🔞

442 40 3
                                    

"Papa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Papa.. Jungkook mengancam aku hiks.."

"Kamu jangan bercanda Jimin.. mana mungkin Jungkook melakukan hal itu?"

"Aku ngga bercanda pa hiks.. Jungkook mau melenyapkan Jiyoon kalau aku ngga mau nikah sama dia hiks.."

Deg...

Jantung Chanyeol berdebar kencang saat putri semata wayangnya mengatakan hal yang sangat tidak mungkin dilakukan oleh celon menantunya itu.

"Kamu membuat kesalahan?" Jimin menggeleng "lalu?"

Hari dimana setelah Jungkook melamar Jimin secara resmi, mereka berdua langsung sibuk memilih gedung dan juga berbagai perintilan lainnya untuk pernikahan mereka.

Jimin yang bosan dan ingin bertemu Jiyoon pun meminta izin. Tetapi bukannya diizinkan, Jimin malah dibentak.

"Apa yang ada dipikiran mu Jimin! Pernikahan kita sudah didepan mata, tapi kamu masih aja terus memikirkan bayi itu!!"

"Ak- aku cuma kangen kak.."

"Dia bukan anakmu!! Jadi bersikaplah sewajarnya.. atau....

Jimin menatap Jungkook dalam.

....atau kamu ada main sama Yoongi? Iya?"

Deg...

"Kakak ngomong apa sih?"

"Kamu mulai berubah Ji.."

"mana ada aku berubah.. kakak yang berubah.. aku ngga ngerti kenapa kakak sekarang kaya gini.. aku capek selalu ikutin apapun keinginan kakak.. tapi kakak selalu egois ngga pernah mikirin perasaan aku.. aku nyesel.. aku nyesel nerima kakak buat jadi suami aku.. aku nyesel.."

Plakk

Rasa panas mulai menjalar diwajahnya. Air mata yang sedari tadi ditahan akhirnya mulai mengalir membasahi pipi chubbynya. Mata yang menatap nanar sang tunangan kini berubah menjadi tatapan kekecewaan yang begitu mendalam.

"Sekarang begini aja.. kakak ngga suka basa basi.. kalau kamu ngga mau nikah sama kakak, berarti kamu lebih pilih Yoongi dan bayi itu secepatnya mati.."

Deg...

"Kamu tau kakak orangnya kaya apa Jimin.. kakak peringati sekali lagi.. kamu akan menyesal kalau berani membatalkan pernikahan kita.. satu yang harus kamu lakukan, jangan pernah kamu menemui bayi sialan itu lagi setelah kita menikah.."

Deg...

.
.
.
.
.

"Sayang kenapa bengong.."

"Eh.. ngga kak.. aku capek pengen tidur.."

"Ck, masa tidur sih.. kakak udah bersabar selama ini.. masa udah sah kakak masih harus nunda juga sih.."

Everlasting Love ( YOONMINKOOK )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang