Jarum jam menunjukkan pukul 17.00, Jeongin sudah mengenakan pakaian rapih. Tadi pagi saat ia baru saja pulang lari pagi, ia berpapasan dengan tetangga nya yang manis. Kakak manis mengajaknya datang ke sebuah pesta yang di adakan mantan nya. Jeongin sudah tau cerita lengkap nya dari Hyunjin, teman kakak manisnya.
"Gila, gue kok ganteng banget ya. " Gumam nya sembari mentap ke arah cermin.
Ia menyemprotkan parfum ke sekujur tubuhnya, sebelum kemudian keluar dari kamarnya.
"Ya ampun, anak mama. Mau kemana sih? " Ucap Mama Jeongin dari arah dapur. Ia menghampiri putranya yang baru saja keluar dari kamar.
"Mau kemana? " Tanya nya lagi.
Jeongin memeluk Mama nya dengan erat sambil tersenyum lebar, "Mau kencan Ma. " Jawab Jeongin dengan raut wajah senang.
"Kecan, kencan. Gak boleh! Kamu tuh masih kecil, jangan dulu pacaran. " Sahut Papa Jeongin yang tengah menonton televisi di ruang tengah.
"Mama setuju sama papa, jangan pacaran dulu. Sekolah yang bener. Emang siapa sih pacar kamu? "
Pemuda itu melepaskan pelukannya. Ia menatap sedih ke arah Mama nya.
"Kak Changbin, Ma. " Jawabnya dengan wajah yang masih memelas.
Mendengar nama anak tetangga nya di sebut, membuat mama Jeongin tersenyum hangat ke arah anaknya. Begitu juga degan Papa Jeongin, lelaki paruh baya itu segera meraih ponselnya dan beranjak dari tempat nya dan menghampiri anak semata wayang nya.
"Kalo sama Changbin, papa setuju. Nih Papa udah transfer uang buat jajan kalian, inget ya! Harus kamu yang jajanin. Jangan biarin Changbin ngeluarin uang sepeser pun. " Ucap Papa Jeongin sembari memperlihatkan layar ponselnya.
Jeongin kembali ceria mendengar dukungan dari kedua orang tuanya, "Oke Papa. " Sahut nya dengan gembira.
"Pake mobil Papa aja, jangan pake motor. " Ucap Mama Jeongin sambil merapihkan pakaian yang di kenakkan oleh putranya.
"Siap Mama. Jeo berangkat dulu ya. " Pamit nya sebelum kemudian keluar dari rumahnya.
°°°
Tok tok tok
"Ayah, tolong bukain pintu dulu. Ibu lagi repot nih. " Titah Nyonya Seo kepada suaminya.
Tanpa mengatakan apapun Tuan Seo langsung menuruti perintah dari Istrinya.
"Eh Jeongin, cari Changbin ya? " Sapa Tuan Seo kepada anak tetangga nya.
"Iya, Ayah. Kak Chang nya udah siap belum? "
Tuan Seo mengajak pemuda tampan itu masuk kedalam rumah, "Changbin nya masih di kamar, kamu tunggu disini dulu ya. Biar bibi panggilin Changbin. " Ucap Tuan Seo sembari mengajak Jeongin duduk di sofa yang berada di ruang tengah.
"Bibi, tolong panggilin Changbin. " Perintah nya kepada salah satu asisten rumah tangga.
"Baik, pak. "
"Emang mau pergi Kemana? " Tanya Tuan Seo kepada pemuda itu.
"Mau nganter kak Chang, ke pesta ulang tahun mantannya, Ayah. " Jawab Jeongin dengan jujur.
"Oh iya, Chan hari ini ulang tahun ya. " Gumam Ayah Changbin yang masih terdengar oleh lawan bicaranya.
"Ayah kenal? " Tanya Jeongin dengan penuh penasaran.
"Iya kenal, Chan sama Changbin pacaran tiga tahun. Tapi udah sebulanan ini Chan gak pernah mampir ke rumah. Pas ayah tanya, Changbin cuma jawab 'udah putus' gak bilang alasan putusnya kenapa. " Jawab Tuan Seo panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything About Bin (Changbin Sub X All Idol)
AventuraHai, ini sekumpulan cerita pendek yang di mana changbin menjadi pemeran utamananya. Cerita ini tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata beliau. Banyak kapal hantu⚠️ ⚠️ Homophobic dilarang baca⚠️ #changbinuke #changjin #changlix #chrisbin #...