"Kalian kenal dia?". Tanya mingyu kenapa taeyong dan jaehyun. Sedangkan jungwoo dan seonghwa ia hanya terdiam menatap ke tiganya.
"Lu gak kenal dia gyu?". Ucap taeyong.
"Gak".
"Wahh parah sihh lu gyu. harusnya lu tau jungwoo ini Piradona anak kampus kita dulu nya. lu pernah dengar kan Piradona Kim Woo? Nah ini orang nya".
"Hah, dia?". kaget mingyu tak percaya.
"Apa lu!?". Sewot Jungwoo saat mingyu menatap nya dengan tatapan tak percaya. Sedangkan seonghwa ia hanya terdiam memerhatikan mereka.
"Ngak sangka udah tiga tahun yang lalu gua lulus dari tuh campus dan baru sekarang ketemu sama sosok Piradona campus pada jaman nya". Ujarnya.
"Yehh kemana aja lu sampe gak pernah ketemu gua. pasti suka kabur ya lu? wah parah pantes aja gua ga kenal sama lu". ujar jungwoo.
"Hehe woo lu tau aja dia suka kabur". Ucap jaehyun.
"Tau lah, bukannya mau sombongnya gua tuh sama penduduk kampus dari para dosen, kantil maupun, maba sekaligus gua kenal. tapi cuma sama dia gua gak kenal dan gak pernah tau kalo dulu gua pernah sekampus sama nih orang". ujar jungwoo sembari menunjuk mingyu.
"Kak gak sopan nunjuk orang kaya gitu". seonghwa pun mencoba mengingatkan jungwoo dengan cara yang lemah lembut.
"Heheh iya maaf".
"Eh seonghwa. gak sama hongjoong nih?". tanya nya Taeyong. Seonghwa yang mendapatkan pertanyaan dari taeyong pun hanya menggelengkan kepala nya sembari tersenyum.
"Ngga kak".
"Oh jadi dia yang, istrinya hongjoong yang kamu bilang? Gak sangka ternyata lebih dari badannya hongjoong". ujar jaehyun.
"Maksudnya?". Bingung taeyong.
"Iya itu maksudnya... apa ya humm". Jaehyun pun bingung harus menjelaskan seperti apa sejujurnya ia tak enak menjelaskan nya.
"Yaelah Jae tinggal bilang aja adek gua yang bogel itu punya bini yang lebih tinggi dan gede dari tubuhnya hongjoong". Ujar jungwoo dengan belak balakan.
"Hoh hahahah kirain apa. Tapi kemarin gua liat mereka berdua berdiri berdampingan tetap aja rasanya beda woo. walaupun badan hongjoong lebih kecil dari badan seonghwa tetapi aura mereka nggak bisa bohong kalo hongjoong seorang dominan". ujar taeyong menjelaskan pandangannya.
Sedangkan seonghwa yang mendengar ucapan taeyong jaehyun dan jungwoo hanya bisa menunduk sembari tersenyum malu dan tawa.
•••Tak terasa hari mulai Sore. Karena pertemuan tak terduga mereka, jungwoo dan seonghwa berakhir berkumpul bersama dengan taeyong jaehyun dan mingyu.
Mereka semua menjadi dekat hanya karena berbincang bersama. Dan seonghwa pun kini menjadi dekat dan kenal dengan orang-orang terdekatnya hongjoong.
Dan waktu sudah menunjukkan pukul 16.25 sore Seonghwa dan jungwoo pun memutuskan untuk pulang segera dikarenakan hongjoong kini sudah menunggu mereka dirumah.
•
•
•
•Sesampainya dirumah hongjoong, seonghwa langsung memasuki kamarnya hongjoong.
Disaat ia masuk kedalam kamar hongjoong, pandang seonghwa langsung tertuju pada sosok hongjoong yang tengah duduk sembari memangku laptop nya.
"HongJoong~" panggil seonghwa sembari berjalan menghampiri hongjoong yang tengah pokus pada layar leptop nya.
Mendengar panggilan seonghwa, hongjoong pun langsung menghentikan kegiatannya dan dirinya langsung menatap seonghwa sembari tersenyum."Hey, sudah pulang? gimana jalan jalannya seru?". Tanya hongjoong pada seonghwa sembari maraih tangan seonghwa dan menyuruhnya duduk.
"Seruuu, tadi juga ketemu sama kak taeyong sama suaminya dan juga teman nya kak mingyu". Jawab seonghwa dengan senang.
Seonghwa pun duduk di pinggir sofa milik hongjoong dengan pinggang nya yang dirangkul oleh hongjoong.
"Kamu ketemu mereka?".
"Iya. tau gak joong kak taeyong sama kak jaehyun lucu banget tau tadi mereka. masa ya kak taeyong tadi ngerengek minta dihamili sama kak jaehyun hahaha".
"Hahah ada ada aja. padahal dia baru ngelahirin 7bulan yang lalu". ujar hongjoong.
"Yang bener? kak taeyong dah punya anak? aku kira mereka baru menikah". Kaget seonghwa ga percaya.
"Mereka sebenarnya pacaran udah cukup lama katanya sih mereka pacaran 5 tahun terus 2Th kemarin mereka menikah dan 7bluan yang lalu mereka baru punya anak, namanya mark".
"Ohh. hahah aku gak tau kalo mereka udah selama itu bersama. keren ya mereka masih bisa romantis kaya gitu senang deh liatnya".
"Kita juga bisa hwaa kaya mereka bahkan lebih romantis kaya mereka juga bisa ko". Mendengar perkataan hongjoong, seonghwa pun langsung tertawa.
"Hahaha apaan sih. sekarang aja kamu manis dan kaya yang iya joong tapi giliran ada kak jungwoo kamu cuek banget. hahah bener ya kata kak woo kalo kamu ini tsundere. ko aku bisa gak sadar ya kalo kamu ternyata tsundere?".
"Aku gak tsundere hwa!!".
"Iya in deh hahah".
"Dih anjm nyebelin banget dah ketawa nya". gumam pelan hongjoong yang ternyata masih bisa terdengar jelas oleh seonghwa
"Yehh mulutnya mulai kasar lagi!!". omel seonghwa.
"Heheh maaf sayang gak sengaja". Mendengar kata sayang yang gak diduga keluar dari mulut hongjoong membuat seonghwa tak bisa menahan senyuman nya.
"Apaan sih". ujar seonghwa salting.
"Hwa". Hongjoong pun memanggil nama seonghwa sembari tangan yang tengah merangkul pinggang nya seonghwa kini tengah mengelus perutnya seonghwa.
"Iya joong".
"Nikah yuk".
....
KAMU SEDANG MEMBACA
IT'S YOU (JOONGHWA)
FanfictionSeonghwa tidak Menyangka bahwa hubungan pernikahannya dengan orang yang ia cintai nya itu harus berakhir begitu saja setelah kesetiaan nya pada suaminya di duakan oleh suaminya sendiri. Disaat seonghwa resmi bercerai dengan sang mantan suami, seongh...