Mansion Daren
Daren terduduk di sofa memikirkan karin dan putrinya. Semua ini hanya salah paham kenapa sampai seperti ini pikir Daren.
Dia tidak sengaja menolong Ciara tadi.
Dan soal memeluknya juga hanya tidak sengaja. Saat melihat wajah Ciara memang membuat dia mengingat mendiang kekasihnya. Tapi itu sekilas saja selebihnya dia tidak peduli."Tuan mohon maaf saya ingin menyampaikan sesuatu" ucap pelayan yg tidak tega melihat nyonyanya tadi.
"Apa " ucap datar Daren sambil memegang kepalanya yg sangat pusing.
"Nyonya beberapa hari yg lalu memasuki ruang kosong di samping ruangan anda.
Setelahnya beliau keluar dengan menangis" ucap pelayanannya.Daren sangat kaget mendengar fakta yg baru dia dapatkan.
Daren langsung terduduk dibawah lantai sambil mengeluarkan air matanya.
Dulu daren mengakui saat awal menikah belum melupakan mendiang kekasihnya seutuhnya.Tapi seiring berjalanya waktu dia sudah melupakan mending kekasihnya.
Sebenarnya dia ingin membuang semua barang barang yg menyangkut mendiang kekasihnya yg ada di ruangan kosong .Tapi saat dia melihat Ciara dia tiba-tiba mengingat mendiang kekasihnya kembali.
Itu tidak lama tiba-tiba wajah Karin dan baby Ale yg menghiasi pikirannya membuat Daren lega.Daren sekarang sudah mencintai Karin dan putri mereka sepenuh hatinya.
Tapi kenapa terjadi hal seperti ini Daren sangat menyesal."Maafkan aku Karin maafkan aku " ucap Daren menangis tak karuan.
Daren merindukan Karin dan juga putrinya. Sekarang Daren berlari ke ruangan kosong dan menghancurkan semua benda yg mengingatkan dia pada mendiang kekasihnya.
Daren membanting lukisan dan menyobek foto fotonya bersama mendiang sang kekasih.
Apartemen Karin
Setelah Karin menidurkan sang anak dia melamun dan masih terus menangis.
Yolla memeluk Karin dengan menepuk punggung kakaknya.Yolla banyak memberi kata kata penenang pada sang kakak.
Yolla memejamkan matanya dan sekarang membukanya.
Mata Yolla sangat tajam penuh amarah.Yolla akan membuat Ciara hancur dan Daren akan mendapatkan hal yg setimpal.
Yolla tidak akan meminta tolong Agaz.Karena hal itu percuma, Agaz adalah sahabat dari Daren .
Jadi tidak mungkin Agaz akan membuat Daren kesulitan.
Apalagi Daren yg menemani Agaz saat susah senang dulu itu mustahil.Satu satunya yg bisa membantunya adalah sang Papi.
'Maaf Daren tapi kali ini aku akan membuatmu benar benar kesulitan.
Hadapilah Papiku' ucap Yolla dalam Hati dengan matanya yg menajam tapi mengeluarkan Aira mata karena sedih melihat kondisi kakaknya.Yolla tidak membayangkan bagaimana sakitnya Karin selama ini bertahan atas bayang bayang mendiang kekasih Daren. Pria itu keterlaluan pikir Karin.
"Kak ayo sekarang istirahat dulu ya" ucap lembut Yolla yg hanya di balas tatapan kosong Karin.
"Kak ingat masih ada Baby Ale, kamu tidak boleh putus asa seperti ini dan ingat baik baik kak. Aku akan membalas mereka dengan sangat menyakitkan terutama kak Daren . " ucap Yolla marah.
Karin hanya mengangguk dan memeluk Yolla lagi. Yolla menuntun kakaknya ke kamar dekat ranjang baby Ale.
Yolla menyelimuti kakaknya dan mengucapkan kata kata penenang yg membuat Karin tertidur karena lelah menangis.
Yolla keluar kamar Karin dia membuka hpnya dan segera menghubungi Papinya.
Yolla menceritakan semuanya.
