Haruto : Bara
Seungji ShinSol : Celline__Happy reading!__
Di hari sabtu pagi ini celline sudah merasa mood nya tidak bagus karena ingat semalam bahwa orang tuanya pamit untuk perjalanan bisnis ke Singapore. Ya jelas saja otomatis dia akan di tinggal dirumah sendirian. Celline ini adalah mahasiswi semester akhir, jika celline ikut orang tuanya kuliahnya pun akan terganggu. Sebenarnya celline pun dirumah tidak benar-benar sendiri, ada ART yang menemani dia.
Celline hanya bermalas-malasan dikamarnya sambil men-scroll instagram nya, muncul foto teratas dari akun teman sekelas nya di kampus namun dia lebih muda 3tahun dari nya. Namanya bara, anaknya memang suka travelling entah pergi ke laut atau pegunungan. Celline melihat foto bara sedang diving di laut itu mampu menarik celline.
"Ih kaya nya seru ya diving gini, tapi gue aja berenang gak bisa.. yang ada nanti tenggelam dilaut terus dimakan hiu lagi" Ucapan celline asal. "Minta ajarin renang aja sama bara"
Celline mengomentari postingan bara tersebut.
Bara melihat notif komentar tersebut merasa tersenyum, pasal nya sang muda ini menyukai celline dari lama tapi dia terlalu cupu untuk jujur pada celline. Bara merasa moment ini bisa membuat dirinya dengan celline lebih dekat.
Bara pun membalas komentar celline langsung di chat pribadi.
Bara :
"Kak ellie.. kamu beneran mau belajar renang"Kak Celline :
"Hehe iya bar.. liat foto kamu lg diving seru banget. Jadi pengen tapi aku berenang aja gak bisa. Itu juga kalo kamu mau jadi guru aku"Bara :
"Haha boleh kok kak kaya sama siapa aja. Mau latihan kapan? kalo mau sekarang nih kak aku juga lagi di kolam biasa tempat aku latihan"Kak Celline :
"Eh boleh tuh hari ini aku juga gabut. Kamu shareloc aja nnti aku kesana"Bara :
"Oke kak"
*send location*(Back story nama panggilan celline dari bara : ellie tuh emg dibikin sendiri dari bara katanya biar beda padahalnya nama kesayangan 🤭)
Celline pun bersiap mencari baju renangnya, semua sudah siap lalu ia berangkat menuju alamat lokasi yang di berikan bara menggunakan mobilnya. Perjalanan hampir 40 menit celline tiba di tempat kolam renang tersebut. Celline celingukan mencari keberadaan bara, disebrang sana lalu bara teriak memanggil nama celline.
"KAK ELLIEEEE"
Celline menengok ke arah suara yang memanggilnya. Mereka pun bertemu..
Bara menyuruh celline ganti pakaian. Setelah ganti pakaian mereka melakukan pemanasan sebelum masuk ke kolam. 10menit sudah cukup untuk melakukan pemanasan. Bara pun turun menuju kolam lalu di susul celline. Begitu sampai di kolam bara sudah salah fokus pada wanita di depannya. Pakaian nya tidak seksi tapi begitu terkena air kolam ceplakan tubuh celline jelas terlihat apalagi 2 tonjolan diatas sana. Bara berusaha mengabaikan, ia mengintruksi celline untuk berlatih teknik nafas dan lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
haruto x jihoon x yoshi the series (21+)
Short Story‼️B x G ‼️ 🔞🔞🔞 Update di hari jumat/sabtu ⚠️ cerita fiksi, jgn sangkutpautin sama rl idol nya ⚠️ Mature content 21+ ⚠️ harsd word, s*xual word Sorry for typos, happy reading!