Vote before read my story🦂
Cerita banyak unsur typonya jadi author harap kalian memaklumi😉☆
☆
☆🕊🥀
Berawal keduanya disalah satu Club, dan pada saat itu Emberly mengalami Kefrustasian karna diselingkuhi oleh mantan pacarnya Alden, membuat ia nekat berbuat hal yang serupa. Ia bertekat untuk membalas perbuatan Pria itu dengan cara Menikahi Pria lain.
Istri Alden, Seline terus saja menuduh Emberly ingin merebut Suaminya, dan parahnya lagi Alden juga menuduhnya tidak bisa move on darinya. Ohh Kaparat sekali Pria bajingan itu pikir Emberly.
Dan keberuntungan dipegang oleh Zayden lantaran ia mendapat tawaran menarik dari Emberly, tentu saja ia menerima tawaran itu lantaran ia sudah lama mengincar wanita pujaannya.
Pov author
Wanita dengan perawakan sempurna sedang berjalan memasuki Club dengan langkah malas. Sebenarnya Emberly sangat mengutuki tempat yang ia masuki saat ini. Tapi jika bukan disini, maka kemana lagi Emberly melepas rasa penatnya ?.
Entah sudah berapa banyak Wine yang ia minum, tapi itu sama sekali tak membuat Emberly mabuk, ia termasuk orang yg sudah lihai dalam hal minuman.
Dari kejauhan, Sosok Pria sedang memperhatikan wanita cantik yang nampaknya sedikit frustasi, terlihat dari raut wajah dan sorot matanya. Ia tahu betul siapa wanita itu . Ia kemudian berjalan menghampiri dan duduk disampingnya
Pov end
"Butuh teman?. Tanya Zayden, 'kulihat dari tadi kau hanya sendirian disini."
"Jika kau datang hanya untuk berbasa basi, menyingkirlah disampingku !. Seperti biasa Zayden terus saja ditolak oleh Emberly. "Heyy Nona cantik, jangan terlalu cuek dengan pria. Nanti tidak ada yang mau denganmu." Tidak ada respon yg diberikan Emberly,Zayden lalu mengambil gelas Emberly dan meletakkanya jauh dari jangkauan wanita itu. " Dasar Pria gila, umpat emberly.
Ia kemudian menoleh pada Pria yg dianggapnya gila itu, dan yang ditoleh tersenyum manis kearah Emberly.Emberly memutar matanya malas dan berfikir sejenak. " Kau punya Pacar/ Istri Zayn?. Sepertinya Zayden cocok dijadikan Suami sesaatnya, bukankah Zayn sangat mengidam idamkan dirinya?.
"Untuk apa bertanya seperti itu Emberlyku sayang !, Tentu saja Tidak, aku akan memiliki Pasangan jika kau orangnya." Zayn berucap, dan mencolek dagu Emberly. Emberly memutar matanya jengah dengan penuturan Zayn.
Sepertinya menarik pikir Emberly.
"Aku punya penawaran yang menarik untukmu Zayn, Jadilah Suamiku dan akan kuberikan apapun yg kau minta. Pernikahan kita hanya kontrak, dan kau bisa bebas melakukan apapun semaumu, kita hanya perlu berakting didepan Semua orang, terutama mantan Pacarku !"Sungguh keberuntungan bagi Zayn, penawaran menarik seperti ini tak mungkin ia tolak bukan, tak perlu diperangkap pun, Wanita itu langsung masuk begitu saja. Persetan jika Emberly hanya menjadiaknnya alat. yg menjadi fokus utamanya adalah Menikah dengan Wanitanya. Tapi tunggu dulu, Zayn penasaran dengan ajakan tiba² Emberly.
"Ada apa denganmu Bby girl, mengapa terburu buru, ada yg mengganggu fikiranmu?" lucu sekali Wanitanya ini, mengajaknya menikah dengan tiba². " Lain kali kujelaskan padamu Zayn."
" Baiklah jika itu maumu. Tawaranmu kuterima Nona Emberly, mudah sekali pikir Emberly,' perihal apa yang ku minta, itu persoalan belakangan, nanti akan kukatakan padamu jika kita sudah menikah Sayangku." dan mencium rambut Emberly yang ada ditangannya...
Oucch Fuck, Jika bukan karna balas dendam mana mau Emberly seperti ini.
" Okey, tapi kuharap kau tidak mempersulitku nantinya.". Zayn tersenyum simpul sebagai respon." Semuanya biar aku yg atur Emberly ku sayang, kau hanya perlu duduk cantik dipelaminan. Ia mengusap rambut wanitanya perlahan, ' aku tidak mau kau kelelahan nantinya. Emberly hanya mengangguk mengiyakan, lagi pula Zayden punya banyak kuasa, pastinya ia hanya mengarahkan bawahannya dan semuanya siap dengan cepat.
"Pulang sekarang sayang, aku tidak mau kau sakit. Zayden membuka jasnya dan menyelimuti Emberly. ' Pasti Nyonya Karla juga sedang menunggumu pulang."
"Kau tidak pulang Zayn ?".. " Ada masalah yg harus kuselesaikan di Club, Zayden berucap terus terang, ia sangat ingin mengantar wanitanya. Tapi di sisi lain, ia juga tidak bisa menanggalkan pekerjaanya." Baiklah, aku pulang !. Kau selesaikan pekerjaanmu segera dan istirahat". Zayden lalu menarik tangan Emberly dan mengecupnya, " Hati² di jalan My sweet heart !." Emberly mengangguk dan berjalan pergi.Tidak salah Zayden menunggu Emberly. Yg Zayden tidak habis fikir, Emberly lah yang lebih dulu memintanya, padahal dari dulu Wanita itu tidak pernah meliriknya sekali pun. Yg hanya difikiran wanita itu hanya Alden pri sialan itu. Salah sendiri berkhianat pada Emberly, mungkin wanita itu sedang gegabah dalam mengambil keputusan .
Tapi apapun itu, yg pasti Zayden tidak sabar dengan kejadian selanjutanya☆
☆
☆Jika ada part yg kurang silahakan tandai di kolom komentar.
😉🐚🥀
KAMU SEDANG MEMBACA
Emberly michaela
RomanceMau kah kau menjadi Suamiku?... -Emberly Michaela .......... Dengan senang hati Nona ! -Zayden Rafael .......... Don't plagiat plagiat club. 🐚🥀