Happy reading
○☆○
○○🌄🌄🌄○○
"Selamat pagi, namsoo!" sapa [Name] saat berpapasan dengan Namsoo di lorong sekolah. Ia ikut berjalan bersama Namsoo untuk pergi ke kelas.
"S-selamat pagi juga, [Name]." sapa Namsoo membalas sapaan [Name] dengan malu malu. Ia berusaha bertingkah biasa saja didepan [Name].
"[Name] chan~~~!" teriak seorang pria dengan rambut berwarna kuning, Kim jungoo. Ia menatap [Name] dengan seringai jahil diwajah nya. [Name] dan Namsoo reflek menghentikan langkah kaki mereka. Mereka menoleh pada Jungoo, yang sudah berada disamping [Name] dengan merangkul bahu [Name] dan bersandari dibahu [Name]. Tanpa mempedulikan [Name] dan Namsoo yang terkejut karna Jungoo yang tiba tiba muncul.
"Eh? Kak Goo, ada apa?" tanya [Name], ia menatap Jungoo dengan tatapan bingung.
"Tidak ada. Aku hanya ingin melihatmu saja, sekaligus mencari tahu, apakah rumor yang sedang ramai di sekolah ini, benar atau tidak." jawab Jungoo dengan senyum diwajah nya. Ia menatap Namsoo dengan tatapan tidak suka secara sekilas.
'Hih!? Mengerikan...' batin Namsoo menggigil ketakutan karna tatapan Jungoo yang diberikan pada nya.
"Rumor? Rumor apa? kak Goo?" tanya [Name] kebingungan. Jungoo tertawa kecil sambil merubah posisi nya dari bersandar di bahu [Name], menjadi berdiri didepan [Name].
"[Name] chan. apa benar? Jika ada seseorang yang menyatakan perasaan padamu?" tanya Jungoo sambil menatap [Name] dengan tatapan aneh.
"Benar kok. Itu orang nya disampingku." jawab [Name] sambil menunjuk Namsoo yang berada disebelah nya. Namsoo yang tiba tiba ditunjuk oleh [Name] pun tersentak, ia ketakutan oleh Jungoo yang menatap nya dengan tatapan yang menyeramkan.
Junggo kesal dengan Namsoo yang tampang nya biasa saja ini dengan berani menyatakan perasaan pada [Name].
"Kau ya..." ucap Jungoo dengan suara yang mengancam, ia menatap Namsoo dengan seringai kejam. Membuat Namsoo menundukan kepala nya dengan rasa takut yang menggebu gebu.
"Kak Goo." panggil [Name] sambil menoel bahu Jungoo, menyadarkan Jungoo yang sedang asik mengancam Namsoo. Junggo mengalihkan pandangan nya ke [Name] sambil mengubah raut wajah nya menjadi santai. Namsoo yang melihat ada kesempatan disana mengunakan nya untuk kabur.
'Takut...' batin Namsoo sambil berjalan pergi dengan mengendap endap.
"Ya? Ada apa? [Name] chan?" tanya Junggo.
"Kak Gun kemana? Kak Goo? Aku kangen sama dia." ucap [Name] dengan semangat. Junggo yang tadi nya tersenyum sumringah berubah menjadi senyum kesal.
"J-jonggun ya? Dia ada dikelas. Tadi ku tawari untuk ikut bertemu denganmu tidak mau." ucap Junggo dengan ujung bibir berkedut, Junggo berusaha menetralkan kekesalan nya yang tumbuh karna pertanyaan [Name].
KAMU SEDANG MEMBACA
A cat girl [Lookism]
Fanfiction- Lookism x takemichi girl "NOTE!" • Reverse harem • OOC? • GxB! • Just fiction • Pin images! • Characters belong to ptj comics • Sorry for the TYPO! • Kata kata Baku dan Non-baku - Highest ranking 🎖 🥇 #Taelee 18/10/24 🥇 #Jitae 22/11/24 🥈 #Ahnhy...