AWAL DARI SEMUANYA
HAPPY READING ALL🫶🏻
PLEASE TINGGALIN JEJAK 🙏🏻
JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YAAWW🥰
🌟🌟🌟
tidur mayna terganggu karena suara ponsel yang terletak di nakas, sejak tadi terus berdering. ia mencoba mengeliat dari tidurnya meskipun kini matanya sangat susah untuk di buka.
mayna berulang kali menutup dan membuka matanya, guna menetralkan pengelihatannya akibat cahaya matahari yang memaksa masuk ke netra.
setelah di rasa sudah sepenuhnya sadar, mayna pun segera meraih ponselnya. ia dapat melihat ada notifikasi whattsap dari sahabat karib nya yaitu karin.
" lo tidur dimana semalem? gue kobam berat njirr" begitula isi pesan dari karin untuk menanyakan keberadaan mayna yang tiba tiba menghilang di malam mereka kobam bersama di party ultah nya gilsha.
"balik ke rumah rin, gue gatau no kamar lo. makanya gue mutusin buat pulang aja" balas mayna, tentu saja dirinya berbohong.
" tapi lo aman kan? " tanya karin memastikan sahabat nya.
" aman wkwk " balas mayna seraya terkekeh miris mengingat kejadian sebenarnya.
" oke deh, sampai ketemu di kampus ya beb" balas karin, membuat mayna memilih untuk tidak membalas dan segera menghakhiri chat singkat mereka.
setelah kembali menaruh ponsel nya di nakas, mayna malah kembali tertawa miris.
" aman? aman darimana, temen lu nih udah tidur bareng ketua bem kampus" monolog mayna pada diri sendiri.
➰➰➰
sudah sebulan sejak kejadian party malam itu, kini mayna merasa ada salah pada tubuh nya. dirinya yang tak pernah mengeluh kelelahan, kini dirinya selalu mengeluh merasa lelah dan gampang pusing.
yang membuat dirinya semakin tidak mengerti lagi adalah, kini setiap di pagi hari ia harus merasa mual dan muntah tetapi hanya memuntahkan cairan saja.
keadaan yang tak lazim ini tentu saja mengganggu kegiatan mayna, dirinya yang seharusnya pergi kuliah dan bekerja tentu saja jadi terhalang karna saat ini keadaan nya semakin buruk.
akibat muntah yang berulang kali ini, mayna memutuskan untuk merebahkan tubuhnya di kasur seraya menonton drama dari ponselnya. seakan sadar dari adegan drama yang ia tonton, mayna segera bangkit dari posisinya kemudian tampak tergesa gesa pergi menuju apotik yang tak jauh dari rumahnya.
setelah membeli apa yang dia mau, mayna segera dengan cepat mengunci pintu rumahnya. tampak kini jantung nya berpacu lebih cepat saat memandang alat yang saat ini ia genggam. tidak mau membuang waktu, ia segera berlari menuju kamar mandi dan langsung menggunakan alat itu.
menunggu sekitar 5 menitan, mayna lalu mengangkat alat itu ke udara seraya melihat garis apa yang tertera disana.
" pusing anjing, hidup gue perasaan gak ada mulus mulus nya " monolog mayna pada diri sendiri. tidak bisa ia pungkiri, kini tangannya tampak bergetar hebat akibat syok mengetahui kondisi nya sekarang.
mayna tampak stress memikirkan hal ini, ia duduk di tepi ranjang seraya berpikir bagaimana kelanjutan hidupnya ke depan. mayna sudah kehilangan orangtua nya sejak 5 tahun yang lalu, dirinya adalah anak tunggal yang ditinggalkan orang tua nya dengan keadaan yang pas pasan. bahkan untuk melanjutkan kuliah saja, mayna harus bekerja di salah satu restauran milik orang tua teman kampus nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AU GEO MAYNA
Romancecerita ini mengandung konten 21+. mohon bijaksana dalam memilih bacaan yang sesuai umur kalian. sekian terima kasih🙏🏻 ➰➰➰ awal pertemuan karena sebuah insiden. geo memutuskan untuk hidup bersama karena mayna tengah mengandung anaknya, dengan seiri...