"HAHAHA SERIUS BIN? "
Changbin menatap sahabatnya dengan tatapan kesal, sahabatnya terus tertawa setelah mendengar kan cericeritanga.
"Berisik lo! " Sentak Changbin sembari menyumpal mulut sahabatan nya dengan roti milik nya.
Bukannya marah pemuda tampan itu malah memakan roti Changbin dengan senang hati.
Saat ini mereka ada di kantin fakultas nya.
Changbin melanjutkan memakan makanannya dengan perasaan kesal."Bin, liat" Bisik Hyunjin sambil menyenggol kaki Changbin yang berada di bawa meja.
Changbin menoleh ke arah tatapan sahabat, setelah itu berdecak kesal saat melihat seorang pemuda tampan dan wanita cantik bergandeng memasuki kantin.
"Sengaja banget deh dia, padahal kan gedung fakultas kedokteran jauh dari sini ngapain coba tu cowo nya makan di kantin ini" Gerutu Hyunjin sambil terus memakan makanannya dengan brutal.
Changbin menghela nafas lelah kemudian kembali fokus ke makanannya.
"Padahal baru minggu lalu kalian putus, tapi tu orang udah gandengan sama orang lain" Cibir Hyunjin.
"Yaudah sih, bagus dong. Berarti dia ngakuin kalo dia selingkuh sama karina selama ini" Sahut Changbin yang sedaritadi diam.
"Ih gedek banget gue, lo kurang apa sih Bin? Padahal lo tuh uke inceran satu fakultas, tapi si Chan malah selingkuhin lo sama cewe gatel begitu" Changbin mengangkat kedua bahunya sambil menghela nafas.
Satu minggu yang lalu Changbin mampir ke apartemen kekasihnya tanpa memberi kabar, ia langsung memasuki salah satu unit apartemen yang pin nya sudah ia hapal di luar kepala.
Saat Changbin ke ruang tengah ia tak menemukan kekasihnya dan langsung berjalan ke arah kamar Chan. Dan disana ia melihat kekasihnya tengaj tertidur pulas tampa busana bersama seorang perempuan. Dan saat itu juga Changbin memutuskan hubungan dengan kekasihnya.
Chan menolak dan masih sering memaksa Changbin untuk tetap bersamanya, namun pemuda manis itu menolak mentah-mentah. Dan saat itu Chan bersumpah tidak akan membiarkan anak fakultas nya atau Fakultas lain bisa memiliki Changbin nya.
"Selamat sore kak Chang"
Changbin tersentak kaget saat melihat anak tetangga nya berada di belakangnya. Setelah melihat siapa yang memanggilnya ia berdecak sebal kemudian melanjutkan menyiram tanamannya.
Senyum Jeongin luntur karena kakak manis nya mengabaikan nya, namun ia masih berusaha keras agar yang lebih tua mau mengobrol dengannya.
"Kak Chang aku bantu yaa. " Ucap Jeongin hendak mengambil selang di tangan Changbin, namun dengan gesit Changbin mengarahkan selang itu ke wajah Jeongin.
"Pergi lo! aaaaaaaaa.... " Teriak Changbin sambil terus menyemprot air ke arah Jeongin.
Bukannya menghindar Jeongin malah menikmati air itu sambil berputar dan melompat. Changbin yang menyadari hal itu membuang selangnya dengan cepat.
"Lo gila ya! "
"Air itu berkah kak, jadi harus di nikmati. " Ucap Jeongin dengan tersenyum lebar.
Changbin menatap aneh kearah bocah SMA itu, ia pun segera mematikan keran dan berjalan dengan cepat memasuki rumahnya.
"Loh, kenapa lari lari? Kaya lagi di kejar setan aja" Ayah Changbin yang tengah menonton TV bertanya kepada anaknya.
"Bukan setan, tapi orang kesurupan. " Sahut nya dengan wajah pucat.
"Siapa yang kesurupan? " Tanya Ibu Changbin yang muncul dari arah dapur.
"Anak tetangga, Bu. "
Mendengar penuturan sang anak, Ibu Changbin mengintip dari jendela. Kemudian kembali menghampiri suami dan anaknya ketika tak melihat apapun di luar rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything About Bin (Changbin Sub X All Idol)
AdventureHai, ini sekumpulan cerita pendek yang di mana changbin menjadi pemeran utamananya. Cerita ini tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata beliau. Banyak kapal hantu⚠️ ⚠️ Homophobic dilarang baca⚠️ #changbinuke #changjin #changlix #chrisbin #...