Chapter 10

664 73 10
                                    

" Sayang, lagi apa?  "

Renjun memalingkan wajah dari membaca buku ketika melihat Haechan berjalan mendekatinya.

“ Dicariin ternyata ngumpet di perpus, ngapain sih? “ tanya Haechan sambil duduk dan merangkul bahu sang kekasih.

“ Lagi bosen, jadi baca buku aja “ jawab Renjun.

“ Ngapain liatin buku menggambar? Kamu suka gambar? “ tanya Haechan bingung Renjun antusias sekali melihat buku dengan judul 'Awali dengan melukis’.

Renjun mengangguk. “ Aku pengen banget nanti kuliah masuk jurusan seni, tapi kayanya kondisi gak memungkinkan deh “

“ Emang kenapa? “

“ Kasian bunda kalo kerja terus, nanti pas selesai sekolah gantian aku yang kuliah sambil kerja buat gantiin bunda “

“ Gak ada, kamu fokus kuliah aja, nanti aku yang menjamin keuangan kamu “

“ Kok gitu? “

“ Gitulah, kamu tanggung jawab aku, pokoknya kamu gak boleh susah “

“ Echan~ “ Renjun memeluk sang kekasih terharu.

Ehem

Renjun refleks melepaskan pelukannya ketika penjaga perpus menegur dengan dehemannya.

“ Kalo mau pacaran jangan disini “ tegur penjaga perpus.

“ Maaf pak “ ucap Renjun merasa canggung.

“ Sayang kalo lagi jam kosong gini harusnya kita ke gudang belakang sekolah aja “ bisik Haechan.

“ Ngapain? “

“ Bikin anak “

○ •••••••••••••••••••••••••••••••••••• ○
.・。.・゜✭・.・✫・゜・。.
*... ¤…*…*…*…*…*…*…*…*…*… ¤…*
♥️⚡𝑫𝒐𝒏'𝒕 𝑴𝒐𝒗𝒆⚡♥️
*... ¤…*…*…*…*…*…*…*…*…*… ¤…*
.・。.・゜✭・.・✫・゜・。.
○ •••••••••••••••••••••••••••••••••••• ○

Hyunjin menatap ke depan sambil tersenyum sementara Haechan di sampingnya sibuk bermain game entah dengan siapa.

Selalu saja setiap jam istirahat Haechan sibuk dengan  teman gamersnya.

“ Nih anak gue liat-liat makin lama makin cakep “ komentar Hyunjin memandang Renjun yang sedang mengobrol dengan Yangyang.

Haechan teralihkan dengan statement Hyunjin dan mengikuti pandangan temannya itu.

“ Ngeliatin bini gue lu ya “ tuduh Haechan.

“ Ck, apaan sih lu, liatin tembok “ cebik Hyunjin.

“ Halah ngaku aja lu, yang bening mah bini gue doang “ tuduh Haechan lagi.

“ Lagian kalo gue liatin Renjun kenapa, kan crush elu Hana “

“ Bangsat, jangan sampe persahabatan kita rusak perkara ini ya “ ancam Haechan.

“ Ck ck ck beneran cinta lu ama dia? “ selidik Hyunjin.

Haechan diam dan kembali sibuk dengan ponselnya hingga tidak sadar apa yang terjadi. Hyunjin menatap kembali Renjun kemudian tertawa sambil melirik Haechan yang masih sibuk.

“ Ngapain lu larang gue, liat noh sipit mulai deketin bini lu “ ledek Hyunjin membuat Haechan total bangun dan menghampiri sang kekasih.

Sipiitttt!!

Don't Move || HYUCKRENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang