ujan

13 1 0
                                    

Di suatu malam yang lagi ujan deres, masa masa untuk ngegalonin dia :(

Terlihat sebuah dorm yg kagk gede tapi muat buat 13 orang, tapi lima orang nya lagi pergi alias sibuk, wajar senior banyak kerjaan, jadilah sisa delapan botcah gabut lagi nonton tipi.

"Njir gak ada pilem bagus apa" kata si tossy yang lagi gonta ganti channel tipi.

"Gosah lu gonta ganti mulu anjir ntar tipi nya rusak lagi njir" Otaro.

"Taw luh ini tipi ke sebelas njir" Ryuto.

"Biarin kan senpai kita wong sugih kabeh" ucapa mulut tossy yang amat santai.

"Klo ada bang dai mungkin dah di totok kali tu mulut" sena

Tanpa bertele tele si Ryosuke langsung nyomot tu remot Dari tossy.

"Dari pada lu bingung nonton apa mening nonton Ultramen" kata si ryosuke yang langsung ganti cenel.

"Lah si kocak, pan tu pilem ada nya hari sbatu, sekarang hari apa dodol" kata haruse dengan nyante ngegeplak ryosuke.

"Sakit njir, ya nonton rekaman nya njir, lu punya tipi canggih apa gunanya klo gak di pake buat rekam njir" Ryosuke.

"Gumoh gue nonton pilem di ulang ulang mulu" Ryuto yang ngerebut remot nya.

"Mening nonton Minecraft one block mode hardcore" lanjut Ryuto yang langsung ganti tu tipi ke mod yutup dan mereka berlapan pun anteng nonton tu Minecraft hingga...

JDUARRRRRR

Itu suara Geludug ges, memang tidak sopan ini Geludug tetiba dateng kan ayang mbeb ku jadi latah :(.

Nah gara gara tu gledek jadilah mati lampu mana ujan deres banget Yang ngebuat tu botcah delapan kaget.

"EMAKKKKKMM" Kaget mereka semua.

"Njir mati lampu" kata si Tossy yang langsung ngumpet di ketek otaro.

"Makkk" sena yang meluk si riku di susul yang laen kec si otaro ma si tossy.

"Njir ngapa pada meluk gua dah" si riku heran.

"Karna lu emak nya njay" kata si haruse.

"Njir" riku.

"Terima naseb ajah si" ryosuke.

"Eh ini gelap cok" Hokuto.

"Ambil lili gih to di dapur" Otaro.

"Sape lu nyuruh nyuruh gue" Hokuto.

"Bapak mu" otaro.

"Njir" Hokuto.

"Udah gc ambil to" sena.

"ni lagi ikut ikutan ae luh" Hokuto.

"Udah gc gosah banyak bacot lah njir" haruse.

"Ya tapi temenin lah njir, masa sendiri" Hokuto.

"Percuma ajah lu muka sangar nyali nyere" Sena.

"Dih suka suka" hokuta yang masi stay meluk riku.

"Udah lah gosah berteman, yok to w temenin, sekalian pen ke kamar mandi" kata Ryuto yang langsung berdiri yang diikuti Hokuto.

Skip :v

Ini si lilin udah nyala, alhasil mereka ngelingker di tengah lilin nya.

"Ayok ayok, siapa yang jadi babi nya" Ryosuke.

"Sena ajah gimanac" si haruse mancing.

"WEH JANGAN LAH, MENING WE AJAH DEH" ngegad si Ryosuke yg ntah ngapa si sena tetiba salting :V.

MISUH FAMILY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang