"Kau gak sadar dek kalau kau itu juga orang kaya, anak konglomerat lagi, aset nya dimana-dimana" Ibu bebby.
"Iyah gak kebayang banget kalau kamu nikah sama Rony nanti dek, udah gitu yah kalau kalian punya anak, anak kalian itu gak perlu repot-repot nyari info loker wong Mak bapaknya aja kaya banget hahaha bahkan se Indonesia yang ngedukung hubungan kalian berdua" Mbak Erin.
"Hahaha Bener juga tuh dek, nanti anak kamu gak perlu repot-repot nyari kerjaan, dia kek nya malah bingung lagi cara ngabisin uang emak bapaknya belum lagi keempat kakek neneknya" Ibu Bebby.
"Hem berlebihan deh, tapi yah aamiin doa in terus yah biar hubungan aku sama Rony langgeng dan Happy ending" Salma.
"Aamiin dek" Erin & Bebby.
Skip..
Salma sudah siap Salma juga sudah berganti pakaian untuk performance nya, oh iya kenapa Salma memilih untuk bersiap-siap di rumahnya saja atau lebih tepatnya kediamam Ellar Family? Iya karna Mall nya itu sangat dekat dengan rumah orang tuanya Salma, cuman memakan waktu 15 menit nyampe disana, kata Salma biar lebih nyaman juga dia siap-siap nya dan itu pun disetujui sama yang punya acara.
Rony juga sudah berada dirumah Salma, ia menunggu Salma di ruang Keluarga, yang mana disana ada Manajer Salma (Pak Ferry), manajer Rony (Bang Ali), Mbak Erin. Kalau Band Salma semuanya udah pada stand by disana, iya Salma juga sudah memiliki Band Pribadi yang mana orang-orang nya itu juga teman dekat Salma semua.
"Salma nya masih lama mbak" Tanya Rony.
"Sebentar lagi Dek, paling juga sebentar lagi bocah nya turun, tadi sih cuman pakai hijab aja lagi cuman yah yang seperti kamu tau anaknya kan emang harus perfect, dia gak mau ada kesalahan sedikit pun dari penampilan nya" Mbak Erin.
"Gak pernah berubah yah Fer anak mu itu, dia selalu mau menampilkan yang terbaik untuk para fansnya dia tidak mau mengecewakan dia selalu belajar dari kesalahannya untuk memperbaiki dirinya, masih ingat kan hujatan perkara pakaian aja, susah sih emang kalau didunia entertainment ini harus dituntut sempurna" Bang Ali.
"Anaknya emang gitu Li, masalah apapun dia selalu pikirin, hujatan kemarin itu juga buat dia bener-bener down tapi yah gitu pembawaan anaknya selalu ceria, bahkan dia gak pernah nunjukkin semua itu ke publik, tapi hebatnya dia gak marah sama sekali atau bahkan koar koar dia gak ngelakuin itu, dia malah bilang ke gue sama Bebby katanya udah pak, Bu, gapapa nanti Aku mungkin lebih diperhatikan lagi penampilan nya, biar nanti stylish aku lebih baik, nanti biar semua stylish aku biar yang pribadi aja jadi aku bisa memperbaiki penampilan aku" Ferry.
"Salut sih aku sama anaknya Fer, pembawaannya yang selalu positif vibes itu yang membuat hujatan itu jadi mereda dengan sendirinya, bahkan dia juga sudah membuktikan sekarang, bahkan sekarang hampir tidak ada celah buat netizen menghujatnya lagi" Ali.
"Pacar aku memang terbaik dan sempurna Bang" Ucap Rony.
"Udah resmi Ron" Tanya semuanya.
"Alhamdulillah udah Bang, Pak, Mbak" Rony.
"Kita turut senang dengarnya, tapi Gue mohon yah Ron, apapun yang terjadi nanti lo akan tetap support Salma, lo harus percaya sama Salma Ron, Salma itu anak yang baik, lo tau itu kan, meskipun gue tau lo belum begitu tau banget kehidupan nya Salma tapi gue yakin oo pasti sudah mengetahui baik buruknya Salma, dan lo pasti bisa membedakan itukan, Gue harap lo gak mengecewakan dia Ron" Mbak Erin.
"Rony gak bisa janji mbak, tapi Rony bakalan buktiin kalau Rony beneran tulus sama Salma" Rony.
"Gue juga minta jaga anak gue bener-bener Ron, gue sayang banget noh bocah, dan gue juga udah anggap dia sebagai anak gue, berita ini sekaligus buat gue senang juga akhirnya Salma mulai membuka diri untuk percintaan nya yang mana biasanya dia itu selalu fokus ke karir saja, nah gue harap juga lo selalu support karir dan gue harap lo jangan membatasi dirinya untuk berkarir Ron, ada satu impian yang membuat dia gigih sekali dalam berkarir dan dia sedang mengusahakan itu" Ferry.
KAMU SEDANG MEMBACA
"A BUNCH OF RICH PEOPLE"
RomanceSebuah circle pertemanan atau The Rich Circle antara The Boys and The Gurls. Akan kah mereka bersama lebih dari sekedar TEMAN atau memang cuman sebatas TEMAN SAJA ?