Happy Reading........
Pagi hari yang indah nan Damai seorang ibu yang tengah menemani sang anak sarapan pagi, sembari berbincang-bincang.
Saat topik pembicaraan itu mengarah ke hal yang lebih serius membuat dia berhenti menyuapkan nasi kedalam mulutnya.
Hah?? Perjodohan?? Ma yang bener aja dong gak lucu tau . "
Kan mama tadi nanya kamu udah punya pacar belum?? Terus kamu jawab belum ya udah mama jodohin aja mau kan??. "Ucap sang mama
Emm sa-sama siapa keluarga mana??orang kaya atau bukan??."tanya sang anak
Orang kaya kayanya deh orm , bapaknya direktur utama pemegang rumah sakit terbesar disini terus mamanya punya perusahaan entertainment gitu terus anak pertama nya ceo dia yang punya brand, kalo gak salah dia punya adik dua. "
Terus yang dijodohin sama aku yang mana??. "Orm menatap wajah sang mama lalu memangut-mangut kan kepalanya.
Yang namanya lingling sirilak kwong kalo gak salah dia anak pertama nya kata papa. "
Ouh jadi papa yang minta jodohin aku sama anak pertama dari keluarga kwong gitu maksud mama. "Orm menyipitkan matanya kearah sang mama
Heheheh ya begitu sayang, dia peteran futa , jadi sampe umurnya yang sekarang kedua sembilan masih belum nikah. "
Why??. "
Yang mama tau dari papa, dia nya takut gak ada yang bisa nerima kefutaan nya itu. "
Futa?? Maksudnya mama ke tubuh cewe tapi alat kelamin laki-laki??. "
Yass seratus buat kamu. "
Kenapa dia gak op aja mah full jadi laki-laki??. "
Dia gak mau, maunya orang bisa menerima dia apa adanya jadi ya begitu. "
Ouh, terus kapan aku ketemu dia??. "
Minggu depan, soalnya dia lagi ada kerjaan dikorea bareng sahabatnya kata papa. "
Ouh, gitu. "
Jadi kamu mau atau engga??. "
Emm kalo aku belum ketemu dia agak ragu tapi kalo udah ketemu dia aku bisa mikir ma, ya maksudnya dalam artian kaya okey aku mau, dia bisa mempin keluarga kecil aku gitu ma. "
Caaa elahhh keluarga kecil gak tuhh. "
Ya terus. "
Keluarga kaya ini mah namanya. "
Eh iya-ya "
Terus kamu kalo udah nikah mau kerja atau tetep kuliah??. "
Beresin kuliah dulu dong mah habis itu, aku nanti minta ijin sama dia boleh kerja atau engga. "
Ouh gitu, kalo kamu gak diijinin kerja gimana??. "
Ya udah gakpp ngabdi jadi istri dia paling kaya mama ke papa. "
Ya udah deh mama ikut aja sayang. "
Ya ma, ada lagi gak?? Mau berangkat matkul. "Tanya orm sembari meminum air putih digelas dan bersiap bangkit untuk pamit.
Engga sayang, ya udah hati-hati dijalan ya. "
Okey ma, pye. "
Orm pun menaikin mobil BMW putih miliknya, dia melajukan mobilnya menuju kampus.
*********
Sesampainya di kampus dia bertemu dengan teman-temannya, yang tengah berkumpul dimeja belajar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan
Short Storyjika biasanya orang akan menolak perjodohan namun tidak untuk orm kornaphat saratharaphong, Dia seorang mahasiswa management yang masih berkuliah.