Papi sangat marah Yolla tersenyum puas. Yolla dan sang papi akan membuat Daren menyesal.Ting Tong Ting Tong
Yolla mendengar bunyi bell apartemen Karin
Yollaembukakan pintu tapi tiba-tiba dikagetkan karena melihat Daren dengan tangan berdarah dan mata yg sembab penuh air mata.Plak
Plak
Tanpa pikir panjang Yolla menampar dua kali pipi Daren bolak balik.
"PERGI DARI SINI SIALAN" teriak Yolla marah melihat wajah Daren di depannya.
"Aku tidak akan pergi aku ingin bertemu dengan istri dan anakku" balas Daren tegas.
"Berkhayalah dalam mimpimu " ucap Yolla mengepalkan tangannya.
"SECURITY TOLONG USIR DIA " teriak Yolla memanggil satpam yg sedang lewat di dekat apartemen Karin.
"Ada apa ini " tanya Saecurity
"Dia ingin menguntit jadi tolong usir dia dari sini " ucap Yolla cepat di sela Daren.
"Tidak saya kesini ingin bertemu istri dan anak saya" bantah Daren.
"Dia bohong pak tangkap dia" ucap Yolla lalu di turuti dua security yg ada disana
Yolla mendekatkan diri pada Daren sebelum dia ditarik pergi oleh security.
Yolla mendekat dan berbisik."Ingat ini baik baik.
Aku akan menghancurkanmu dengan Ciara.
Kalaupun nanti aku akan melawan Agaz. Akan aku lakukan tanpa ragu sedikit pun. Camkan kata kataku ini " ucap penuh penekanan dari YollaDaren kaget ini pertama kalinya Yolla memperlihatkan matanya yg sangat tajam dan terlihat jelas kemurkaan di sana.
Setelah Daren pergi Yolla menatap pintu apartemen Karin yg tadi sudah dia tutup karena kedatangan Daren.
Yolla menyentuh pintunya."Maafkan Yolla kak jika saja Yolla tidak menjodoh jodohkan kakak dengan Daren. Semua rasa sakit ini tidak akan pernah kakak rasakan. " ucap Yolla tiba-tiba terduduk didepan pintu apartemen Karin dan menangis sesenggukan.
"Yolla" panggi seseorang yg sudah berdiri tepat berada dihadapan Yolla.
Yolla mendongak dan ternyata yg berdiri adalah Agaz.
Agaz menarik tangan istrinya agar berdiri lalu memeluk Yolla.Yolla menangis sesenggukan di dalam pelukan Agaz. Rasa bersalah menggerogoti hatinya . Dia tidak tega melihat kakaknya terluka seperti itu.
Tanpa di beri tau Agaz sudah tau semua masalahnya dari Papi Yolla.
Papi Yolla menelfon Agaz untuk memperingatinya agar tidak ikut campur.
Atau dia akan membawa Yolla dan cucunya pergi dari Agaz.Ancaman itu mutlak dan Agaz berjanji tidak akan pernah ikut campur soal masalah Daren.
Agaz tidak mau kehilangan Yolla dan baby El.Papi dan Mami Yolla akan berangkat menuju Negara X. Papi akan tinggal di Mansion negera X sementara waktu.
Tujuannya adalah untuk membalaskan rasa sakit anaknya.
Papi akan membuat perhitungan untuk Daren.✧ ▬▭▬ ▬▭▬ ✦✧✦ ▬▭▬ ▬▭▬ ✧
Bersambung...
Selamat datang di cerita baru jangan lupa komen dan vote ya..
Cerita ini hanya untuk hiburan saja.
Apabila ada yg kurang nyaman dari penulisan dll bisa di skip.
Apabila ada yg Komentar jahat akan langsung di block .Kamsahamnida😊
KAMU SEDANG MEMBACA
"𝐽𝑈𝑆𝑇 𝐹𝐼𝐺𝑈𝑅𝐴𝑁 " SELESAI (21+)
RomanceWARNING ⚠ (21+) 🔞 Seorang adik yg ingin menyelamatkan kakaknya dari kematian akibat ulah Antagonis Area Dewasa 🔞 (21+) Bijak Dalam Membaca