Bab 148 Saya merasa telah menghasilkan banyak uang
“Bu, saya tidak mendapatkan penggantinya hari ini. Jangan khawatir, saya akan terus menggantinya nanti.”
“Hei, barang ini sudah tidak berharga lagi, jadi lupakan saja kalau tidak bisa ditukar. Kita masih punya makanan di rumah. Kalau kita masak buburnya sedikit encer, masih bisa bertahan dua hari. istriku akan menangis. Dia dikurung. Aku bahkan tidak perlu makan telur.”
“Tidak apa-apa nenek, ibu, aku baik-baik saja, makan saja bubur.”
Zhang Lin:......
Ini adalah rumah keluarga dari unit tertentu. Bagaimana keluarga ini bisa hidup dalam kesengsaraan seperti itu?
Mengapa!
Era kekurangan pangan dan sandang saat ini sungguh sulit.
Keluarga ini memiliki jumlah penduduk yang besar, antara lain seorang lelaki tua yang sakit dan seorang pasien rawat inap, keduanya memang membutuhkan nutrisi.
Pantas saja bibi ini ingin menukar sepuluh pon telur segera setelah ia mengekspornya.
Dia juga harus tahu bahwa itu tidak mungkin, dia hanya ingin menawar dan meninggalkan ruang.
Tanpa diduga, pihak lain begitu kejam hingga dia langsung menawar lima butir telur!
Satu set perhiasan yang sangat berharga, lima butir telur!
Bahkan jika dia mati kelaparan, dia tidak akan mengeluarkannya.
Tetapi……
Fang Yue memandang yang tua dan yang muda di rumah dan menghela nafas.
Salah satunya adalah ibu kandung suaminya, dan yang lainnya adalah menantu kandungnya. Dia tidak bisa mengabaikan keduanya...
Jika tidak berhasil, gantilah satu per satu, dan ganti sebagian terlebih dahulu.
Sayangnya rangkaian perhiasan ini diturunkan dari keluarga suaminya.
Ibu mertuanya menyimpannya selama beberapa dekade dan mewariskannya setelah dia melahirkan seorang anak.
Dia tertarik pada pandangan pertama.
Sangat indah!
disayangkan……
Zhang Lin diam-diam meninggalkan Gedung Tongzi, mencabut jimat tembus pandang, menggunakan jimat penyamaran, dan berubah menjadi wanita paruh baya seperti saat dia mengganti arlojinya untuk pertama kalinya menjaga halaman keluarga.
Benar saja, dalam waktu setengah jam, Fang Yue keluar lagi.
Dia membawa keranjang sayur dan tas kain kecil di tangannya, dengan ekspresi khawatir di wajahnya.
Dia biasanya berjalan menuju gang tempat Zhang Lin bersembunyi.
Di gang ini, orang-orang yang tidak datang diam-diam untuk membeli barang atau bertukar perbekalan biasanya berbisnis di gang ini.
Tidak ada seorang pun di sini ketika dia keluar sebelumnya, jadi dia pergi ke gang lain untuk mencoba peruntungannya.
Setelah memasuki gang, saya melihat Zhang Lin berjongkok di sudut dari kejauhan, dengan keranjang besar ditutupi kain di depannya.
Mata Fang Yue berbinar. Setelah mengamati beberapa saat, dia berjalan dan merendahkan suaranya dan berkata, "Kakak, kamu menunggu di mana?"
Zhang Lin mengangkat matanya dan menunjukkan ekspresi kesal: "Saudari, saya datang untuk mencari kerabat ibu saya, tetapi saya tidak menemukannya. Saya tidak dapat mengembalikan barang-barang yang saya bawa kepadanya."
KAMU SEDANG MEMBACA
60: Seluruh Keluarga Dianiaya dan itu Membuatku Gila Membaca Isi Hatiku [END]
Romansa[Serangan Balik Ruang Lotere Membaca Pikiran Era] Zhang Lin, yang tertidur di depan makam ayahnya, bangun dan terlahir kembali pada tahun 1969. Ayahnya menjadi saudara laki-lakinya dan kakeknya menjadi ayahnya. Zhang Lin terkejut saat mengetahui bah...