82-84

617 48 0
                                    

Bab 82 Orang Dusun!

[Semua orang tertangkap. Hebat. Saya menghasilkan banyak uang. 】

Zhang Guosheng juga dengan senang hati membawa Zhang Lin ke hotel milik negara.

Hotel-hotel milik negara di kota-kota pegunungan jauh lebih besar daripada hotel-hotel milik negara di kota-kota kabupaten.

Ada lebih banyak hidangan di dalamnya.

Zhang Lin memesan daging babi rebus spesial sekaligus, dan setelah mengukus daging babi dengan bihun, Zhang Guosheng juga memesan dua hidangan vegetarian.

Yang satu besar dan yang kecil makan dua daging dan dua hidangan vegetarian, dan membayar banyak uang untuk itu.

[Novel itu benar-benar tidak berbohong padaku. Daging babi rebus di era ini enak banget, gemuk tapi tidak berminyak. 】

Zhang Lin menggigit daging babi rebus dan matanya berbinar.

Itu jauh lebih enak daripada apa yang dia makan di restoran di kehidupan sebelumnya.

Terutama daging babi zaman ini juga sangat harum, asli dan enak!

Zhang Guosheng tahu apa yang harus dia lakukan ketika dia melihat Zhang Lin mengapit tiga potong daging babi rebus berturut-turut dan mencubitnya dengan keras.

Daging babi rebus, kan? Dia harus mempelajarinya!

“Anak baik, tunggu sampai aku kembali dan belajar cara membuat daging babi rebus, dan aku akan membiarkanmu makan sebanyak yang kamu mau!”

Zhang Lin tersenyum manis, "Oke!"

[Dalam kehidupan saya sebelumnya, ayah saya sangat pandai memasak. 】

Zhang Guosheng hampir melompat dengan bangga.

Namun tekanan juga datang. Keluarganya sangat percaya padanya sehingga dia tidak bisa mengacaukannya.

Zhang Lin tidak menyangka saat ini bahwa selama sepuluh hari berikutnya di kota pegunungan, daging babi rebus akan disajikan hampir setiap kali makan.

Dari awal gosong atau meleleh, atau warna gulanya kurang digoreng, atau warna gulanya digoreng dan gosong... Sampai akhirnya lembut, keras, manis dan ringan enak, rasanya sudah enak sekali. Hampir sama dengan makan di restoran biasa di kehidupanku sebelumnya.

Tidak peduli seberapa baik ayahnya, Zhang Lin selalu tersenyum dan sangat perhatian serta makan beberapa potong.

Ketika dia sampai di belakang, dia sudah menatapnya sedikit, tapi dia tetap tidak menyurutkan minat Zhang Guosheng.

Hingga para tetangga Tongzilou yang setiap hari mencium aroma manis daging babi rebus ingin protes, akhirnya mereka mengganti menunya.

Sebelum menjemput Zhang Lin, Zhang Guosheng menyiapkan kamar tidur.

Sehari sebelum berangkat kerja, dia mengajak Zhang Lin keluar lebih awal.

Pagi-pagi sekali, orang-orang datang dan pergi di Tongzilou, bersiap-siap berangkat kerja atau keluar mengantri untuk membeli bahan makanan.

“Hei, Guosheng, apakah ini adikmu?”

Mata Bibi Wang di sebelah bersinar terang. Jarang sekali anak-anak di zaman ini begitu manis dan lincah.

“Bibi Wang, ini adikku Linlin.”

“Guosheng, ajak adikmu bermain.”

"Ayo, ayo, Linlin, peluklah adik iparku."

Sepanjang perjalanan, setiap orang yang mereka temui sangat antusias terhadap mereka.

Wajah Zhang Lin hampir pecah karena tawa. Jika mereka tidak harus pergi bekerja, mereka tidak akan bisa meninggalkan Gedung Tongzi dalam satu jam.

60: Seluruh Keluarga Dianiaya dan itu Membuatku Gila Membaca Isi Hatiku [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang