Bab 52 Ditendang ke sungai tujuh atau delapan kali
“Ini adalah air gula menyegarkan yang disiapkan kakekku untukku. Baik untuk kesehatanku.”
Zhang Lin diam-diam menukar pil kebugaran, mencubit setengahnya, memasukkannya ke dalam ketel, dan menyerahkannya kepada Tan Jian.
Meskipun dia ingin menyelamatkan orang dan menghancurkan rencana Zhang Yuzhen, dia bukanlah orang yang memanfaatkannya dan hanya mengambil hal-hal baik.
Setengah pil kesehatan dapat menyembuhkan tubuhnya dan mempercepat pemulihan tanpa menimbulkan terlalu banyak kecurigaan.
Tan Jian ragu-ragu.
Gadis kecil itu berpakaian bagus dan sangat bersih.
Dia pasti membawa ketel ini dari rumah. Cahayanya sangat terang sehingga dia merasa sedikit malu.
Tapi dia memang terlalu haus. Dia sudah lama mencari obat sampai-sampai airnya sudah habis.
“Gadis kecil, tolong tuangkan air ke dalam panciku.”
"Bagus."
Tan Jian meminum beberapa teguk air. Rasa manis dan sejuk yang samar membuatnya tampak hidup kembali.
Dia meminum setengahnya dalam satu tarikan napas sebelum menatap Zhang Lin dengan malu-malu.
"Terima kasih, gadis kecil!"
Air gula ini pasti disiapkan oleh orang tuanya. Rasanya tidak sederhana, tapi sangat menyegarkan dan membuatnya energik.
Tapi Zhang Lin tidak peduli, dan Tan Jian tidak menyebutkannya, tapi dia sangat tersentuh.
Keduanya mengobrol santai dan memandang ke sisi lain dalam diam——
Zhang Yuzhen mencoba yang terbaik dan pusing sebelum akhirnya naik ke darat. Sebelum dia bisa mengambil nafas, dia diusir oleh Gu Qing Shan, yang telah menunggu di pantai.
"Ah!"
Zhang Yuzhen sangat marah, dan kain di kepalanya terlepas, memperlihatkan wajah yang menyedihkan.
Ketika Tan Jian melihat orang itu dengan jelas, alisnya hampir berkerut.
Itu dia!
Gu Qing Shan juga terkejut. Dia baru saja merasakan bahwa sosok jahat ini sangat kurus dan terlihat seperti seorang wanita.
Tapi dia tidak pernah menyangka pihak lain adalah seorang lesbian muda.
Namun, ini tidak bisa menjadi alasan dia melepaskannya begitu saja!
Jika dia tidak datang mengunjungi pamannya secara diam-diam saat sedang berlibur, dan status khusus pamannya menghalangi dia untuk tampil di depan umum, dia tidak akan pernah menghukumnya sesederhana itu.
Pamannya berada di ujung tanduk. Jika dia benar-benar tenggelam,
Konsekuensinya...
Jangan berani berpikir! !
Setelah itu, Zhang Yuzhen bangkit lagi dan lagi, dan ditendang oleh Gu Qing Shan berulang kali. Dia kesakitan, marah, dan berteriak berulang kali.
Zhang Lin melihat lelucon itu dengan ekspresi acuh tak acuh.
Tan Jian juga memperhatikan dengan dingin dan tidak menghentikannya sama sekali.
Dia paling mengenal tubuhnya. Jika kali ini dia benar-benar ditendang ke sungai dan tersedak air, dia pasti tidak akan bertahan selama beberapa hari!
Pria ini menginginkan nyawanya!
Setelah mandi tujuh atau delapan kali, Zhang Yuzhen mungkin tidak akan bisa bangun jika dia harus mandi lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
60: Seluruh Keluarga Dianiaya dan itu Membuatku Gila Membaca Isi Hatiku [END]
Romance[Serangan Balik Ruang Lotere Membaca Pikiran Era] Zhang Lin, yang tertidur di depan makam ayahnya, bangun dan terlahir kembali pada tahun 1969. Ayahnya menjadi saudara laki-lakinya dan kakeknya menjadi ayahnya. Zhang Lin terkejut saat mengetahui bah...