Otw Krabi~

116 10 0
                                    

Halo halo!

Kemarin yang awalnya Seo fam berniat untuk pulang sore, ternyata mereka disuruh stay di rumah mama Lee sampai selesai makan malam. Terus, karena mama Lee tau kalau Winwin dan Taeyong sekeluargaan ikut ke Thailand juga. Alhasil mereka disuruh buat datang makan malam di rumah mama Lee

{Flashback On}

"Halo Jo"

"Halo Jae, Kalian semua ke rumahku ya? Makan malam"

"Oh, Ten. Apa tidak merepotkan?"

"Tidak apa, mama yang nyuruh. Kalau ga muat mobilnya, telpon aja. Nanti mas Johnny balik kesana"

"Aman Ten, cukup kok. Nanti shareloc aja biar tau"

"Oke, nanti aku kirim. Sampai jumpa"

Selesai di telpon Ten. Jaehyun, Taeyong, Winwin, Yuta dan anak anak segera bersiap siap untuk menuju rumah Ten.

Lalu, setelah setengah jam perjalanan, mobil yang di kendarai oleh Jaehyun sampai di pekarangan rumah Ten. Mama Lee tentu saja menyambut mereka dengan senyum hangat.

Begitu membuka pintu mobil, Taeyong dan Winwin berlari ke arah mama Lee lalu memeluknya.

"Mamaa, Taeyong kangen!" Ucap Taeyong sambil memeluk Taeyong erat

"Kamu kalau kangen sama mama kenapa ga kesini dari tadi? Mama juga kangen kamu kali Yong" Mama Lee mengusak rambut Taeyong

"Mama ga kangen Winwin?" Ucap Winwin sambil membuat muka memelas di hadapan mama Lee

"Kangen banget dong Win! Tapi kamu ga pernah pulang ke Indo sih selama ini"

"Mas Yuta sibuk ma.. Aku juga sibuk jagain si kembar sama Shotaro"

"Iya juga sih Win.. Kalau begitu ayo masuk, Ten lagi nyiapin makanan tuh di dalam"

"Ayo ma, Taeyong kangen masakan enak mama"

"Aduh Yong. Manis banget sih ucapanmu, lebih manis daripada anaknya mama"

"Tapi kan Yonggie sama Winnie anaknya mama juga"

"Bener sih. Udah ah ayo masuk, Ten udah nungguin tuh"

{Flashback Off}

Nah, jadi gitu ceritanya.

Hari ini, mereka berniat untuk berangkat ke pulau Krabi.

Karena jarak dari Bangkok ke pulau Krabi lumayan jauh, sekitar 11 jam. Mereka berencana untuk menginap disana beberapa hari sembari menikmati keindahan pulau Krabi. Sebenarnya mereka bisa kesana lebih cepat kalau naik pesawat, hanya memakan waktu sekitar 4 setengah jam saja. Tapi mereka lebih memilih menggunakan jalur darat, maka dari itu perjalanannya sampai setengah hari.

Tapi tenang saja. Selama 11 jam itu mereka nyetirnya gantian kok. Winwin sama Taeyong juga bisa nyetir mobil, jadi aman bisa gantian sama mereka berdua juga. Kalau Ten gak bisa naik mobil karena dia tidak dibolehkan Johnny dan dia juga tak berani untuk mengendarai nya.

Sekarang, mereka sedang bersiap siap untuk berangkat. Beberapa baju masih mereka tinggal di villa, tidak dibawa semuanya.

Beberapa saat kemudian, baju dan perlengkapan yang akan mereka bawa, sudah selesai mereka siapkan.

Johnny sedang menyalakan mobil untuk dipanaskan.Sedangkan Yuta dan Jaehyun sedang memasuk masukkan barang yang akan mereka bawa ke dalam mobil.

Bagaimana dengan Taeyong, Winwin dan Ten?

Para sub itu sekarang sedang membuat camilan untuk mereka bawa selama perjalanan agar anak anak tidak bosan berada di dalam mobil selama 11 jam.

"Apa sudah siap, tidak ada yang ketinggalan lagi?"

Yap, mereka semua akan berangkat menuju pulau Krabi sekarang. Dan barusan, yang bertanya adalah Johnny.

"Sepertinya tidak ada John. Kita bisa berangkat sekarang"

"Baiklah kalau begitu. Aku dan Ten akan bersama Anak anak. Hendery dan Dejun ikut mobil Jaehyun saja"

"Dadda, Mark ga ikut? Masa cuman Dejun sama Dery sih?" Hendery menolak seperti itu bukan karena dia tidak mau bersama Xiaojun, tetapi karena dia takut hati nya meledak kejedar kejedor.

"Enggak. Mark ikut mobil dadda"

Setelah mendengar perkataan Johnny, Hendery lalu membuat ekspresi seolah olah sedang ngambek.

"Kamu dadda suruh kesana buat pdkt in Dejun tau Der. Udah disana aja kamu. Ayah Yuta juga udah tau kamu naksir sama Dejun. Di restuin kok" Bisik Johnny

Mata Hendery terbelalak. Bagaimana bisa dadda nya tau kalau dia suka Xiaojun? Bukankah dia belum ada cerita tentang hal itu.

"Dadda kok tau?!"

"Nanti dadda cerita. Udah sana kamu masuk mobil ayah Yuta"

Hendery pun memilih untuk masuk ke dalam mobil dengan perasaan kecewa. Lalu, tak lama kemudian, mereka akhirnya pergi meninggalkan villa untuk menuju Krabi island

ㅤ​ㅤ͏ㅤ
ㅤ​ㅤ͏ㅤ
ㅤ​ㅤ͏ㅤ
ㅤ​ㅤ͏ㅤ

[TBC]

Aku galau, kemaren WayV sama Ateez konser... mau ikut juga, tapi gapunya uang...

ANAK PAK JO || JOHNTENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang