413 Menyerang kota

3 1 0
                                    

Fuyun masih menginterogasi Wen Lang di Istana Raja Yue untuk menanyakan keberadaan orang tua dan adik-adik Chi Yunzheng, jadi Fufeng yang mengambil tanggung jawab menjaga mereka di malam hari.

Dia sudah memeriksa bagian dalam penginapan dan tidak menemukan orang yang mencurigakan. Selain itu, penjaga rahasia keluarga Wen juga tinggal di penginapan ini. Jika ada sesuatu yang terjadi di dalam, mereka akan menyadarinya, jadi Fu Feng langsung naik ke atap.

Niat awalnya adalah untuk memantau orang luar, tetapi dia tidak menyangka akan melihat pasukan Raja Ning.

Fufeng juga mengikuti Ji Junqing keluar masuk kamp militer. Ketika dia menemukan bahwa kerumunan padat di bawah sinar bulan tidak mengeluarkan suara atau menggunakan obor untuk menerangi jalan, dia tahu bahwa pengunjung ini datang dengan niat jahat.

Ini jelas merupakan serangan diam-diam!

Tanpa berpikir panjang, Fufeng segera datang ke kamar Ji Junqing dan Chi Yunzheng untuk memberi tahu mereka.

Setelah Ji Junqing mendengar berita itu, dia segera duduk dari tempat tidurnya, dan Chi Yunzheng juga berdiri.

“Seberapa jauh tentara dari sini?” Ji Junqing bertanya.

Fufeng melompat ke atap lagi. Di bawah sinar bulan yang terang, dia dengan jelas menemukan bahwa tim gelap yang tadi jauh lebih dekat ke kota sekarang. Dia kembali ke jendela dan menjawab,

"Tidak sampai lima mil."

Wajah Ji Junqing serius, dia berpikir dalam hatinya, satu-satunya tiga raja yang memiliki pasukan di Istana Barat Laut adalah tiga raja, dan Raja Yue dan Raja Ning keduanya ada di kota saat ini, mungkinkah itu Raja Qing?

Mungkinkah Raja Qing dengan sengaja menahan diri dan menunggu Raja Yue dan Raja Ning muncul di wilayahnya pada saat yang sama sebelum melancarkan serangan, berharap untuk melenyapkan mereka berdua dalam satu gerakan?

Tebakan ini masuk akal tapi Ji Junqing merasa ada sesuatu yang hilang.

Tapi tidak peduli apakah pasukan yang datang itu berasal dari Raja Qing atau bukan, yang pasti pasukan itu bukan dari Raja Yue.

Dia pernah bekerja dengan Raja Yue sebelumnya dan percaya bahwa pembelotan Raja Yue berbeda dengan pembelotan Chen Tan. Raja Yue dengan tulus berada di sisinya sekarang mungkin Raja Yue tidak memberitahunya.

“Jika mereka datang dengan niat buruk, persiapkan dulu lalu ambil tindakan.”

Chi Yunzheng segera turun dari tempat tidur, segera mengenakan mantelnya dan segera mengemas barang bawaan yang tertinggal di tempat untuk menghindari kecurigaan siapa pun.

“Fufeng, pergi dan bangunkan Wen Da dan yang lainnya.”

Fufeng menjawab dan dengan cepat mengetuk jendela penjaga rahasia keluarga Wen, dan pada saat yang sama mengetuk jendela Nn.Zhao.

Ji Junqing berkata kepada Chi Yunzheng lagi.

"Di antara tiga raja di barat laut, hanya Raja Yue yang benar-benar memperhatikan rakyatnya. Dua lainnya lebih tertarik pada kekuasaan. Terlepas dari apakah pasukan yang datang berasal dari Raja Qing atau bukan, dengan identitasku, pihak lain sepertinya tidak akan membiarkannya begitu saja, jadi sebaiknya kita bersembunyi malam ini.”

Chi Yunzheng mengangguk, memahami pikiran Ji Junqing.

"Oke, aku akan mendengarkanmu."

Ji Junqing menyentuh rambutnya dan merasa terhibur dengan kerjasamanya.

"Selain itu, aku curiga pihak lain mungkin juga mengincar Raja Yue, jadi aku akan meminta Fufeng membawamu pergi nanti, dan aku akan pergi ke Istana Raja Yue untuk membawa pergi Raja Yue. Kamu tidak perlu mengkhawatirkanku, yang paling penting adalah melindungi dirimu sendiri."

DOKTER ILAHI CHI, YANG MULIA TOLONG SUJUD PART 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang