Malam pun tiba.semua orang berada di ruang tengah kecuali elya, caine yang melihat itu pun langsung menghampiri elya.
"Elya kenapa? " -caine, "kak, kayaknya kalo kita balas dendam ke cn salah satu dari kita pasti akan mati"-elya, " eh iya juga yah, gapapa el jika aku yang akan mati,aku akan menerimanya"-caine, "kakak jangan ninggalin elya ke 2kalinya elya tidak sanggup" ucap elya yang sudah berkaca kaca, "tapi kalo takdir gimana? "-caine, " hmm gak tau deh"ucap elya dan sedikit demi sedikit air mata menetes ke pipi elya, caine yng melihat itu langsung memeluk elya, dan elya memeluk caine dengan erat.
"Adik kecil ku sekarang sudah dewasa yah, kaka bakal yakinin kalo elya akan sukses tanpa kakak"ucap caine yang hampir meneteskan air mata, dan elya menangis di pelukan caine.
Rion melihat dari kejauhan dan ingin mencoba menghampiri anak anak lain pun bingung dengan kelakuan papi nya ini, "pih kenapa? "-echi, " udah ayo sini ikut papi"-rion, dan yang lain mengikuti rion dan mereka melihat ada adek kaka yang sedang berpelukan dan menangis,mereka pun tak tega dan menghampiri kedua adek kaka itu, "mih elya, udah ayo masuk"-echi, " iya ayo masuk dingin loh"-selia, "kamu kenapa nangis"-rion, " tidak, aku gak nangis"ucap caine sambil menghapus air mata, "yeuu bohong bgt mami"-gin.
Jam menunjukan pukul 21.30 semua orang masuk kekamar masing masing.
*kamar rioncaine*
" sayang tadi kamu kenapa nangis? "-rion, " gapapa tadi aku kebawa suasana"-caine, "emang kalian ngomongin apa? "-rion, caine pun memberitahu apa yang mereka omongi tadi(author mager nulis ulang), "kamu kalau mo perang ayo"-rion, " ion, kan udah bilang pasti dari keluarga ku ada yang mati kalo aku yang mati kek mana? "-caine, " caine omongan"-rion, "eh maap"-caine.
" udah yuk tidur"-caine, "ayok"-rion.Mereka pun tidur bersama
Keesokan harinya...
Caine terbangun dan ia melihat rion masih tidur lalu ia melihat jam, sudah pukul 07.00,caine pun langsung ke kamar mandi dan turun kebawah membuat sarapan, dari kemaren anak anak minta sarapan yang ringan jadi caine membuat roti dan susu.
Gambar roti+susu
Isi roti:
KAMU SEDANG MEMBACA
[End]balas dendam?S1,[Rioncaine!!]
Acakseorang laki" ingin membalaskan dendam nya.(war b×b).btw hanya karangan fiksi ygy