.
"Apa maksudmu? Jika yang kau maksud adalah karna tali persaudaraan kita,maka lupakan..aku sudah bilang aku tidak peduli dengan itu jungkook.."Perkataan Taehyung telak mengenai hati jungkook..
Bohong jika dia bilang tidak menyukai saat sang kakak menyetubuhinya,dia suka,sangat malah tapi tubuhnya malah mengkhianati hatinya,karna hatinya malah mengatakan sebaliknya dan berakhir menangis setelah kegiatan panas nya bersama sang kakak selesai.....
Melihat wajah sang kakak yang terlihat memerah,jungkook tau pasti kakak nya ini sedang emosi karna perkataan nya tadi...
Tidak mau memperburuk keadaan jungkook langsung saja menangkup ke dua sisi wajah kakaknya kemudian mengecup dahinya dan turun ke dua matanya,hidung beserta kedua pipinya dan berakhir di bibir tebal sang kakak...
Ketika hendak emosi atau menangis taehyung selalu melakukan itu kepada nya dan jungkook pun akan melakukan itu kepada taehyung ..
Bukankah mereka seperti melengkapi satu sama lain?
Taehyung masih memejamkan matanya menikmati setiap sentuhan bibir sang adik di wajah nya..
Sebelum jungkook melepaskan bibirnya dari bibir sang adik taehyung langsung saja menahan tengkuk sang adik berniat ingin merasakan bibir adiknya ...
Jungkook hanya diam saja anggap saja ini sebagai obat pereda emosi kakaknya...
Kakaknya ini jika sudah emosi benar benar mengerikan jadi jungkook hanya cari aman saja...
Setelah puas dengan bibir adiknya taehyung hendak menuju ke leher adiknya kembali tapi Langsung saja di tahan oleh jungkook...
"Hyung ...aku mengantuk" ujar jungkook membuat taehyung mengangguk walaupun terpaksa.. memilih menggendong adiknya menuju kamar nya
"Hyung aku akan tidur di kamarku Saja" ujar jungkook dengan sedikit meronta..
"Diam Kim jungkook" ujar taehyung dan datar namun bisa membuat jungkook diam tak berkutik
Setelah sampai di kamar nya Taehyung langsung saja merebahkan adiknya di ranjang dengan seprai hitamnya
Jungkook heran kenapa kakaknya ini suka sekali dengan warna warna gelap
.
.
.Pagi ini di awali dengan teriakan eomma Kim..
Sudah dipastikan kalau kedua orang tuanya menginap disini pasti mansion ini akan ramai
"Jungkook cepat panggil hyung mu nanti dia terlambat" ujar eomma Kim
"Eomma hyungii kan sudah besar tidak mungkin harus dibangunkan dulu supaya dia bangun,mungkin sebentar lagi dia akan turun" ujar jungkook sambil memasukkan potongan apel kedalam mulut nya..
Eomma Kim hanya menggeleng saja sebelum kembali berteriak..
"KIM MINGYU CEPAT TURUN DAN SARAPAN" teriakan eomma Kim membuat mingyu berlari terperongoh dengan nafas yang memburu dengan menuruni tangga
"Disini ada lift Gyu kenapa kau malah turun tangga" ujar eomma Kim
"Aku lupa karna mendengar teriakan bibi" ujar mingyu sambil mendudukkan dirinya di samping jungkook yang sebentar lagi menghabiskan makanannya..
Setelah taehyung datang barulah yang lainnya makan selain jungkook yang sedari tadi sudah memakan sarapannya dengan begitu nikmat dan banyak, menurut mingyu..
Mingyu masih menatap sepupu sekaligus temannya itu dengan pandangan bengong,jungkook yang merasa di tatap sedari tadi langsung saja melihat ke arah mingyu..
KAMU SEDANG MEMBACA
my Daddy and baby boy
Roman d'amourKALAU GK SUKA JANGAN BACA !!!! KALAU MAU NGEHUJAT DAN MENGHINA ... BUKAN DISINI TEMBATNYA BANGSAT😡🤬 kim taehyung seorang pengusaha muda dan sukses ,mempunyai obsesi gila kepada adik kandungnya Kim jungkook yang masih berusia 17 tahun yang masih po...