya, pandangannya mulai mengabur. Teriakan histeris dari orang di sekitarnya terdengar, ia melihat orang-orang datang mengerubunginya, setelah itu ia tak sadarkan diri

Our Little BunnyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang