Bab 47

259 43 4
                                    

Begitu mereka mendekati kereta kuda, Joohyun menarik lengan baju Seulgi, lalu dia berkata pelan: "Turunkan aku, aku bisa naik sendiri."

"Jangan bergerak, ada begitu banyak orang yang menonton sekarang. Jika mereka berpikir bahwa kakimu tidak bermasalah, itu juga akan merepotkan. Lagipula, kamu tidak berat, dan aku bisa menggendongmu."

Begitu mengatakan itu, Seulgi berjalan dengan bantuan kaki dan menaiki kereta kuda dengan begitu mudah. Joohyun akhirnya menyadari bahwa Seulgi tidak berbohong; dia memang sangat kuat.

Joohyun sangat sensitif terhadap angka. Dia telah menghitung setiap langkah yang diambil Seulgi sejak dia menggendongnya; Seulgi telah mengambil total seratus lima puluh tiga langkah, dan dia telah membawanya ke atas kereta kuda.

Meskipun napas Seulgi semakin cepat, dan jantungnya juga berdetak lebih cepat, Joohyun tidak mendengar napas berat dari Seulgi, dan dia juga berjalan dengan sangat mantap. Lengannya juga sama stabilnya.

Mereka berdua adalah wanita, dan karena itu, Joohyun sedikit membandingkan dirinya sendiri. Dia merasa bahwa jika dia berada di tempat Seulgi, jangankan untuk berjalan; dia mungkin tidak akan bisa menggendongnya sama sekali.

Seulgi menempatkan Joohyun di kursi kereta. Dia berjongkok di depannya, lalu dia bertanya dengan tenang: "Benda ini sedikit aneh, apakah kamu tahu cara menggunakannya? Haruskah aku mengajarimu?"

Rona merah di wajah Joohyun masih belum berkurang, dan dia menjadi lebih gelisah begitu Seulgi bertanya tentang hal itu. Dia ragu-ragu sejenak, lalu dia menjawab: "Mungkin, aku harus meminta Sooyoung untuk ... serbet bulanan."

"Masih lebih baik jika kamu menggunakan barang-barangku. Kami akan mendaki gunung nanti, dan itu pasti tidak akan menjadi perjalanan yang mudah. Ini akan benar-benar aman jika kamu menggunakan ini sebagai gantinya."

Joohyun meremas celana dalam wanita saat dia menatap ujung sepatunya: "Kamu, keluar dulu. Aku akan mencari tahu sendiri."

"Mm, baiklah, aku akan berjaga di luar kereta kuda. Tidak ada yang akan datang dan mengganggumu."

"Mm."

Seulgi melompat turun dari kereta kuda, lalu dia bersandar di kereta untuk berjaga-jaga di luar. Begitu Chae Young datang dengan satu set pakaian baru di tangannya, Seulgi memblokirnya dengan tangannya: "Serahkan saja padaku, Chae Young jiejie. Kamu bisa kembali bekerja."

"Dipahami."

Sesaat kemudian, suara Joohyun terdengar: "Suamiku, pakaianku."

"Baiklah, ini dia." Seulgi menyerahkan pakaian melalui jendela kereta. Beberapa saat kemudian, Joohyun berjalan keluar dengan wajah sedikit merah. Dia telah berubah menjadi rok lipit hijau giok. Itu adalah penampilan yang mulia dan halus; ditambah dengan ekspresi malu-malu itu, Joohyun begitu cantik sehingga Seulgi tidak dapat menemukan kata-kata untuk menggambarkannya.

Seulgi menatap Joohyun selama beberapa detik, lalu dia bertanya-tanya pada dirinya sendiri: dia berpikir bahwa penampilan Joohyun sudah cukup menarik, tetapi ketika sesuatu memiliki banyak dampak, perasaan awal yang diberikannya biasanya akan memudar seiring berjalannya waktu. Seulgi tidak menyangka bahwa perasaan menakjubkan yang diberikan Joohyun ini tidak berkurang sedikit pun dengan berlalunya waktu; itu berubah menjadi lebih dalam sebagai gantinya.

Seulgi mengangkat tangannya, lalu dia berkata: "Pelan-pelan."

Joohyun meletakkan tangannya di lengan Seulgi, lalu dia berjalan perlahan menuruni kereta kuda.

Pintu kereta kuda lainnya juga terbuka. Mengenakan jubah Tao, kultivator Seungwan berjalan dengan tidak stabil dari kereta kuda. Sooyoung mengikuti tepat di belakangnya. Begitu Seungwan berdiri di tanah, tubuhnya bergoyang. Sooyoung tersentak, lalu dia menangkapnya sebelum Seungwan jatuh: "Hati-hati!"

You Are My Destiny [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang